Kamis, 19 September 2013

Foto Bugil Daniella Wang Li Dan

Foto Daniella Wang Li Dan oleh segiempatFoto Bugil Daniella Wang Li Dan, saat ini tengah beredar luas di dunia maya dan tengah menjadi konsumsi oleh seluruh kalangan masyarakat dunia. Daniella Wang Li Dan yang berasal dari Kota Nanyang, Provinsi Henan, Korea Selatan, adalah salah seorang model cantik dalam dunia hiburan Korea. Daniella Wang Li Dan juga termasuk sebagai salah seorang model yang juga aktif dalam dunia perfileman Korea. Bahkan, melalui salah satu filmnya pada tahun 2012 yang lalu, Daniella yang juga dikenal dengan nama Wang Li Danni, berhasil menyita perhatian. Pasalnya, dengan sangat berani Daniella Wang memerankan adegan tanpa busana.
Foto bugil Daniella Wang Li Dan saat ini tengah menjadi perbincangan yang hangat dikalangan masyarakat. Pasalnya, selebriti yang terkenal memiliki ukuran payudara yang sangat besar, tengah beredar di dunia maya. Wanita kelahiran 6 Agustus 1989, ini memang cukup terkenal sebagai bintang film khusus dewasa. Seperti filmnya yang berjudul ‘Hong Kong Cat 3’, pada tahun 2012 yang lalu. Bahkan, foto-foto bugil Daniella Wang Li Dan yang saat ini telah beredar di dunia maya, bukan hal yang baru bagi dirinya. Pasalnya, sebelumnya foto-foto berani Daniella Wang Li, pun cukup banyak beredar di internet.
Foto Bugil Daniella Wang Li Dan oleh segiempatFoto-foto panas Daniella saat ini memang sudah menjadi konsumsi publik. Dalam foto tersebut, Daniella Wang terlihat tengah berada dalam sebuah ruangan yang bernuansa romantis memamerkan bentuk ukuran payudaranya yang berukuran sangat besar.
Namun, menanggapi hal tersebut Daniella Wang Li Dan sendiri beranggapan bahwa semua hal tersebut diambilnya lantaran dirinya memerlukan dana yang cukup besar dalam waktu singkat. Pasalnya, saat ini dirinya tengah menempuh pendidikan di salah satu universitas ternama di Korea, dengan program kedokteran
sumber : http://selebriti.segiempat.com/foto-hot/foto-bugil-daniella-wang-li-dan/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita