Selasa, 30 Juli 2013

Unik Gan....Motor Ini Terbuat dari Kayu Oak

Salah satu modifikator motor asal Rusia, Dmitry Gubenko mencoba menghasilkan karya modifikasi yang cukup menakjubkan lewat motor yang terbuat dari kayu oak.

 
Motor dari kayu oak ini tambah unik ketika kayu-kayunya banyak ukiran simbol pohon oak, mulai ukuran daun oak, ranting hingga biji-bijian pohon oak.

Hasil karyanya ini menjadikan sosok motor yang menarik sekaligus sangat menakjubkan. Kayu-kayu tersebut diukir oleh pemiliknya mulai dari rangka, suspensi, spakbor, jok hingga tangki bensin dan hampir tak tersisa.

Tekstur ukir yang dilakukam pemiliknya cukup rumit, terlihat ukiran pada spakbor depan, belakang dan hiasan di atas head lamp.

Sedangkan spare parts lainnya seperti pelek dan knalpot cuma tempelan kayu ukiran. Dmitry Gubenko coba menuangkan ide segar yang tak biasa dihasilkan oleh modifikator kuda besi di dunia. Ini merupakan maha karya yang tak ternilai.

Dilansir autoevolution, Minggu (21/7/2013) butuh 2 tahun untuk menyelesaikan motor kayu tersebut. Waktu yang cukup lama untuk memodifikasi motor, namun motor buatan Dmitry Gubenko ini sangat berkelas. Motor ini tambah berkilau ketika kayu-kayunya dipernis.

Pemiliknya tidak melakukan rombakan pada mesin, soalnya bodi dan rangka dari kayu oak saja menurutnya sudah menghasilkan nilai seni tinggi.
sumber : http://iniunic.blogspot.com/2013/07/unik-ganmotor-ini-terbuat-dari-kayu-oak.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita