Selasa, 02 April 2013

Eyang Subur Sering Suruh Tamunya Bawa Uang Puluhan Juta


Eyang Subur Sering Suruh Tamunya Bawa Uang Puluhan Juta - Selain dikabarkan memiliki banyak istri, sosok Eyang Subur juga dipercaya memiliki banyak harta. Hal itu terlihat dari kediamannya yang penuh dengan barang-barang mahal berbahan kristal.

Pertanyaan muncul, dari mana kekayaan Subur berasal? Mantan pengikut Subur, Arya Wiguna mengatakan, selama menjadi murid Subur, ia mengatakn Subur sering menyuruh tamu membawa uang puluhan juta.

"Subur itu sering nyuruh ke tamu bawa duit puluhan juta. Ya bisa jadi kekayaan dia dari situ kan dari tamu-tamunya," tuduh Arya saat Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

Tuduhan Arya tak berhenti di situ. Ia mengaku dilarang zakat atau bersedekah oleh Subur. "Zakat aja nggak boleh, kirim uangnya hanya boleh ke Subur. Saya disuruh pasang togel terus," paparnya.

Saat ditanya soal bukti, Arya yang mengaku menjadi pengikut Subur selama tujuh tahun itu terkait ucapannya itu, Arya hanya mengaku mempunyai video Subur sedang mabuk dan saksi-saksi yang juga pernah menjadi pengikut Subur. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita