Senin, 30 September 2013

Ini Dia Manfaat Kencan Ganda

detail berita
Manfaat Kencan Ganda (Foto: Google)

PERGI  dengan pasangan lain bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menambahkan beberapa bumbu dan rasa dalam hubungan Anda. Anda penasaran?

Berikut adalah beberapa alasan Anda harus melakukan kencan ganda, alias double date dengan pasangan lain yang memiliki pemikiran serupa, seperti dilansir Mag for Women.

Mendapat teman baru

Salah satu keuntungan terbesar dari kencan ganda adalah, Anda mendapat teman baru. Anda dapat kencan ganda dengan pasangan yang sudah Anda kenal selama bertahun-tahun, atau pasangan yang baru dikenal. Jika Anda melakukan kencan ganda dengan seseorang yang Anda tidak kenal baik, Anda bisa menjalin tali pertemanan baru. Apakah Anda dan pasangan Anda ingin pergi lagi dengan pasangan tersebut atau tidak, Anda masih dapat memperlakukan mereka sebagai teman atau kenalan.
 
Tahu tentang kehidupan cinta orang lain

Jika Anda menghabiskan seluruh waktu hanya dengan pasangan Anda, kemungkinan Anda terisolasi dari dunia. Ketika Anda pergi kencan ganda dengan pasangan lain, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengetahui tentang kehidupan cinta mereka, persamaan mereka sebagai pasangan, dan hubungan mereka secara umum. Anda juga bisa mengetahui bagaimana mereka bertemu dan apa tahap hubungan mereka sekarang.
 
Kencan ganda bisa jadi patokan Hubungan Anda

Manfaat kencan ganda lainnya adalah Anda dapat membuat patokan terhadap hubungan Anda. Dengan mengetahui lebih banyak tentang pasangan lain, Anda dapat membandingkan dan mengkontraskan hubungan Anda sendiri dengan mereka. Anda dapat membandingkan segala sesuatu dari gaya berpakaian, etika dan sopan santun, perilaku, kepribadian, dan selera.

Menambah kesegaran pada hubungan Anda

Mungkin hubungan Anda telah kehilangan "greget" karena Anda dan pasangan telah terlalu nyaman satu sama lain. Hal ini sering terlihat pada pasangan yang telah menjalin hubungan untuk waktu yang lama. Tambahkan lebih banyak kesegaran alias hal-hal baru ke dalam hubungan Anda, dengan mengundang beberapa pasangan lain untuk kencan atau keluar malam bersama-sama.
 
Menghidupkan kembali romantisme dalam hubungan Anda

Ketika kencan ganda dengan pasangan lain, Anda cenderung akan bercakap-cakap dengan pria lain dan pasangan Anda, mungkin juga chatting dengan wanita lain. Hal ini dapat menyebabkan godaan yang sehat. Bila Anda melihat pasangan Anda berbicara dengan wanita lain, Anda akan menyadari betapa berartinya dia dalam hidup Anda. Semua elemen ini akan membantu menghidupkan kembali romantisme yang hilang dalam hubungan Anda.

Cari dukungan emosional dari pasangan lain

Kencan ganda tidak hanya untuk bersenang-senang tetapi juga menciptakan sistem dukungan jangka panjang. Setelah Anda melakukan beberapa kencan ganda bersama pasangan lain, Anda dapat menemukan dukungan emosional ketika menghadapi masalah atau krisis kehidupan.

Lebih meriah

Kencan ganda bermanfaat bila Anda ingin mengalami suatu kegiatan yang lebih menyenangkan. Ada beberapa jenis kegiatan yang dapat menjadi lebih menyenangkan, apabila dilakukan dengan banyak orang, seperti bermain video game, olahraga, menonton film, atau barbekyu. Kencan ganda dengan pasangan lain akan memberi Anda lebih banyak teman dan membuat kegiatan yang biasanya Anda lakukan bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan. (ren)
sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2013/09/12/197/865210/ini-dia-manfaat-kencan-ganda

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita