Senin, 29 Juli 2013

Kekasih Seksi Button Panaskan Sirkuit Hongaroring




Kekasih Seksi Button Panaskan Sirkuit Hongaroring -- Pit lane sirkuit Hungaroring memanas. Pakaian seksi Jessica Michibata, kekasih pengemudi McLaren Jenson Button, membuat sesi latihan hari Jumat, 26 Juli 2013, GP Hungaria semakin berwarna.
Model berusia 28 tahun itu sedikit menunjukan bagian perutnya yang rata. Blus berwarna kalemnya memang sengaja menunjukan "udel" dari Jessica. Rok hitam dengan belahan cukup tinggi menjadi pakaian yang serasi.



Seperti dinukil dari Daily Mail,Kekasih Seksi Button Panaskan Sirkuit Hongaroring |  model berdarah Jepang itu membiarkan rambut cokelat panjangnya terurai. Kaki panjangnya pun dibalut oleh sendal bertali dengan warna baige.

Saat sang kekasih tampil sangat modis, Jenson tetap bergaya khas pembalap F1. Kemeja tim penuh dengan logo sponsor plus celana panjang hitam dan sepatu jogging yang santai.

Kehadiran Jessica ternyata berbuah manis untuk Button. Pembalap asal Inggris itu berhasil menduduki peringkat enam pada akhir sesi latihan hari Jumat.

Kedua pasangan ini bertemu di sebuah bar hotel Tokyo pada 2008. Sebenarnya, Jessica sempat menolak Button sebelum akhirnya berpasangan delapan bulan kemudian.

Jessica sangat sering mendukung kekasihnya itu dari sisi sirkuit. Jenson pun sempat mendedikasikan kemenangannya di GP Brasil untuk model cantik tersebut saat diwawancarai oleh televisi yang sedang siaran langsung. 
sumber : http://toplesmaya.blogspot.com/2013/07/kekasih-seksi-button-panaskan-sirkuit.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita