Sabtu, 27 Juli 2013

Pria Ini JALAN KAKI Lintasi 5 Negara Demi Stadion Bayern Munich

Vahid Cehaja menepati janjinya. Pria asal Bosnia ini rela berjalan sejauh 290 km demi sebuah nazar. Cehaja memang punya nazar akan menyambangi Allianz Arena, markas Bayern Munich, dengan berjalan kaki jika klub Jerman itu meraih trofi Champions League.
Dan benar saja, pada final Champions League musim 2012-2013 lalu, FC Hollywood berhasil menyabet trofi termegah klub-klub Benua Biru setelah sukses mengalahkan klub sesama Jerman, Borussia Dortmund, dengan skor 2-1.

Dilansir Soccerway, Cehaja mulai jalan kaki dari daerah asalnya Bugojno hingga akhirnya sampai ke markas Bayern Munich. Berarti, pria nekat ini telah melintasi 5 negara dengan rute Bosnia-Kroasia-Slovenia-Austria dan akhirnya sampai di Jerman.

Untuk mencapai markas klub kesayangannya itu, Cehaja membutuhkan waktu 6 pekan lebih sebelum akhirnya sukses menginjakkan kakinya di Allianz Arena. Itu lebih cepat dari target waktu yang awalnya diperkirakan Cehaja.

"Untuk menghormati gelar ke-5 (Champions League) Bayern Munich, saya berjalan kaki dari Bugojno hingga Munich dengan melintasi lima negara. Saya ingin menunjukkan rasa hormat bagi mereka yang pernah memberikan gelar bersama Bayern Munich," kata Cehaja.

Selama dalam perjalanan, Cehaja selalu ditemani tas ransel serta sebuah jersey dan syal kecil Bayern Munich. Kedatangan Cehaja mendapat sambutan hangat dari suporter Bayern di Jerman.

Hebatnya lagi, selama melintasi lima negara demi sebuah nazar ini, Cehaja tak mengalami cedera serius selain memar di mata kaki karena terlalu lama berjalan kaki menggunakan sepatu.
sumber : http://iniunic.blogspot.com/2013/07/pria-ini-jalan-kaki-lintasi-5-negara.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita