Jumat, 02 Agustus 2013

Simon Cowell Janji Nikahi Wanita yang Dihamilinya

 
Simon Cowell Janji Nikahi Wanita yang Dihamilinya, Juri X-Factor, Simon Cowell tengah menjadi sorotan. Ia menghamili istri temannya, Andrew Silverman. Wanita itu adalah Sosialita New York bernama Lauren Silverman.

Kini usia kehamilan Lauren sudah masuk trimester pertama. Dan Lauren dikabarkan sangat bahagia. Ia bahkan mengumbar cerita pada rekan-rekannya, ia ingin menikah dengan Cowell.

Seorang sumber mengatakan kepada MailOnline, bahwa Lauren benar-benar mencintai sang mastro musik itu. "Dia mengatakan bahwa Cowell ingin menikahinya. Dan Cowell sangat mengharapkan bayi yang ada di rahimnya. Tapi saya pikir ini bisa menjadi benar-benar baik untuk Simon."

Meski ini merupakan kabar bahagia, namun rekan-rekan Lauren terkejut mendengarnya. Apalagi saat Lauren menyatakan, Cowell akan jadi ayah untuk anaknya.

"Dia adalah seorang pria yang sangat memiliki perencanaan matang. Tidak ada yang percaya bahwa ia akan membuat kesalahan semacam ini," kata sumber.

Cowell memang dikenal sebagai sosok lelaki yang selalu mengontrol setiap aspek hidupnya. Dan atas peristiwa ini, banyak orang merasa heran Cowell bisa menghamili istri temannya.

"Dia bukan salah satu dari orang yang akan memiliki seorang anak dengan cara ini. Tapi sepertinya ini keluar dari karakternya. Ada rasa heran di antara lingkaran teman-temannya saat mendengar berita ini," kata sumber.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/433922-simon-cowell-janji-nikahi-wanita-yang-dihamilinya

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita