Selasa, 30 Juli 2013

Kasus Model Vanny Rosyane, Bercinta di LP Cipinang

Kasus Model Vanny Rosyane, Bercinta di LP Cipinang

model vanny rosyane2Hebohnya Kasus, Model, Vanny Rosyane, Bercinta dan Nyabu di LP Cipinang, Seorang model cantik kembali membuat heboh dengan keterangannya yg disampaikan kemedia detik com. dia adalah vanny Rosyane cantik berusia 22 tahun ini mengaku sebagai wanita simpanan dari bandar narkoba kelas wahid Freddy Budiman yg sudah divonis mati pengadilan negeri jakarta barat atas kepemilikan 1,4 juta pil ekstesi.
Seperti di Lansir Dari Kaskus.co.id, vanny rosyane sendiri mengakui kenal Freddy november 2012 lalu, dari perkenalaannya itu,maka benih benih cinta mulai tumbuh dan akhirnya mereka saling mencintai meskipun freddy juga memiliki wanita cantik yg berprofesi model juga yaitu anggita sari.dan vanny mengakui sendiri sebagai wanita simpanan freddy sang bandar narkoba.
bahkan Vanny sangat intents mengunjungi Freddi di LP cipinang karena dalam semingga bisa sampai 3 kali dan ketika berkunjung uniknya mereka difasilitasi ruangan khusus didalam LP hingga vanny dan freddy bisa making Love atau bercinta dan menikmati narkoba. wow………selain itu vanny juga mendapatkan uang 10 juta setiap selesai berkunjung sehingga dalam sebulan vanny bisa menghasilkan pendapatan sebesar 5o juta ,wow.. keren…..
berdasarkan ha tersebut diatas Polemik tentang penyiapan bilik asmara di LP tak usah dipersoalkan lagi karena ternyata di LP sudah ada bilik asmara yg bisa digunakan para terpidana namun untuk sementara bilik asamara yg ada hanya diperuntukkan bagi mereka yg memiliki uang yg banyak seperti halnya Freddy sang bandar narkoba yg difasilitasi ruangaan khusus bercinta dan pesta narkoba dengan model cantik yg diakui sebagai wanita simpanannya.
memang beberapa tahun yg lalu kita sempat dibuat heboh dengan hamilnya istri gayus tambunan padahal gayus ditahan kekebasaannya didalam LP namun kok tibah-tibah istrinya hamil namun itu bukan masalah kan istrinya yg hamil lain lagi ceritanya kalau wanita lain yg hamil.
karena itu kasus ini merupakan pekerjaan baru lagi bagi kementrian hukum dan ham khususnya wament denny indrayana untuk mengungkap markus bilik asamara yg ada didalam LP yg hanya bisa dinikmati oleh terpidana berduit seperti narkoba,korupsi sedangkan terpidana lain hanya bisa gigit jari dan beronani. he he he he. sungguh uang sangat berpengaruh…….when the money take the place the truth will be silen, salam penulis.
model vanny rosyane1
Foto ini bukti yg diperlihatkan modell vanny pada saat menggunakan narkoba didalam LP bersama Freddy dan bercinta diatas sopa.
Sumber Kaskus.co.id
Kasus Model Vanny Rosyane, Bercinta di LP Cipinang

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita