Selasa, 04 Juni 2013

Cukup Seminggu Nino Fernandez Jadi Playboy

 

Nino Fernandez merasakan bahwa peran sebagai Joe di film "Honeymoon" adalah sebuah tantangan tersendiri. Tidak butuh waktu lama bagi dirinya untuk mendalami karakter peran yang ia mainkan.

"Awalnya agak kaget juga begitu aku ditawari main sebagai seorang playboy di film ini," kata Nino di premier film "Honeymoon" di Jakarta Selatan, Senin, 3 Juni. "Peran ini menantang ya. Dan justru karena menantang, aku pelajari karakter peran ini tujuh hari lamanya."

Kerap memiliki banyak pacar yang tidak mempercayai ikatan suci pernikahan bukanlah karakter asli seorang Nino Fernandez. Diakuinya dirinya mengalami kesulitan untuk mendalam peran yang ia mainkan.

"Aslinya aku kan bukan playboy. Jadi buat aku rada-rada susah untuk memerankan peran Joe ini," tambahnya. "Awal-awal aku diajak ke tempat clubing sama beberapa teman. Dan dari sana teman-temanku itu memberi tahu bagaimana caranya jadi playboy dan merayu seorang cewek."

Film yang bercerita tentang pernikahan dan keperawanan yang dikemas dalam balutan komedi romantis membuat aktor berusia 29 tahun ini berharap pesan positif dari film ini dapat diterima oleh masyarakat. Karena baginya film ini merupakan refleksi bagi kita yang menontonnya.

"Buat aku pribadi ya, film ini seharusnya menjadi cerminan diri kita bagaimana seharusnya kita bersyukur dengan pasangan kita," pungkasnya. "Baik itu suami atau istri. Aku berharap pesan positif di film ini nyampai ke penonton.

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita