Selasa, 02 April 2013

Wow, 7 Kondom ini miliki 'rasa' unik!


Wow, 7 Kondom ini miliki 'rasa' unik!


Kondom biasanya digunakan untuk menjaga 'keselamatan' saat berhubungan seksual. Namun rupanya kondom tak sekedar masalah keamanan, melainkan juga gaya hidup da kesenangan.
Beberapa jenis kondom mengaplikasikan hal ini melalui penggunaan warna dan rasa yang unik untuk kondom yang mereka jual. Apa sajakah kondom yang memiliki rasa aneh? Ini penjabarannya seperti dilansir oleh The Stir (31/03).
1. Bacon/ daging babi asap
Kondom rasa bacon ini memang unik, namun sayangnya bacon tampak tidak wajar untuk digunakan berhubungan seksual.
2. Cokelat
Wow, menggunakan kondom rasa cokelat bisa membuat wanita senang untuk menjilatnya. Ini tentu cocok jika pasangan ingin melakukan oral seks. Meski begitu, jangan sampai menggigitnya ya, karena ini bukan cokelat sungguhan.
3. Strawberry
Kemungkinan kondom ini akan sangat cocok digunakan dengan kondom rasa cokelat di atas. Bisa jadi Anda akan mendapatkan kondom strawberry rasa cokelat atau sebaliknya.
4. Pisang
Pisang tak hanya oke dijadikan sebagai alat bantu seks, bagi banyak orang yang mau. Selain itu, ada juga lho kondom yang memiliki rasa pisang. Meski lucu, namun siapa tahu Anda menyukainya.
5. Minuman bersoda
Apa jadinya kalau kondom memiliki rasa cola atau minuman ringan gelasan. Kemungkinan besar rasa kondom tersebut lebih seperti Pepsi daripada Coca Cola.
6. Wiski
Paduan seks dan minuman keras pasti bisa membuat anda mabuk kepayang. Jika Anda tak suka minum wiski, mungkin Anda masih bisa menikmatinya menggunakan kondom rasa wiski.
7. Ganja
Ganja, dope, narkoba, ekstasi, dan lainnya bukan hal legal yang boleh diperjual belikan. Untuk itu, tentu Anda tak berharap bisa memasukkan ganja dalam melakukan hubungan seksual. Namun jangan khawatir, dengan kondom rasa ganja, paling tidak Anda sudah merasakan rasanya.
Itulah beberapa rasa kondom yang tergolong unik. Meski begitu, tampaknya tak semua rasa kondom nyentrik tersebut tersedia di Indonesia. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita