Selasa, 29 Januari 2013

3 Tips Jika Anda Tidak Ingin Menjadi Jomblo


3 Tips Jika Anda Tidak Ingin Menjadi Jomblo
Anda adalah seorang pria lajang dan sementara itu memang memiliki titik terang, masih ada bagian dari Anda yang rindu untuk berada dalam suatu hubungan. Tentu saja, Anda tidak ingin berada di salah satu hubungan di mana wanita menentukan semua dan pria hanya sengsara. Anda ingin berada di salah satu hubungan yang menarik dan memuaskan. Anda ingin bersama wanita yang menarik Anda dan yang selalu akan tertarik pada anda. Apakah itu terlalu banyak untuk diminta? Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda membuat itu menjadi kenyataan karena itu pasti tidak terlalu banyak untuk diminta:
1. Anda ingin membangun sebuah standar untuk jenis hubungan yang Anda ingin sebelum Anda pergi keluar dan mencoba untuk menarik seorang wanita.
Tidak tahu apa yang Anda benar-benar inginkan dalam suatu hubungan adalah salah satu kesalahan besar yang dapat Anda buat. Salah satu alasan mengapa begitu banyak pria berada pada jenis hubungan di mana wanita menentukan semua dan pria terlihat seperti sengsara adalah karena pria tidak memiliki standar tetap untuk apa yang diinginkan dan apa yang bersedia untuk ditangani.
2. Anda ingin punya kesimpulan bahwa kebanyakan wanita yang menurut Anda diluar dari jangkauan Anda, sebenarnya tidak di luar jangkauan.
Kesalahan besar lain yang membuat pria menetap dengan perempuan yang mereka tidak benar-benar tertarik adalah karena mereka merasa bahwa perempuan cantik berada di luar jangkauan mereka. Kecuali dia adalah model bonafid yang mengencani atlet profesional dan orang tua yang kaya, dia mungkin di dalam jangkauan Anda, bahkan jika ia kebetulan benar-benar menarik. Ambil kesimpulan itu dengan segera karena akan menyelamatkan Anda dari membuat kesalahan dengan tidak mendekati seorang wanita yang sangat mungkin berpacaran dengan Anda, semua karena Anda berasumsi bahwa dia terlalu baik untuk Anda.
3. Anda tidak akan menarik perempuan dengan duduk di rumah bermain game komputer.
Hei, tidak ada yang salah dengan melakukan hal itu di waktu luang Anda, selama Anda juga secara aktif berusaha untuk bertemu perempuan. Kurangi waktu itu sampai setengahnya dan menggunakan waktu luang baru untuk pergi dan bersosialisasi dengan wanita. Ini akan terbayar cepat atau lambat. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita