Kamis, 03 Oktober 2013

Perempuan yang Cantik plus Bening ini Hobi Koleksi Pakaian Dal*m dari Seluruh Dunia


Mantan model pakaian dal*m terkenal Victoria Secret, Miranda Kerr memiliki koleksi unik. Tanpa malu-malu ia mengungkapkan mengoleksi pakaian dal*m dari seluruh dunia.


Diakui Kerr, ia sering bepergian ke luar negeri. Dari perjalanannya itu, ia selalu mengumpulkan pakaian s*ksi. Baginya, busana s*ksi dan pakaian dal*m seperti souvenir.

Seperti diberitakan aceshowbiz.com, mengoleksi pakaian dal*m menjadi salah satu kesukaannya. Istri dari Orlando Bloom ini berbicara tentang koleksinya saat diwawancara oleh Cosmopolitan untuk tayang dalam edisi November. Ia mengatakan memiliki banyak pakaian s*ksi memberikan percikan api.

"Ketika saya sampai di rumah, aku bukan bos seperti di tempat kerja. Aku menyelinap merubah peran menjadi lebih feminin," kata Kerr.

Tak hanya itu, saat waktu libur, ia pun akan merubah penampilannya. Berdandan dengan bib*r merah atau kuku merah untuk merubah suasana hatinya.

"Pakaian s*ksi juga memberikan percikan api. Aku mengumpulkannya dari hasil perjalananku. L*ce , ling*rie, bodysu*ts, itu merupakan souvenir bagiku," ujarnya. (eh)
sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/10/perempuan-yang-cantik-plus-bening-ini.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita