Selasa, 02 April 2013

Niat beri salam perpisahan ke pacar, Wanto tewas terlindas truk

Niat beri salam perpisahan ke pacar, Wanto tewas terlindas truk


Sungguh nahas nasib Cut Wanto (22). Berniat melepas kepergian sang kekasih di Bandara Soekarno-Hatta, dia malah tewas terlindas truk kontainer di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara.

Saat kejadian korban tengah menuju Bandara Soekarno-Hatta untuk menemui kekasihnya yang akan pergi bekerja ke Taiwan. Korban mengendarai sepeda motor berboncengan dengan adik iparnya, Kristin (28). 

Namun nahas, sepeda motor yang ditungganginya terjatuh saat hendak menyalip truk kontainer dari arah Cilincing-menuju Terminal Tanjung Priok. Korban lantas menabrak taksi dari arah berlawanan dan terlindas truk kontainer. 

Sementara, Kristin berhasil selamat dari kejadian itu. "Kejadian sekitar pukul 10.00 WIB, sepeda motor Mio putih B 6706 VGN, dari arah Jalan Raya Cilincing menuju Terminal Tanjung Priok dengan memboncengi Kristin adik iparnya," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Jakarta Utara, AKP Daud Iskandar saat dihubungi, Selasa (4/2).

Setelah kejadian, sopir truk kontainer langsung diamankan polisi ke Polsek Cilincing. Sementara korban langsung dilarikan ke RSCM dan Kristin dibawa ke RSUD Koja.

"Korban ingin mengantar kekasihnya di Bandara Soekarno-Hatta, karena ingin pergi ke Taiwan. Korban janji bertemu di Bandara, makanya dia pergi ke terminal Tanjung Priok untuk menggunakan bus ke bandara," bebernya. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita