Kamis, 03 Oktober 2013

Kucing-Kucing dengan Penampilan Unik di Dunia

Kucing-Kucing dengan Penampilan Unik di Dunia

Kucing yang kita lihat biasanya memiliki penampilan yang lucu dan menggemaskan sehingga kita bisa tertarik untuk memeilharanya. Namun ternyata ada pula kucing dengan penampilan yang aneh dan unik. Namun justru keunikan tersebut yang membuat banyak orang ingin untuk memeliharanya. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa kucing dengan penampilan unik di dunia.

1. Cornish Rex

 Foto cornish rex oleh unik SegiEmpat Kucing dengan penampilan unik yang pertama adalah kucing yang memiliki nama panjang Qualis Nest Kissing Time of Boska atau yang biasa disebut Kissy III. Kucing Cornish Rex ini memiliki tampilan unik dengan wajahnya yang berbeda dengan kucing lainnya seperti tulang pipi yang menonjol, hidung panjang, kaki yang panjang, dagu yang kuat dan pinggang yang kecil. Selain itu hal yang membuatnya kian tampatk berbeda ini adalah rambut yang ada di seluruh tubuhnya. Kucing Cornish Rex ini memiliki dua rambut yang melapisi kulitnya, lapisan rambut pertama adalah rambut yang pendek yang berfungsi sebagai pelindung dari cuaca dan lainnya. Sedangkan rambut kedua ini merupakan rambut yang lebih panjang dari rambut pertama dan berfungsi sebagai sekat. Struktur rambut kucing yang satu ini tidak seperti kucing lainnya yang biasanya tampak lurus, kucing Cornish Rex ini memiliki rambut yang tebal dan bergelombang sehingga kucing ini terlihat lebih anggun dan memiliki penampilan yang ekslusif. Dan kini kucing yang memiliki varian warna rambutnya ini menjadi salah satu kucing yang paling dicari orang yang ingin memelihara hewan yang unik.

2. Sphynx

 Foto sphynx oleh unik SegiEmpat
Kucing yang populer dengan nama Sphynx ini adalah kucing yang termasuk paling langka di dunia karena bentuknya yang jauh berbeda dengan kucing lainnya. Mungkin bagi beberapa orang, kucing ini memiliki wujud yang menakutkan, namun ternyata banyak oarang pula yang mengangumi kucing ini karena dianggap memiliki wujud yang unik. Kucing yang memiliki banyak pengagum ini memiliki bentuk yang unik yaitu tidak ada rambut di sekujur tubuhnya, memiliki mata yang lebat dan telinga yang besar. kucing Sphynx ini adalah kucing yang memerlukan perawatan intens untuk dibersihkan badannya dan kalau hal itu tidak dilakukan maka kucing ini akan meninggalkan jejak minyak dan lemak yang dikeluarkan melalui kulitnya tersebut. kucing Sphynx ini juga memiliki tingkat alergi yang cukup banyak dan akbatnya kucing ini akan bersin-bersin dan membuat kotor rumah Anda. Namun kucing ini memang kucing yang sangat unik karena memiliki warna tubuh dan mata putih seperti albino, jadi kucing ini sangat langka dan perlu biaya yang banyak untuk membelinya.

3. Elf Cat

 Foto elf cat oleh unik SegiEmpat
Dilihat dari namanya saja, kucing ini memiliki keunikan tersendiri. Kucing yang memiliki tampilan seperti kurcaci ini merupakan spesies yang baru dikembangkan karena memiliki paduan dari kucing jenis Sphynx dan American Curl yang terlihat di bentuk telinganya yang melengkung. Kucing ini tidak memiliki di sekujur tubuhnya sama dengan leluhurnya kucing Sphynx, namun hal yang positif dari adanya persilangan ini adalah adanya daya tahan tubuhnya yang baik dan tahan dari serangan penyakit dan tampilan yang lebih tegap. Elf Cat ini adalah kucing yang pandai dam mampu beradaptasi dengan lingkungan lebih cepat dari kucing lainnya.
SUMBER : http://unik.segiempat.com/unik/kucing-kucing-dengan-penampilan-unik-di-dunia/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita