Rabu, 22 Mei 2013

Seorang Pria Afghanistan pencandu heroin Menghirup Heroin Di Depan Anaknya


Seorang Pria Afghanistan pencandu heroin Menghirup Heroin Di Depan Anaknya,Seorang pencandu heroin ayah merokok obat mematikan puas sebagai dua anak tak berdosa duduk mengawasinya penuh cinta.

 
Kecanduan yang mematikan: Abdul Rahman, 44, mengembuskan napas setelah opium merokok sebagai anak-anaknya menonton dia di rumahnya di provinsi Laghman di Afghanistan. Pecandu heroin di negara ini telah tiga kali lipat, menurut PBB
 
Orang tidak menyadari merupakan bagian dari epidemi yang berkembang di negara yang dilanda perang Afghanistan, yang telah melihat jumlah opium dan pecandu heroin tiga kali lipat menjadi 150.000, menurut terbaru Angka PBB, sementara 225.000 menggunakan obat pada tahun 2012.

 
 Ayah kecanduan sebagai anak kecilnya terlihat pada, tidak menyadari bahaya yang dia lakukan
Di negara dengan populasi 35million, sekarang ada lebih dari 1 juta pecandu dari satu obat atau yang lain.

Ini merupakan masalah besar bagi negara, yang memproduksi 90 persen dari semua opiat di dunia.

Sampai saat ini, meskipun, itu bukan konsumen utama, tapi ini telah berubah selama dekade terakhir.

Alasan mengapa begitu banyak warga Afghanistan yang beralih ke obat yang kompleks namun diperkirakan dasawarsa kekerasan memiliki efek serius pada jiwa bangsa.

Banyak dari mereka yang melarikan diri selama pertempuran dari 30 tahun terakhir berlindung di Iran dan Pakistan, di mana tingkat kecanduan telah lama tinggi. Mereka sekarang kembali dan membawa masalah narkoba mereka dengan mereka, kata para pejabat.

Pengangguran - yang saat ini berdiri di hampir 40% - juga mengambil korban.

Untuk membeli heroin di Kabul adalah 'semudah membeli sendiri sesuatu untuk dimakan', pecandu katakan. Satu gram biaya sekitar $ 6 (£ 3,91), dan itu tersedia di setiap sudut kota.

Kementerian kesehatan berjalan 95 pusat pengobatan kecanduan di seluruh negeri, dengan ruang tidur yang cukup untuk 2.305 orang.

Memperburuk masalah adalah naiknya tingkat produksi opium.

Ia telah tiga kali lipat di Helmand telah tiga kali lipat sejak pasukan Inggris tiba di provinsi Afghanistan pada tahun 2006, menurut PBB.

Laporannya mengatakan lebih dari 75.000 hektar Helmand diberikan kepada budidaya opium tahun lalu, naik dari hanya 25.500 hektar di tahun 2005.

"Harga masih cukup tinggi. Itu adalah insentif ekonomi sangat jelas, 'Martin Raithelhuber dari Kantor PBB untuk Narkoba dan Kejahatan (UNODC) kepada Reuters.

"Kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa tingkat budidaya sekarang jauh lebih tinggi daripada yang pernah berada di bawah Taliban."

 
Sebuah patroli tentara Inggris bidang opium di Helmand. Produksi tampaknya telah tiga kali lipat sejak pasukan tiba pada tahun 2006
 
Dengan pasukan tempur asing meninggalkan dalam waktu kurang dari dua tahun, dan dengan banyak uang dan kekuatan udara diharapkan untuk pergi bersama mereka, pemerintah Afghanistan akan membutuhkan lebih banyak bantuan melawan budidaya poppy, para ahli mengatakan.

UNODC pada tahun 2011 diperkirakan perdagangan opium mungkin telah mendapatkan Taliban $ 700million (£ 460million), naik dari $ 200million (£ 130million) per tahun pada dekade sebelumnya, dengan pedagang mendapatkan miliaran lebih. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita