Pages

Jumat, 26 Juli 2013

Foto Lucunya Safeea, Putri Mulan Jameela


 
Foto Lucunya Safeea, Putri Mulan Jameela - Rupanya Mulan Jameela pelan-pelan sudah mulai terbuka soal rahasia percintaannya dengan Ahmad Dhani. Tak hanya sering jalan bareng, mereka pun sudah berani memperlihatkan Safeea, anak yang diduga dari buah cinta Mulan dengan Dhani.

Bahkan, saat menjadi juri X-Factor beberapa waktu lalu, Dhani secara terbuka membawa serta Safeea. Kehadiran Safeea sempat terekam di kamera kala bermain-main dengan penyanyi Rossa.Di media sosial, Mulan Jameela pun sudah berani memamerkan foto-foto Safeea yang lucu dan menggemaskan. Mulan sering sekali menyebut Safeea dengan panggilan My Barbie Girl. Sementara banyak komentar yang menyebut kalau Safeea sangat mirip Ahmad Dhani.

Baik Mulan dan Ahmad Dhani memang belum pernah secara terang-terangan menyebutkan kalau Safeea anak mereka. Terlepas masalah anak siapa Safeea, yang jelas balita ini memang sangat menggemaskan. Coba saja lihat gaya Safeea lewat foto-foto yang diunggah Mulan Jameela di media sosial.Terlihat sekali kalau Safeea memang memiliki kecantikan yang alami, menurun dari ibunya. Safeea pun sudah pandai bergaya ketika difoto.

 
  sumber : http://www.lucgen.com/2013/07/foto-lucunya-safeea-putri-mulan-jameela.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar