Sabtu, 05 Oktober 2013

Foto Bugil Ashley Greene

Foto Bugil Ashley Greene

Foto Bugil Ashley Greene oleh SegiEmpatSelebriti cantik yang berperan sebagai Alice Culle dalam salah satu film sekuel ternama Hollywood ‘Twilight’ bernama Ashley Greene, memang mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang model terkenal. Sayangnya, keinginanya tersebut harus terbentur dengan postur tubuh yang dimilikinya. Semenjak saat itu, dirinya pun memilih untuk menjadi seorang aktris dan mengurungkan niatnya untuk menjadi seorang tp model.Namun, keinginannya untuk menjadi seorang model nampaknya masih tak dapat ia hilangkan, meski saat ini dirinya telah menjadi seorang aktris terkenal. Hal tersebut pun terlihat pada saat dirinya memotret dirinya sendiri. Sebenarnya, tak ada yang aneh dengan kelakuan Ashley, yang memotret dirinya sendiri. Namun, kenyataannya ia memotret dirinya tanpa mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi seluruh tubuhnya, hal tersebut pun tentunya menjadi sebuah kehebohan dikalangan selebriti, yang membuat dirinya pun menjadi sebuah buah bibir diseluruh kalangan masyarakat.
Foto Telanjang Ashley Greene oleh SegiEmpatFoto bugil Ashley Greene sebenarnya bukanlah sebuah kehebohan yang ia lakukan kali ini. Pasalnya, foto-foto tersebut sebenarnya sudah tersebar pada tahun 2009 yang lalu. Foto-foto tersebut pun sempat menjadi sebuah skandal yang cukup menghebohkan diawal mula kemunculannya dalam kancah industri hiburan Hollywood. Dalam foto-foto hot tersebut, Ashley memang terlihat tanpa mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi seluruh tubuhnya. Bahkan, beberapa area pribadi, seperti payudara dan va**nanya cukup terlihat.
Foto Hot Ashley Greene oleh SegiEmpatEntah apa yang tengah berada dipikiran Ashley pada saat itu, yang membuat dirinya dengan berani untuk memotret dirinya sendiri dalam keadaan tanpa busana. Tapi yang jelas foto-foto tersebut, pun tentunya ia ambil tidak untuk dikonsumsi publik.
Foto Bugil Ashley Greene 2 oleh SegiEmpatSetelah cukup terkenal sebagai seorang aktris, keinginannya untuk menjadi model, pada akhirnya dapat tersalurkan. Salah satu majalah ternama, akhirnya memberikan tawaran pada Ashley untuk memuat foto dirinya pada cover majalah mereka. Tapi, lagi-lagi dengan cukup berani Ashley pun mempertontonkan keindahan dari kedua payudaranya, meski tertutupi dengan body painting.
Foto Toples Ashley Greene oleh SegiEmpat
Untuk lebih mengenal sosok selebriti cantik Ashley Greene, silahkan klik link dibawah ini

sumber : http://selebriti.segiempat.com/foto-hot/foto-bugil-ashley-greene/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita