Sabtu, 27 Juli 2013

Unik...Hotel di China ini Berbentuk TAPAL Kuda

Setelah stadion sarang burung dan gedung CCTV, China kembali memamerkan gedung unik. Sebuah hotel mewah berbentuk seperti tapal kuda dibangun di tepi Danau Taihu, Huzhou, bagian utara Provinsi Zheijang.

Hotel bernama Sheraton Huzhou Hot Spring Resort ini memiliki bangunan yang melengkung di atas danau, dan terdiri dari 27 lantai. Karena bentuknya yang melengkung tersebut, hotel ini terlihat seperti tapal kuda.

Hotel yang dirancang oleh arsitek kelahiran Beijing, Ma Yanson, ini sebenarnya tak hanya terhubung di bagian atas saja, melainkan juga ruang bawah tanahnya.

Seperti dilansir laman Daily Mail, hotel tersebut menawarkan 321 kamar tamu yang mewah, termasuk 44 suite dan 39 vila. Tujuannya, tentu saja agar menjadi tempat yang ideal bagi orang-orang kaya di China.

Namun, jika Anda ingin menginap di tempat ini bersiap-siaplah dengan udara dingin. Karena Huzhou memiliki iklim monsoon lembab subtropis dengan suhu tahunan rata-rata 12,2 - 16,1 celsius, bahkan suhu di lokasi ini bisa mencapai tujuh derajat di bagian utara dan disebut Tropic of Cancer.

Meski begitu, Anda bisa merasakan tinggal di lingkungan paling mewah jika menginap di hotel ini. Huzhou bahkan dikenal sebagai 'kota sutra', karena dianggap sebagai tempat kelahiran budaya minum teh yang terkenal.

Jika ingin mendapatkan pemandangan yang sempurna, Anda dapat memilih kamar di lantai 27. Dari lantai tersebut pemandangan danau akan terlihat sempurna.

Sementara itu kemewahan hotel terlihat dari lobinya dipenuhi dengan 20 ribu taburan kristal dan lampu bergaya Eropa yang dibuat dengan formasi seperti gelombang di langit-langit. Adapun lantainya ditaburi batu giok putih dari Afghanistan dan batu tiger eye dari Brasil.

Kamar tamunya dilengkapi dengan balkon pribadi, meja kerja besar dengan kursi ergonomis, akses internet dengan kecepatan tinggi, televisi layar datar dan iPod dock. Sementara kamar mandinya dilengkapi dengan bathtub yang terbuat dari marmer. Tertarik? (eh)


Big glowing doughnut: The 27-storey Sheraton Huzhou Hot Spring Resort, looms over the skyline of Huzhou, near Shanghaiv
China in the 21st Century: A classic Chinese junk sails the waters of Lake Taihu as the Sheraton Huzhou soars across the horizon 
'Gather with those who matter': Offering 321 spacious guest rooms, including 44 suites and 39 villas, the new hotel is an ideal destination for China's newly affluent business class 
Ideal holiday destination: At just seven degrees north of the Tropic of Cancer, Huzhou - known as 'The City Of Silk' - has a subtropical humid monsoon climate and an average annual temperature of 12.2-16.1C 
 
sumber : http://iniunic.blogspot.com/2013/07/unikhotel-di-china-ini-berbentuk-tapal.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita