Kamis, 23 Mei 2013

Bahagia, Katy Perry Umbar Mesra dengan Pria Muda


Pasca putus dari mantan kekasihnya John Mayer, tak butuh waktu lama penyanyi cantik Katy Perry mendapatkan pendamping lagi. Katy Perry terpergok oleh sejumlah paparazi tengah menggandeng seorang pria lebih muda di sebuah jalan di New York.

Seperti dilansir The Sun, pemilik nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ini juga mengumbar kemesraan dengan pria muda tersebut. Mereka banyak mengobrol. Keduanya juga terlihat saling tertawa saat berjalan di keramaian tersebut.

Pelantun 'Firework' terlihat cantik memakai jaket hitam motif bunga. Sedangkan pria yang diketahui namanya Johnny Wukek itu mengenakan kemeja panel coklat dan berkacamata hitam.

Berita kemesraan Katy Perry dengan pria muda tersebut seakan mematahkan isu kembalinya sang diva ke pelukan mantan suaminya, Russell Brand. Padahal Katy menyempatkan diri bertemu Russell ketika tak mengambil pekerjaan.

Sebelumnya Russell memberi dukungan dan kekuatan kepada mantan istrinya itu pasca putus dari John Mayer. Sejak itu isu santer menyebutkan Katy mulai menaruh hati kepada komedian asal Inggris itu.

"Russell datang lagi di kehidupan Katy. Dia menunjukkan sikap bijaksananya menghibur Katy," ujar sumber. (eh) sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita