Rabu, 02 Oktober 2013

Yang Paling Sering Membuat Wanita Sulit Mencapai Klimaks

wanita sulit orgasme oleh Asmara SegiEmpatPikiran seorang wanita sangat mudah teralihkan, bahkan untuk urusan yang sangat sepele sekalipun. Cucian piring yang masih bertumpuk bisa saja menjadi pengalih perhatian seorang wanita sehingga mereka akan lebih sulit untuk mendapatkan klimaks. Maka tidak heran jika mendapatkan klimaks bagi seorang wanita menjadi suatu hal yang cukup sulit.
Megan Fleming, PhD, pengasuh situs greatlifegreatsex menjelaskan “wanita perlu fokus dan berada dalam mind-set yang benar untuk meraih orgasme. Tapi ketika pikiran negatif merasuki pikirannya, hampir mustahil untuk menghilangkan pikiran itu.”
Ada tiga hal terbesar yang menyebabkan seorang wanita tidak mudah untuk mendapatkan orgasme. Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan USA, Megan menguraikan tiga hal tersebut :  
Kurang Percaya Diri
Saat seorang wanita merasa bahwa bentuk tubuhnya tidak terlalu sempurna karena kehadiran selulit atau lemak di perut, maka sudah dapat dipastikan bahwa wanita tersebut merasa tidak seksi. Hal inilah yang akan menyebabkan wanita tersebut kurang percaya diri.
Seperti yang dilansir dari She Knows, Dr. Ruth Westheimer, terapis psikoseksual yang juga profesor di New York University, mengatakan bahwa sebenarnya wanita tidak perlu terlalu memikirkan hal yang mereka anggap sebagai kekurangan dari tubuhnya. Ruth menjelaskan “Jangan pikirkan tentang lemak pada perut atau riasan pada wajah Anda.”
Ketakutan Tidak Bisa Mencapai Klimaks
Kadang-kadang seorang wanita merasa takut tidak bisa mendapatkan klimaks. Padahal hal tersebut justru akan membuatnya tidak bisa mendapatkan klimaks. Memikirkan kapan klimaks akan didapatkan akan membuat seorang wanita merasa tidak nyaman sehingga mereka tidak akan bisa menikmati hubungan seks yang sedang dilakukan. Megan menjelaskan “Anda lebih banyak menganalisa diri sendiri daripada terlibat dalam proses bercinta.”
Berbagai Masalah Rumah
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa perhatian dan pikiran seorang wanita sangat mudah untuk terbagi. Meski sedang melakukan sebuah hal yang menyenangkan, tetapi ketika tiba-tiba ada suatu hal yang dia ingat maka hal tersebut tentu akan sangat mengganggu pikirannya. Biasanya hal tersebut berhubungan dengan pekerjaan rumah atau kantor. Misalnya saja cucian menggunung, kamar berantakan atau ada tugas kantor yang harus segera dikirimkan melalui surel. Dan yang menjadi masalah hal adalah hal seperti ini justru sering muncul saat wanita tersebut sedang melakukan hubungan seks. Megan menjelaskan, pikiran yang mengusik tersebut akan membuat wanita yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan kembali gairah bercintanya.
sumber : http://asmara.segiempat.com/serba-serbi-cinta/yang-paling-sering-membuat-wanita-sulit-mencapai-klimaks/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita