Rabu, 24 Juli 2013

Heboh, Produk Ini Tampilkan Model Bugil Bersketsa




Heboh, Produk Ini Tampilkan Model Bugil Bersketsa MEREK French Connection menimbulkan kegemparan. Untuk kampanye untuk koleksi terbarunya, brand berlogo FCUK itu menampilkan iklan hitam-putih dengan gambar model telanjang yang hanya tertutup sketsa pakaian musim terbaru, di sebelahnya ada gambar model tersebut yang mengenakan busana nyata sesuai sketsa.

Dalam satu set gambar, tampak model wanita ramping berambut hitam dengan blus tangan panjang, celana panjang, dan heels. Ada juga model wanita berambut pirang yang memainkan tas, atau model pria berotot yang menggosok matanya sambil mengenakan topi beanie.

Otak dari konsep iklan ini adalah fotografer fashion terkenal, Rankin, yang bekerja sama dengan illustrator, Jo Bird, seperti dilansir Daily Mail.

Rankin memotret tiga model dalam keadaan benar-benar telanjang, lalu Jo Bird membuat sketsa desain pakaian untuk musim terbaru di atas foto tersebut. Para model kemudian difoto lagi dengan mengenakan pakaian dari koleksi musim gugur / musim dingin terbaru FCUK.

Juru bicara French Connection mengatakan, “Proses desain unik kami cukup sederhana: koleksi langsung berasal dari sketsa desainer, ke toko. Berdasarkan proses ini, fotografer Rankin dan tim memiliki konsep dengan sentuhan nakal untuk kampanye Autumn / Winter 2013 kami. Pemotretan hitam dan putih pertama kami ini mempertahankan rasa humor French Connection, yang pelanggan kami cintai dan puja.”

Sedangkan Rankin bertutur, "Saya selalu mengagumi merek (FCUK) yang terus berjuang mendorong batas-batas, dan pendekatan tak kenal takut mereka untuk menawan konsep kampanye."

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita