Sabtu, 03 Agustus 2013

Wanita Cantik Ini Mampu Taklukkan Hati Robert Pattinson

 
Wanita Cantik Ini Mampu Taklukkan Hati Robert Pattinson, Pasca putus hubungan dengan kekasih sebelumnya, Kristen Stewart, kehidupan Robert Pattinson selalu menjadi sorotan. Robert yang menggalau selalu dihubung-hubungkan dengan sejumlah wanita cantik baik dalam satu film atau sebuah acara penting.

Namun, kali ini tidak. Robert Pattinson sepertinya sudah menemukan tambatan hati yang baru pengganti Stewart. Dilansir dari Showbizspy, seorang sumber terdekat Pattinson mengatakan bahwa bintang Twilight itu telah memiliki hubungan khusus dengan seorang artis baru, Riley Keough. Pattinson pun sering datang ke rumah Riley.

"Riley adalah gadis pertama yang Robert suka setelah tak lagi bersama Kristen," ujar sumber tersebut, Jumat 2 Agustus 2013.

Sumber juga menegaskan Pattinson telah membuang Stewart dari kisah hidupnya saat ini. Pattinson telah malas membahas Stewart saat media menanyakannya. Pasalnya, Pattinson lebih banyak menghabiskan waktu dengan "teman" spesialnya itu, Riley. "Mereka memiliki banyak waktu menyenangkan," terang sumber.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/434317-wanita-cantik-ini-mampu-taklukkan-hati-robert-pattinson

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita