Jumat, 24 Oktober 2014

Makin dewasa, Putri Demi Moore tertangkap bermesraan di depan umum

Di usia yang sudah mencapai 23 tahun, memang tidak heran jika Scout Willis mulai menjalin hubungan dengan lawan jenis. Namun kali ini, apa yang dilakukannya jelas jadi pusat perhatian.
Pemandangan menarik memang terlihat di New York pada Kamis (23/10). Putri Demi Moore itu dengan santainya menunjukkan kemesraan dengan seorang pria yang diduga adalah pasangan barunya.
Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, pria itu diketahui bernama Matt Sukkar, yang berprofesi sebagai seorang fotografer. Gairah cinta di antara mereka rupanya membuat pasangan itu tidak tahan untuk tak berciuman di tempat umum.

Bahkan kopi yang ada di tangan mereka sama sekali tidak mengganggu kemesraan mereka. Bagi mereka, rupanya momen ini terlalu romantis untuk dilewatkan begitu saja.
Scout tampak seksi dengan rok mini yang dipadukan dengan atasan berbulu-bulu. Sementara itu, sang kekasih mengenakan celana panjang yang dipadu dengan jaket tebal.
Sebelumnya, Scout diketahui menjalin hubungan dengan Alex de Bonrepos yang berprofesi sebagai sutradara. Hubungan mereka sempat berlangsung selama setahun, namun rupanya telah berakhir dengan perpisahan.


sumber :http://www.merdeka.com/artis/makin-dewasa-putri-demi-moore-tertangkap-bermesraan-di-depan-umum.html

4 komentar:

  • Mobile App Developers says:
    9 Oktober 2015 pukul 12.43

    Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

  • GST Registration in Delhi says:
    21 Desember 2016 pukul 13.15

    Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that much interesting, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

  • Acuvue Moist Contact Lens says:
    21 Juni 2017 pukul 18.06

    Nice post, things explained in details. Thank You.

  • Bausch & Lomb PureVision says:
    4 Juli 2017 pukul 11.51

    Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita