Senin, 30 September 2013

Pria yang Dikelilingi Wanita Lebih Murah Hati

Pria yang Dikelilingi Wanita Lebih Murah Hati

 detail berita

 

PUJANGGA asal Prancis, Louis Aragon pernah mengatakan bahwa "Wanita adalah masa depan pria". Sepertinya hal ini benar adanya karena menurut beberapa penelitian, wanita berperan penting dalam membuat pria menjadi murah hati.

Hasil sebuah penelitian yang diterbitkan dalam New York Times menyatakan bahwa bos pria yang paling murah hati terhadap karyawan mereka ternyata memiliki anak atau saudara perempuan.

Penelitian terhadap beberapa pemimpin pria dari perusahaan besar ini sepertinya mengamini jika pria yang baik dikelilingi oleh banyak wanita, seperti dilansir Cosmopolitan.

Tim peneliti juga menemukan bahwa para pemimpin yang menjadi ayah dari seorang anak lelaki justru akan memiliki kecenderungan mengurangi gaji para pegawainya.

Dan menurut survei lain yang dilakukan oleh psikolog Belanda, Paul van Lange, semakin banyak saudara wanita yang dimiliki seorang pria, semakin murah hati juga dia. Dengan demikian, beberapa sosiolog menyimpulkan bahwa kehadiran banyak wanita akan memiliki efek menguntungkan pada perilaku saudara, suami, dan ayah. (tty)
sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2013/09/30/197/874005/pria-yang-dikelilingi-wanita-lebih-murah-hati 

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita