Selasa, 10 September 2013

Foto Hot: Payudara Miranda Kerr Nongol di Gala Premier Film “Mademoiselle C”

Foto Hot: Payudara Miranda Kerr Nongol di Gala Premier Film “Mademoiselle C”


Foto Hot: Payudara Miranda Kerr Nongol di Gala Premier Film “Mademoiselle C” - Cara Miranda Kerr untuk menarik perhatian publik mungkin sudah kebablasan. Sebab, ia baru saja mengalami insiden yang cukup memalukan.

Entah disengaja atu tidak, model asal Australia itu sempat memamerkan payudaranya saat dirinya menghadiri acara premier film “Mademoiselle C”, Jumat (6/9).

Miranda Kerr yang terlihat cukup seksi penampilannya, malam itu memakai gaun hitam transparan. Payudaranya hanya ditutupi oleh renda-renda yang sengaja dibuat minim di gaunnya.

Namun, model berusia 30 tahun ini mengangkat tangannya saat hendak membetulkan rambut. Saat itulah tanpa sengaja renda penutupnya terangkat dan membuat dadanya terlihat.

Meski demikian, Miranda Kerr tidak terlihat malu dengan insiden ini. Ibu satu anak ini tetap tersenyum dan tertawa saat meninggalkan para wartawan yang sibuk mengambil gambarnya
SUMBER : http://madiunkingdom.blogspot.com/2013/09/foto-hot-payudara-miranda-kerr-nongol-di-gala-premier-film-mademoiselle-c.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita