Selasa, 10 September 2013

Biaya Pernikahan Bella Saphira Dan Mayjen Agus Milyaran Rupiah?

Foto Bella Saphira oleh segiempatKebahagiaan sebagai pasangan suami istri saat ini tengah dirasakan oleh salah seorang aktris senior dalam dunia hiburan tanah air, Bella Saphira dan Mayor Jendral Agus Surya Bakti. Pasalnya, saat ini keduanya sudah resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri.
Sebenarnya, pasangan bahagia Bella Saphira dan Mayjen Agus, pun sudah secara resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri sejak akhir Agustus yang lalu. Tapi, resepsi pernikahan mereka baru dilaksanakan pada hari minggu 8 September 2013, kemarin.
Aroma kebahagiaan pun sangat jelas terpancar di wajah keduanya. Bahkan, Bella yang juga salah seorang aktirs senior yang telah malang melintang dalam industri hiburan dalam negeri, pun tak henti-hentinya mengungkapkan kebahagiannya atas kesuksesan resepsi pernikahannya dengan sang Jendral.
Resepsi pernikahan Bella Saphira dengan Mayor Jendral Agus Surya Bhakti, dilaksanakan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Pesta pernikahan mereka yang digelar selama kurang lebih empat jam tersebut juga dilangsungkan dengan sangat mewah dan meriah. Bahkan, dari kabar yang beredar pesta mewah dan meriah yang dihadiri sekitar 2500 undangan tersebut, menelan biaya hingga milyaran rupiah.
Menanggapi hal tersebut, Bella sebenarnya pun tak menampik bahwa resepsi pernikahannya dengan sang Jendral memang dilaksanakan dengan konsep yang cukup mewah. Namun, Bella menegaskan bahwa biaya yang ia keluarkan dengan sang suami dalam resepsi pernikahannya tidak seperti yang ramai dibicarakan. Bahkan, Bella pun mengucap rasa syukur dan terima kasihnya pada semua pihak yang membantu untuk mensukseskan resepsi pernikahannya dengan Mayjen Agus.
Dalam kesempatannya tersebut, Bella juga menyatakan bahwa rasa syukurnya atas kesuksesan dari pesta pernikahannya dengan sang Jendral, tak hanya atas kebahagiaannya setelah resmi menyandang status sebagai istri. Tapi, rasa syukurnya pun ia panjatkan atas kesuksesannya menggelar pesta pernikahan dibalik waktu yang sangat sempit.
SUMBER : http://selebriti.segiempat.com/gosip-seleb/biaya-pernikahan-bella-saphira-dan-mayjen-agus-milyaran-rupiah/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita