Rabu, 05 Juni 2013

Michael Douglas Bantah Oral Seks Adalah Pemicu Kankernya



Beberapa waktu lalu, saat wawancara dengan The Guardian, Michael Douglas menyebutkan kalau kanker tenggorokan bisa terjadi akibat oral seks.
Pernyataan yang dilontarkan dalam acara talk show itu kini membuat dirinya terpojok. Pasalnya, sejak 2010, suami dari Catherie Zeta Jones itu menderita kanker tenggorokan. Semua orang yang menonton acara tersebut, menganggap kanker yang di derita Douglas adalah akibat perilaku seksnya.

Melalui juru bicaranya, Alan, Douglas mengklarifikasi jika penyakit kankernya bukanlah berasal dari kegiatan seks yang dilakukannya. Menurutnya, rumor tersebut berawal saat Douglas diwawancarai seputar permasalahan kanker mulut dan oral seks, serta akibat yang ditimbulkannya.

"Michael tidak mengatakan cunnilingus adalah penyebab kanker yang dideritanya," ujar Alan, seprti yang dikutip halaman The Sun.

Alan menambahkan, memang benar Douglas mengatakan kalau oral seks dapat menyebabkan kanker mulut, seperti yang kerap diungkapkan oleh beberapa dokter. Namun, Douglas tidak mengatakan kalau kanker yang dideritanya disebabkan oleh oral seks. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita