Rabu, 24 Juli 2013

Jaket Ini Bisa Berubah Fungsi Jadi Kantong Tidur


Jaket Ini Bisa Berubah Fungsi Jadi Kantong Tidur, Berkemah bisa menjadi pilihan liburan yang menyenangkan bersama keluarga. Namun, jika berkemah di daerah pegunungan, Anda harus menyiapkan berbagai perlengkapan.
Kantong tidur, mantel dan jaket menjadi perlengkapan yang wajib dibawa. Namun, jika ransel tidak mampu membawa banyak perlengkapan, kini ada produk baru yang bisa diandalkan.

Doppelganger Outdoors membuat sebuah jaket yang bisa diubah menjadi anorak dan kantong tidur. Seperti dilansir laman Daily Mail, lengan jaketnya dapat ditutup dengan ritsleting. Untuk menutup bagian kaki, Anda cukup membuka gulungan bagian bawah jaket yang akan berubah menjadi sebuah model kain seperti kantong tidur.
Pada dasarnya, jaket ini bisa menjadi kepompong berserat polyester yang dapat membuat Anda merasa hangat di malam hari. Saat pagi hari, Anda cukup "menghilangkan" kantong tidur bagian bawah dengan mengubahnya menjadi mantel musim dingin yang panjang, atau jaket pendek yang akan memberikan Anda kebebasan untuk bergerak.
Produk ini dijual seharga 90 poundsterling atau sekitar Rp1,4 juta. Sayangnya, jaket ini hanya memiliki satu ukuran, yaitu lebar 90 centimeter dan panjang 183 centimeter.
sumber :viva

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita