Selasa, 11 Juni 2013

Lima Seleb Cantik Hollywood yang Paling Dibenci

 Menjadi selebriti umumnya dielu-elukan dan dipuja oleh para penggemar. Hal tersebut bisa dikarenakan aktingnya, lagu-lagu yang dinyanyikan, paras tampan atau cantik dan gaya berbusana mereka.

Namun, tak sedikit pula selebriti yang dicemooh dan dikritik. Biasanya, karena kepribadian mereka yang dinilai angkuh, tidak mampu memuaskan harapan publik atau karena keputusan-keputusan yang mereka ambil dalam kehidupan mereka. 

Berikut lima seleb cantik Hollywood paling dibenci publik dikutip dari Femguide.co.uk:

1. Angelina Jolie

Walaupun banyak yang memuja bintang film 'Salt' ini karena keberaniannya melakukan mastektomi ganda beberapa waktu lalu, rupanya masih banyak orang yang tidak melupakan salah satu '"dosa" nya delapan tahun lalu. 

Ya, wanita yang akrab disapa Angie ini dianggap sebagai pencuri suami orang. Ia dituding sebagai biang keladi perceraian Brad Pitt dengan Jennifer Aniston. Kisah cinta Jolie dan Pitt berawal dari peran mereka dalam film 'Mr and Mrs Smith'. 

Sejak itu Pitt memutuskan untuk meninggalkan Aniston dan jatuh ke pelukan Jolie. Kini mereka telah memiliki enam orang anak, tiga anak biologis dan tiga anak adopsi.

2. Gwyneth Paltrow

Salah satu selebriti yang seringkali menerima kritikan pedas dari  masyarakat, yakni Gwyneth Paltrow. Istri vokalis Coldplay, Chris Martin ini dikritik karena ia begitu gencar merekomendasikan busana-busana karya desainer kelas atas berharga ribuan dolar sebagai busana wajib punya di website GOOP miliknya. 

Ia juga dianggap terlalu menyombongkan rutinitas olahraganya serta perannya dalam film trilogiIron Man.

3. Anne Hathaway

Aktris yang belum lama ini memenangkan Piala Oscar berkat perannya di film Les Miserablesdikabarkan telah kehilangan banyak penggemar dan juga simpati dari para kolega-koleganya di dunia hiburan.

Hal ini dikarenakan istri Adam Shulman itu sombong dan sesumbar akan menjadi pemenang Oscar, bahkan sebelum syuting film dimulai. 

Menurut orang-orang terdekatnya, sejak menerima penghargaan bergengsi itu, Anne juga menjadi begitu angkuh. Ia bahkan mengharuskan orang-orang di sekitarnya selalu memanggilnya dengan sebutan Miss Hathaway.
Menjadi selebriti umumnya dielu-elukan dan dipuja penggemar. Hal tersebut bisa dikarenakan aktingnya, lagu-lagu yang dinyanyikan, paras tampan atau cantik dan gaya berbusana mereka.

Namun, tak sedikit pula selebriti yang dicemooh dan dikritik. Biasanya, karena kepribadian mereka yang dinilai angkuh, tidak mampu memuaskan harapan publik atau karena keputusan-keputusan yang mereka ambil dalam kehidupan mereka. 

Berikut lima seleb cantik Hollywood paling dibenci publik dikutip dari Femguide.co.uk:

4. Kristen Stewart

Aktris muda yang banyak dikenal publik setelah bermain di film  Twilight, belakangan mulai dibenci karena skandal perselingkuhannya. Ia mengaku memiliki affair dengan suami orang, sutradara Rupert Sanders. Ia tak hanya dituding sebagai perebut suami orang, tetapi juga mengkhianati sang kekasih Robert Pattinson. 

Ia juga sering dikritik karena aktingnya yang dinilai datar dan penampilan yang kelewat cuek. 

5. Lindsay Lohan

Penyanyi sekaligus aktris yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil ini, juga banyak dicemooh masyarakat karena perilakunya yang liar. Lohan terkenal dengan kebiasaan-kebiasaan buruk seperti berpesta, mabuk-mabukan dan sebagainya. 

Lindsay juga dikenal sering datang terlambat ke lokasi syuting serta terlalu banyak menuntut soal pekerjaan.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/419464-lima-seleb-cantik-hollywood-yang-paling-dibenci

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita