Minggu, 19 Mei 2013

3 Permasalahan Utama dalam Kencan


 3 Permasalahan Utama dalam Kencan





Kencan Online sekarang menjadi salah satu dari sekian banyak bentuk perjodohan dan pasangan yang tak terhitung jumlahnya yang menemukan cinta secara online. Sebuah metode digital untuk memulai hubungan romantis dilengkapi dengan aturan kencan, dan menghindari kesalahan dalam situs kencan online adalah yang terpenting. Ketika bicara menghindari kesalahan dalam situs kencan online Anda harus memikirkan tiga alasan utama, keterbukaan pikiran, kejujuran dan privasi Anda sendiri. Di bawah ini adalah penjelasan tiga kesalahan terbesar, untuk dihindari dalam situs kencan online:
Menjadi terlalu Kritis
Kita tidak sempurna, bahkan dalam beberapa bentuk yang bisa diperbaiki, dan ketika Anda memiliki satu set hobi dan atribut di depan Anda, mudah untuk mengecualikan kencan berdasarkan rincian yang berpotensi tidak signifikan. Menghindari kesalahan dalam situs kencan online adalah tentang siap untuk menerima kesempatan seperti mengesampingkan mitra yang tidak cocok.
Tidak Jujur
Ketika membuat profil kencan Anda bisa tergoda untuk menambahkan beberapa inci ekstra tinggi badan Anda atau mengurangi beberapa kilo, tetapi jika Anda berencana untuk bertemu, ini dapat mengakibatkan bencana. Mempertahankan statistik nyata meskipun Anda akan ingin memilih foto Anda paling bagus, pastikan itu adalah representasi baru-baru ini dan jujur. Selain dari penampilan Anda, bersikap jujur terkait dengan percakapan Anda juga, jika Anda mabuk laut jangan katakan bahwa suka untuk berlayar.
Memberikan Banyak
Dalam arti praktis, meminjamkan uang atau memberikan informasi keuangan tentang diri Anda sendiri adalah tidak boleh dan siapa saja yang meminta untuk rincian tersebut harus dihindari. Namun, ini juga berlaku emosional. Menempatkan komputer Anda dalam kenyamanan rumah Anda sendiri dapat membuat terlalu mudah bagi Anda untuk memulai menumpahkan semua rahasia tergelap dan terdalam Anda. Anda tidak akan mencoba ini pada kencan pertama di restoran, jadi hindari membuat kesalahan ini secara online. Menjaga percakapan tetap ringan dan menggoda, dengan meninggalkan hal-hal yang berat sampai nanti dalam hubungan Anda. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita