Jumat, 04 Oktober 2013

Bintang Film ‘Fast and Furious’ Mengaku Suka Pria Dan Wanita

Bintang Film ‘Fast and Furious’ Mengaku Suka Pria Dan Wanita

Foto Michelle Rodriguez oleh SegiEmpatBelakangan ini tak sedikit wanita yang mengalami masalah dalam percintaan. Bahkan, beberapa diantaranya sampai depresi dan akhirnya menjadi seorang penyuka sesama jenis. Bahkan, dalam kehidupan metropolitan, hal semacam itu, seperti menjadi sebuah hal yang cukup wajar. Hal tersebut pula yang nampaknya dialami oleh bintang film ‘Fast and Furious’, Michelle Rodriguez. Kabarnya, lawan main dari aktor film action ternama, Vin Diesel tersebut dikabarkan menyukai pria dan wanita. Sontak kabar yang datang dari pemeran wanita tomboy dalam sekuel film ‘Fast and Furious’ tersebut, menjadi sebuah kabar yang cukup mengejutkan.
Bintang film ‘Fast and Furious’ mengaku suka pria dan wanita, pada saat dirinya ditanya perihal kehidupan asmaranya. Pasalnya, selama ini dalam setiap perhelatan ajang penghargaan maupun event-event besar di Hollywood, Michelle memang tidak pernah membawa seorang pendamping, atau mendapak gosip mengenai kisah percintaannya. Hal tersebut pun lantasn membuat sejumlah besar penggemarnya menduga bahwa dirinya adalah seorang wanita penyuka sesama jenis. Menjawab keraguan tersebut, ia dengan tegas menyatakan bahwa dirinya dapat memaklumi apa yang ditudingkan pada dirinya. Terlebih lagi, selama ini ia memang kerap mendapat peran sebagai seorang wanita yang tomboy. Tapi, ia sebenarnya juga menyukai seorang pria, namun tidak hanya pria, Meichelle juga mengaku bahwa ia juga menyukai wanita.
Apa yang terlontar dari mulut mantan kekasih Vin Diesel tersebut, pun sontak menjadi sebuah kabar yang cukup mengejutkan. Pasalnya, selama ini dirinya hanya di gosipkan bahwa ia adalah seorang wanita penyuka sesama jenis. Namun, Michelle sendiri berkilah bahwa hal tersebut terjadi lantaran selama dirinya menetap di Los Angeles selama kurang lebih 8 tahun, ia sulit menemukan sosok pria yang menjadi idamannya. Pasalnya, hampir semua pria di Los Angeles hidup dengan gaya yang sangat maskulin, yang menurutnya memiliki kuku lebih indah dari dirinya.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/berita-terbaru/bintang-film-fast-and-furious-mengaku-suka-pria-dan-wanita/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita