Senin, 20 Mei 2013

Lucu Gan Wanita Ini Ditinggalkan Pacarnya Karena kurang Gemuk

Lucu Gan Wanita Ini Ditinggalkan Pacarnya Karena kurang Gemuk,Louise Dickson, 22, mengenakan tiga batu hanya untuk menyenangkan Kasper Lewis "pengumpan" jimat untuk wanita lebih besar. 
 Terobsesi ... Kasper dengan Louise

Tapi meskipun isian wajahnya terus-menerus sepanjang hubungan mereka dua tahun, dia berjuang untuk mendapatkan lebih besar dari 14st dan dia mengkhianati dia untuk wanita lain - yang hampir dua kali lipat ukuran tubuhnya.

Louise, yang bertemu tukang kebun Kasper, 32, di sebuah bar, mengatakan: "Mungkin aku harus melihat tanda-tanda peringatan ketika ia membawa saya ke sebuah restoran India di kencan pertama kami dan terus mengatakan aku cantik tapi terlalu kurus.

"Saya 11 dan ukuran 14. Aku tidak gemuk tapi aku hanya 6in 5ft jadi saya pasti tidak kurus. "

Kasper memesan makanan besar bagi Louise yang mengatakan: "Saya sedang makan untuk menyenangkan dia karena saya tidak penggemar kari.

"Dia tampak memuja saya ketika saya memasukkan wajahku. Aku tidak mengeluh, itu bagus untuk memiliki cowok mencintai lekuk tubuh Anda. Dia tampak pacar yang sempurna. "

Tapi obsesi Kasper itu segera tumbuh, dan ia mulai memesan beberapa porsi nya dari toko-toko makanan cepat saji, sementara ia makan normal.

Louise akhirnya bertanya apakah ia berusaha untuk menggemukkan tubuhnya. Dia berkata: "Kalau begitu semua keluar. Dia menyukai saya, tapi dia ingin saya bahkan lebih jika aku lebih besar.

"Ketika saya bertanya apa yang dia ingin berat badan ideal saya menjadi saya terkejut ketika ia mengatakan, '20st atau lebih '."

Setelah beberapa bulan, Louise, dari Staines-upon-Thames, Surrey, pindah dengan Kasper di Slough dekatnya. Tapi berat badannya stabil di 14st dan ukuran 18.

Dia berkata: "Saya bisa melihat dia frustrasi. Semua ia berbicara tentang makanan. Satu akhir pekan ia membeli enam bak es krim dan meminta saya untuk makan mereka.

"Sekarang saya tidak bisa menghadapi es krim lagi.

 


Sehat ... Louise telah kehilangan berat badan sejak berpisah

Louis Hollingsbee

"Dia tidak pernah menuntut tapi kalau aku bilang tidak dia kecewa. Musim panas lalu dia bilang aku harus menambah berat badan atau hubungan kita akan hancur.

"Kami mulai mendayung sepanjang waktu.

 Dia mulai menghabiskan lebih banyak waktu keluar, mengatakan ia bersama teman-temannya, tetapi ada tanda-tanda kirim-kisah ia melihat orang lain.

"Kami tidak berhubungan seks - katanya ia menemukan tubuh saya 'tipis' tidak menarik."

November lalu Louise datang ke rumah untuk menemukan Kasper dengan wanita lain, yang katanya akan bergerak masuk

"Saya sangat terpukul, benar-benar trauma," kata Louise, yang kini telah kehilangan dua batu melalui makan yang masuk akal dan olahraga.

"Dia dua kali ukuran saya. Aku pergi dan tidak pernah kembali.

"Aku masih belum sepenuhnya atas dia karena ia adalah orang pertama yang pernah benar-benar benar-benar mencintai."

Kasper mengatakan kepada The Sun: "Louise adalah gadis yang hebat tapi dia tidak cukup besar bagi saya. Aku punya beberapa hubungan sejak tapi sayangnya kebanyakan wanita ingin menurunkan berat badan daripada memakainya. " sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita