Jumat, 01 Maret 2013

Bantal Unik untuk yang Butuh Istirahat Dimana Saja

Bagi yang memiliki sedikit waktu untuk beristirahat, mungkin produk yang satu ini bisa menjadi solusi. Belum lama ini sebuah perusahaan asal Madrid, Spanyol, mengeluarkan sebuah produk bantal yang mereka sebut dengan Ostrich Pillow atau Bantal Burung Unta.

Bantal ini unik karena bisa digunakan dimana dan kapan saja. Bantal ini berwarna abu-abu yang dilengkapi empat buah lubang, masing-masing satu untuk kepala, satu untuk mulut dan hidung, dan dua lagi untuk tangan.

Salah satu desainernya, Ali Ganjavian, mengatakan bahwa ide pembuatan bantal itu adalah untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang tidak memiliki cukup waktu untuk tidur saat tidak sedang berada di rumah.

"Saat ini kita banyak menghabiskan waktu di depan komputer, bepergian, dan semakin banyak waktu yang kita habiskan untuk kedua hal tersebut, semakin sedikit waktu yang kita miliki untuk tidur," jelas Ganjavian.

Ia menyebutkan soal cerita menarik ketika Thomas Alfa Edison menemukan lampu bohlam, orang-orang terbiasa tidur rata-rata selama 10 jam. Tetapi saat ini, mereka tidur rata-rata antara 6 hingga 7 jam, tergantung jenis kegiatan yang dihadapi.

"Jadi, idenya adalah agar Anda bisa menikmati tidur di mana saja, dan kapan saja," tambah Ganjavian.

Kini pasar Ostrich Pillow sudah meluas di Spanyol. Tidak hanya diincar pekerja kantoran, bantal ini juga diburu berbagai macam pekerja sektor lainnya.

Bantal ini dijual seharga 75 dolar Amerika.(DSY) (sUMBER)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita