Tampilkan postingan dengan label Lucu. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Lucu. Tampilkan semua postingan

Senin, 14 Oktober 2013

Cerita Lucu Tentang Neraka Indonesia -

|3 komentar
Cerita Lucu Tentang Neraka Indonesia - Adalah orang perampok kawakan asal Indonesia yang mati tertembak polisi ketika sedang merampok bank. Begitu meninggal, nyawanya langsung di kirim ke neraka.




 

Di pintu masuk neraka, terpampang tulisan nama-nama negara seperti, Inggris, Amerika, Rusia, Jepang dan lainnya termasuk Indonesia. Setelah bertanya ke bagian informasi, ternyata neraka itu dibagi-bagi sesuai dengan asal setiap orang, tapi siapapun boleh memilih ke neraka negara mana saja.

Karena si perampok ini ngefans sama celebrities Amerika, akhirnya dia memilih masuk ke pintu neraka Amerika. Pintu di buka, ternyata tidak banyak orang yang antri.
“Kalian diapain di sini?” dia bertanya kepada salah satu yang antri.

“Pertama kita didudukkan di atas kursi listrik selama satu jam, lalu didudukkan lagi di atas kursi paku selama satu jam, terakhir disiram dengan bensin dan disulut api sambil menunggu setan Amerika datang yang akan mencabik kita sepanjang sisa hari.”

Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si perampok tadi pindah ke pintu neraka negara lain. Mulai dari Rusia, Inggris, Jepang dan negara-negara lain. Tapi, perlakuan di sana sama semua seperti di neraka Amerika.

Akhirnya dia memutuskan untuk ke neraka orang Indonesia, siapa tahu perlakuannya lebih menyenangkan. Pintu dibuka, dia kaget. Banyak sekali orang yang antri di sini, bahkan orang-orang dari negara lain ikut berdesak-desakan.

“Kalian diapain di sini?” dia bertanya kepada salah satu orang Indonesia yang ikut antri.
“Pertama kita didudukkan di atas kursi listrik selama satu jam, lalu didudukkan lagi di atas kursi paku selama satu jam, terakhir disiram dengan bensin dan disulut api sambil menunggu setan Indonesia datang yang akan mencabik kita sepanjang sisa hari.”

"Lho! Itu kan sama persis dengan neraka-neraka yang lain?!” si perampok ‘ga habis pikir. “Tapi, kenapa orang yang antri lebih banyak ketimbang di neraka tetangga sebelah?”

"Mas, di sini service-nya sangat-sangat buruk; kursi listriknya nggak nyala karena listrik sering mati, kursi pakunya nggak ada - tinggal pakunya aja karena kursinya sering diperebutkan, bensinnya juga ‘ga ada tuh - harganya melambung tinggi, panitia ‘ga sanggup beli,” kata orang tadi. “Dan yang paling enak, setannya itu dulu anggota DPR, jadi dia cuman dateng, tanda tangan absen, langsung pulang…”
sumber : http://www.lucgen.com/2013/10/cerita-lucu-tentang-neraka-indonesia.html

Minggu, 06 Oktober 2013

Hewan Lucu Paling Doyan Perempuan

|0 komentar
Hewan-Hewan Ini Mata Keranjang,...Demen Perempuan Banget gan!





Selasa, 01 Oktober 2013

Aturan Berselingkuh

|0 komentar

Aturan Berselingkuh - Seorang lelaki yang sudah menikah selingkuh? Mencari gebetan baru baik untuk sekedar senang-senang ataupun untuk ditambahkan dalam jumlah istri? itu hal yang wajar kok.

Sudah biasa jika seorang laki-laki walaupun telah mempunyai seorang istri masih tertarik pada wanita lain.Hal ini bisa di sebut kodrat makhluk hidup. Bahkan binatangpun seperti singa misalnya dalam satu kelompok memiliki beberapa betina, namun pejantannya hanya satu, kelak anaknya yang jantanpun akan diusir keluar dari kelompok atau harus memperebutkan kekuasaan dengan pemimpin.

Dalam Agama Islampun dinyatakan dalam Al Quran “nikahilah perempuan (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat.” dimana berarti poligami diizinkan. Suatu keuntungan bagi yang beragama Islam…

Hal ini tidak berlaku untuk wanita. Wanita hanya boleh dan dapat bersuami seorang saja. Wanita bersuami banyak yang disebut poliandri adalah suatu hal yang sangat tidak layak. Alasannya sederhana, jika wanita tersebut mempunyai anak, siapakah bapaknya? Berbeda jika pria beristri banyak, akan ketahuan siapa bapak dari sang anak.

Namun, hampir bisa dipastikan tidak ada wanita yang rela dimadu, kecuali jika dalam keadaan khusus yang sepertinya tidak perlu disebutkan disini.

Nikmatnya Lelaki

Nah, ada beberapa aturan yang sebaiknya dilakukan kaum lelaki yang sudah beristri dalam mencari pasangan baru untuk sekedar iseng-iseng

1. Istri tidak boleh tau akan ada pasangan lain

2. Selingkuhan 1 harus tau kalau ada Istri

3. Selingkuhan 2 harus tau kalau ada Istri tapi gak perlu tau ada Selingkuhan 1 (kecuali kepepet)

4. Selingkuhan 3 harus tau kalau ada Istri tapi gak perlu tau ada Selingkuhan 1,2 (kecuali kepepet)

5. dan selanjutnya

Dengan melaksanakan aturan ini, maka keamanan dalam dunia perselingkuhan sedikit terjaga. Mengakui kalau kita sudah menikah setidaknya kita tidak membohongi selingkuhan kita dan menghargai istri kita di hadapan masyarakat dengan mengakui keberadaannya.

Andaikata kita sedang sibuk dengan pasangan lain, kita akan punya alasan pada pasangan lainnya bahwa kita sedang bersama istri. Sedangkan pada istri jika kita sedang bersama yang lain, kita bisa berbohong dengan mengatakan sedang bekerja.

Setidaknya kita lebih mengutamakan istri kita dengan mengakuinya pada wanita lain… Bagaimanapun yang resmi harus diutamakan…

Namun aturan diatas tak perlu diterapkan jika kita bisa bersikap adil dan menikahi selingkuhan-selingkuhan itu…

Tapi ingat, batasnya 4 istri ya….

Salam Siulsiul

Widianto H Didiet



*berdoa semoga istriku gak baca tulisan ini… :P
sumber : http://www.lucgen.com/2013/10/aturan-berselingkuh.html

Rabu, 25 September 2013

EDAN !! BOCAH ini ketagihan main GAME sampe kayak gini... ADE siapa neh ? NGAKAK ....

|0 komentar




EDAN !! BOCAH ini ketagihan main GAME sampe kayak gini... ADE siapa neh ??? NGAKAK !!!







SUMBER : http://edan77.blogspot.com/2013/09/edan-bocah-ini-ketagihan-main-game.html

perbedaan KONYOL + NGAKAK antara KHAYALAN dan KENYATAAN

|1 komentar


kata orang jangan terlalu mengharap...!!
 
 perbedaan KONYOL + NGAKAK antara KHAYALAN dan KENYATAAN
 
 













SUMBER : http://edan77.blogspot.com/2013/09/perbedaan-konyol-ngakak-antara-khayalan.html

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita