Sabtu, 05 Oktober 2013

Dilarang pakai rok mini, mahasiswa Hungaria protes sambil bugil

Dilarang pakai rok mini, mahasiswa Hungaria protes sambil bugil

 Dilarang pakai rok mini, mahasiswa Hungaria protes sambil bugil

Mahasiswa Universitas Kaposvar di Hungaria menanggalkan busana mereka. Ini demi memprotes pelarangan rok mini di kampus.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (5/10), seluruh mahasiswa hanya mengenakan celana dalam dan masuk ke kelas. Bahkan guru besar seni di kampus itu ikut berpartisipasi dalam aksi itu. "Sangat konyol jika kampus melarang busana memperlihatkan belah dada dan rok mini. Mereka harusnya mengurusi hal lebih penting," ujar profesor tidak disebutkan namanya itu.
Selain melarang baju ketat memperlihatkan belahan payudara serta rok mini, kampus ini juga melarang mahasiswi memakai kosmetika berlebih dan sandal jepit. Mereka juga menyarankan seluruh mahasiswa memotong kuku dan menata rambut dengan rapi.
Mahasiswa mengatakan mereka akan terus bugil bahkan memasuki kelas dengan memakai handuk dan sandal jepit. Peraturan baru kampus menerbitkan para pelajar ini harus masuk kelas dengan sepatu tertutup berwarna coklat atau hitam sementara perempuan berpakaian kemeja serta celana panjang, atau rok di bawah lutut.
Kampus masih memperbolehkan mahasiswanya memakai kaos oblong terutama saat musim panas. Peraturan dimulai awal bulan ini dirasa mahasiswa terlalu mengada-ada.

sumber : http://www.merdeka.com/dunia/dilarang-pakai-rok-mini-mahasiswa-hungaria-protes-sambil-bugil.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita