Rabu, 03 April 2013

Trik 'mendidik' pacar agar jadi suami yang baik


Trik 'mendidik' pacar agar jadi suami yang baik

Transformasi dari pacar menjadi suami itu tidaklah semudah yang dibayangkan. Pria yang tidak dewasa dan sulit untuk menerima tanggung jawab yang baru mungkin butuh lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dalam pernikahan. Jadi, mulai sekarang para wanita harus melatih pacar mereka dengan benar sehingga bisa mengambil tanggung jawab menjadi seorang pria yang sudah menikah. Yuk simak cara melatih pacar supaya bisa jadi suami yang baik, seperti dilansir Boldsky.

1. Menemani ke dokter 

Dia harus mau menemani Anda ke dokter karena setelah menikah, dia harus bisa bertindak cepat ketika Anda sedang sakit.

2. Melakukan pekerjaan rumah

Dia perlu melatih hal-hal dasar termasuk keterampilan dalam melakukan pekerjaan rumah tangga. Hal ini perlu dilatih sebelum menikah karena bisa membantu meringankan tugas istri di rumah.

3. Keterampilan memasak

Melatih pria untuk menjadi koki terbaik untuk Anda dengan mengajarinya cara memasak hidangan favorit Anda. Ini tentunya hal yang paling disukai oleh para wanita karena suami yang bisa memasak pasti bisa memanjakan istri.

4. Bertemu orang tua Anda

Temukan dia dengan orang tua Anda. Mulai sekarang, dia harus bertemu keluarga Anda lebih sering. Ajak dia untuk makan malam bersama dengan orang tua Anda setidaknya sekali dalam seminggu.

5. Teman belanja 

Hentikan kegiatan berbelanja dengan teman-teman wanita Anda dan mulailah berbelanja dengan pacar Anda. Dia harus lebih bersabar dalam menghadapi Anda, termasuk ketika sedang berbelanja.

6. Diskusi tentang uang

Anda perlu mendiskusikan masalah keuangan seperti sewa, investasi dan asuransi dengan pacar Anda mulai dari sekarang. Anda berdua harus berbagi rincian keuangan kalian agar nantinya saat berumah tangga kalian bisa lebih mudah mengatur keuangan keluarga.

Inilah enam hal penting yang harus dipelajari oleh pria sebelum menikah. Namun, itu semua tergantung pada Anda. Yang pasti, semua wanita tentunya mengharapkan pasangan yang baik dan bijaksana. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita