Kamis, 03 Oktober 2013

Wowww Demi Dilamar Kekasih, Wanita Ini Buat 300 Sandwich

 
 Cinta memang bisa membuat seseorang melakukan apapun. Termasuk membuat 300 sandwich untuk orang tersayang.

Ide ini dilakukan oleh Stephanie Smith, seorang reporter New York Post,  Amerika Serikat. Ia rela membuat 300 sandwich agar sang kekasih segera melamar dirinya.

Kisah ini dimulai ketika Smith membuatkan sebuah sandwich kalkun untuk sang kekasih, Eric. Mereka sudah menjalin kasih selama dua tahun. Lezatnya kalkun membuat Eric ketagihan dan menyuruh Smith untuk membuat 300 sandwich yang akan berujung pada sebuah pertunangan.

Smith bersemangat dan membuat blog untuk mendokumentasikan setiap sandwich buatannya. Bahkan, pengorbanannya ini ramai dibicarakan di berbagai media sosial di Amerika Serikat.

"Eric selalu menginginkan sandwich buatan saya. Menurutnya, sandwich cinta tidak bisa diperoleh dari toko makanan instan," kata Smith.

Hingga tanggal 3 Oktober 2013, Smith telah membuat 180 sandwich yang ia publikasikan pada blognya. Sandwich diracik dengan berbagai bahan yang berbeda, mulai dari udang, es krim hingga keju mahal. Smith memunculkannya berbagai variasi sandwich hasil kreasinya melalui foto-foto menarik. Selain itu, ia juga menuliskan berbagai anekdot dan resep, lengkap dengan kisah-kisah perjalanan cintanya dengan Eric
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/448923-demi-dilamar-kekasih--wanita-ini-buat-300-sandwich
 

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita