Rabu, 02 Oktober 2013

Foto Bugil Gemma Arterton Dalam Film

Foto Bugil Gemma Arterton oleh SegiEmpatDengan dasar professionalisme, tak sedikit selebriti yang berasal dari industri hiburan Hollywood, rela mengekspose seluruh tubuh indahnya pada saat melakukan adegan panas dalam film yang bintangi. Salah satunya adalah selebriti cantik Gemma Arterton. Sebagai salah seorang selebriti yang sudah sangat populer, memang akan dituntut untuk mengedepankan profesionalisme ketimbang hal-hal pribadi. Salah satunya dengan memerankan suatu adegan yang terbilang cukup pribadi, meski terkadang adegan tersebut bertolak belakang dengan keinginan hati untuk tidak mengekspose area pribadi dari tubuhnya.
Foto bugil Gemma Arterton dalam film saat ini sudah cukup banyak tersebar didunia maya. Bahkan, kemunculan Gemma dalam kancah industri film Hollywood, juga berhasil menyita perhatian seluruh kalangan masyarakat melalui adegan-adegan seksnya yang terdapat dibeberapa film-film anyar. Seperti dalam film ‘Skyfall’. Tidak hanya itu, dengan adegan tersebut, image seksi, pun sudah cukup melekat dengan selebriti kelahiran 2 Februari 1986 tersebut. Namun, adegan ‘Hot’ yang paling menyita perhatian dan menjadi buah bibir diseluruh kalangan masyarakat, adalah adegan rnjangnya di film yang berjudul ‘The Dissappearance of Alice Creed’, dimana dalam sebuah adegan, Gemma tanpa sungkan untuk memperlihatkan kedua buah payudaranya yang memang terlihat cukup padat.
Foto Telanjang Gemma Arterton oleh SegiEmpatNamun, keberanian Gemma untuk memerankan adegan bercinta, juga tidak hanya terlihat dalam film ‘The Dissappearance of Alice Creed’, tapi dalam film ‘Three and Out’, selebriti ‘Hot’ tersebut juga kembali beradegan ranjang dengan lawan mainnya.
Foto Toples Gemma Arterton oleh SegiEmpatTapi, jika melihat bentuk tubuh dan juga paras cantiknya, setiap pria pasti akan merasa penasaran jika tak dapat melihat bentuk tubuh dari artis cantik berusia 27 tahun tersebut, namun tentunya itu semua adalah sebuah bagian dari seni. Bahkan, kecantikan dan juga lekuk tubuhnya, nampak sudah berada ditempat yang tepat, yaitu sebagai selebriti ‘Hot’.
Foto Hot Gemma Arterton oleh SegiEmpatUntuk mengetahui lebih jauh mengenai profil selebriti tersebut, silahkan klik link dibawah ini
sumber : http://selebriti.segiempat.com/foto-hot/foto-bugil-gemma-arterton-dalam-film/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita