Rabu, 03 April 2013

Nikita Mirzani Nyaris Telanjang Dada di Pokun Roxy

Nikita Mirzani Nyaris Telanjang Dada di Pokun Roxy


Berperan sebagai Jupe di film POKUN ROXY, diakui Nikita Mirzani sebagai penampilannya yang paling seksi selama membintangi film. Penampilannya dalam film tersebut, ia sebut sebagai hampir bertelanjang dada.
"Nah yang buka-bukaan parah itu yang di sini. Baru yang benar-benar hampir bertelanjang dada," ungkapnya usai prescreening film POKUN ROXY di XXI Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).
Nikita mengaku baru kali ini buka-bukaan dalam film dan nyaris telanjang dada.
Sebelumnya, ia mengaku telah melihat cerita yang akan dilakoninya dalam film tersebut. Lantaran dianggap tak sampai melampaui batas, ia pun bersedia melakoni adegan itu.
"Ya tergantung isi cerita. Kalau mau syuting, aku lihat ceritanya dulu seminggu sebelumnya. Asalkan tidak melebihi batas ya. Kan ada LSF, jadi gak masalah," imbuhnya.
Niki berperan sebagai putri dari penjual otak-otak dan kakak dari Thalib yang dikisahkan sebagai anak kecil yang pertama menyaksikan penampakan pocong dan kuntilanak. Seseksi apa Niki memerankan tokoh Jupe? Hanya bisa dinilai dengan menyaksikannya di bioskop 4 April mendatang.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita