Sabtu, 05 Oktober 2013

Si Seksi Irina Shayk Cuek Lihat Ronaldo Cetak Gol

Si Seksi Irina Shayk Cuek Lihat Ronaldo Cetak Gol

 

 Supermodel asal Rusia, Irina Shayk, turut hadir di Santiago Bernabeu ketika Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Copenhagen 4-0, Rabu 2 Oktober 2013. Namun, model 27 tahun itu terlihat tidak senang melihat kekasihnya mencetak gol di ajang Liga Champions itu.

Ronaldo menandai pertandingan ke-100 di pentas Liga Champions dengan mencetak dua gol ketika Madrid melawan Copenhagen. CR7 kini sudah mencetak 26 gol dari 21 penampilan terakhir di Liga Champions.

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, di Santiago Bernabeu
Irina Shayk di Santiago Bernabeu

Kehadiran Irina di Santiago Bernabeu tentunya menjadi dorongan motivasi bagi Ronaldo. Namun, Irina tampaknya tidak menunjukkan rasa senang melihat sang kekasih mencetak dua gol ketika melawan Copenhagen.

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk

Seperti dikutip dari Daily Mail, Irina justru terlihat cuek dan lebih asyik memainkan telepon seluler ketika Ronaldo merayakan gol bersama pemain Madrid lainnya. Model yang menjadi sampul majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue 2011 itu memperlihatkan muka datar ketika Ronaldo mencetak gol.

Irina tampil sederhana ketika datang ke Bernabeu. Model yang kini tinggal di New York, Amerika Serikat, itu menggunakan sweater berwarna oranye dan rok mini putih.

Irina Shayk
Ronaldo mulai menjalin hubungan dengan Irina sejak 2010, usai keduanya bertemu di sesi pemotretan untuk Armani Exchange. Irina saat ini sedang disibukkan syuting film Hollywood berjudul "Hercules: The Thracian Wars" yang akan tayang pada Juli 2014

 sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/449319-si-seksi-irina-shayk-cuek-lihat-ronaldo-cetak-gol

 

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita