Jumat, 22 Maret 2013

Kebiasaan untuk Mengubah Hidup Anda!


Kebiasaan untuk Mengubah Hidup Anda!
Mari kita mulai dengan melakukan dasar-dasar yang tepat, mengingat hal-hal dari pikiran terbuka dan memiliki kemauan untuk berubah. Kunci untuk mampu berubah adalah indera yang tidak berubah tentang siapa Anda, apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda nilai. Orang harus bekerja siang dan malam untuk perbaikan diri karena itu bukanlah sesuatu yang harus dilakukan di waktu luang, tempat kerja sebenarnya adalah tempat yang fantastis untuk mengembangkan, meningkatkan ketrampilan networking dan mempertajam memori.


Terlibat dalam hal-hal baru, bisa jadi teknologi, buku, olahraga, menjelajahi dunia, mengetahui sejarah hidup, dll adalah tentang mencoba hal-hal baru, meregangkan diri kita sendiri, dan melakukan petualangan. Jangan menunda kebahagiaan dan kesenangan untuk waktu berikutnya. Jangan pernah puas dengan hal terbaik kedua atau yang membosankan, Anda pasti layak yang terbaik! Katakan itu pada diri Anda, akan mendatangkan keajaiban.

Anda harus mulai menyelesaikan sesuatu hari ini, bahkan jika itu membutuhkan waktu kurang dari satu menit, lakukan dengan benar pada saat ini dan hindari mengacaukan mental. Mulai belajar dari kesalahan orang lain, ini memang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tapi itu adalah cara yang sangat efektif untuk menghindari rasa sakit yang tidak perlu. Memahami bahwa kegagalan selalu menjadi harga yang harus dibayar untuk ambisi kita, jika Anda tidak gagal, ada kemungkinan Anda tidak tumbuh.
Jujurlah pada diri sendiri, belajar untuk tetap tenang dan bersikap lembut dengan diri sendiri. Disiplin, karena harga disiplin selalu kurang dari rasa sakit penyesalan. Ini akan membantu Anda tetap selaras dengan impian dan tujuan. Selalu mengambil tanggung jawab atas tindakan Anda, adalah wajar untuk ingin menyalahkan orang lain dan menggeser masalah Anda ke tempat lain. Kenali naluri alami ini dan melawannya. Dengan bertanggung jawaba, Anda memang akan membuka pintu untuk kehidupan yang lebih baik.
Mendefinisikan arti kesuksesan bagi Anda, jangan sia-siakan hidup Anda mengejar definisi sukses dari orang lain. Kenali pentingnya memanfaatkan waktu.
Susun strategi untuk besok tetapi nikmati hidup Anda hari ini. Tingkatkan standar hidup Anda melalui penciptaan aliran pendapatan alternatif. Sulit, tapi bukan tidak mungkin.
Katakan kepada diri sendiri, ‘hari ini hari saya mengubah hidup saya’. Maju sebagai pribadi dan menjadi orang yang lebih kuat, lebih fokus dan akhirnya lebih sukses. Dan “ANDA AKAN BERHASIL”. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita