Senin, 29 Juli 2013

Sakti eks Sheila On 7 Ubah Penampilan dengan Gamis dan Jenggot Panjang

http://images.detik.com/content/2013/07/29/230/saktisheiladlm.jpg
Sakti eks Sheila On 7 Ubah Penampilan dengan Gamis dan Jenggot Panjang Penampilan Sakti eks gitaris Sheila On 7 kini sangat berbeda dengan penampilannya dulu di atas panggung. Sakti kini berjenggot panjang tebal dan selalu mengenakan gamis serta sorban putih.

Pria asal Yogyakarta itu memang hampir beberapa tahun ini fokus mendalami agama. Ia pun menceritakan mengapa dirinya kini lebih memikirkan akhirat ketimbang dunia.

"Awalnya karena takut mati. Kita hidup di dunia sementara, tapi di akhirat selamanya. Saya baca buku, catchy-lah buku itu, saya baca, mengingatkan saya bekal apa nanti, sementara saya merasa belum banyak bekal yang saya bawa," ungkapnya kepada detikHOT saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

"Akhirnya saya menggiatkan diri belajar agama, kemudian saya diajak itikaf di masjid, bareng Reza dan Lukman (personel NOAH)," tambahnya.

Sakti terhitung sudah delapan tahun mundur dari panggung musik. Ia mengaku sangat nyaman dengan penampilan barunya.

"Pake baju gini sejak 2006-2007, saya enjoy-enjoy aja," ujarnya.

Menurut pria bernama asli Saktia Aria Seno itu, gaya barunya tersebut juga cocok dengan segala suasana dan tempat.

"Saya rasa kalau pakaian begini buat kondangan cocok, nongkrong di kafe cocok, ini sunah Rasul, kalau ngikutin fashion kita bingung, kalau style begini sampe kiamat ya begini aja. Saya seneng dan nyaman aja, saya bisa menjaga diri juga," ungkapnya.


sumber http://iniunic.blogspot.com/2013/07/sakti-eks-sheila-on-7-ubah-penampilan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita