Kamis, 29 Agustus 2013

Miley Cyrus Menari Seronok di Atas Panggung, Apa Reaksi Calon Suami?

Miley Cyrus Menari Seronok di Atas Panggung, Apa Reaksi Calon Suami?


 
 
- Baru-baru ini penyanyi seksi Miley Cyrus melakukan aksi memalukan di atas panggung saat tampil di MTV Video Music Awards (VMA) 2013 Minggu kemarin. Cyrus tampil seronok di depan ribuan penonton dengan hanya mengenakan bikini berwarna kulit.

Sontak saja beragam reaksi keras datang menghampiri penyanyi 20 tahun. Mulai dari penggemar hingga penyanyi senior sekelas Cindy Lauper mengkritik keras aksi Cyrus.

Tak terkecuali tunangannya sendiri,  Liam Hemsworth yang mengaku malu dengan aksi Cyrus. Liam menghindar saat ditanya sejumlah media untuk  mengkonfirmasi soal aksi kekasihnya itu.

"Liam sangat peduli tentang Miley. Tapi aksi nakal Miley di atas panggung memalukan Liam," ujar sumber terdekat Liam, dilansir dari Contactmusic, Kamis 29 Agustus 2013.

Sempat beredar kabar Liam tak mau melanjutkan hubungan pertunangannya lagi dengan Cyrus. Benarkah?

"Hubungan mereka bisa segera berakhir karena Liam kecewa dengan perilaku liar Miley," ujar sumber.

Bahkan manajemen mendesak Liam mengakhiri kisah cinta dengan Miley karena khawatir karier Liam akan rusak.  Cyrus telah mencoreng nama baik Liam.

"Seluruh tim mendesak Liam untuk berpisah dari Miley, karena mendatangkan dampak negatif untuk reputasi dan karir Liam," kata sumber.

Dalam acara MTV tersebut, Cyrus juga menjulurkan lidahnya sembari melakukan gerakan-gerakan erotis dan menyentuh area pribadi Robin (rekan duetnya) dengan jemarinya. Hal demikian tidak hanya membuat Cindy Lauper yang berkomentar, beberapa seleb juga ikut menyoroti.

Salah satunya, Kelly Osbourne yang mengkritik sahabatnya itu usai acara MTV Video Music Awards (VMA) 2013, pada Minggu 25 Agustus 2013. Kelly prihatin dengan aksi nekat Cyrus.

"Lihatlah, Miley teman saya dan saya mencintainya. Saya tetap akan menjadi temannya tidak peduli apa yang telah terjadi, meski kejadian tersebut memalukan," ujar Kelly.
sumver : http://life.viva.co.id/news/read/440060-miley-cyrus-menari-seronok-di-atas-panggung--apa-reaksi-calon-suami-
 

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita