Senin, 30 September 2013

Kota di Amerika punya jalan penis

Kota di Amerika punya jalan penisSebuah jalan di Kota Pittsburgh, Negara Bagian Pennsylvania, Amerika Serikat dijuluki jalan penis. Ini lantaran tiang-tiang pembatas jalan bentuknya mirip kelamin lelaki.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (30/9), pembatas jalan baru dibangun dua bulan lalu itu segera difoto dan diunggah di pelbagai jejaring sosial. "Banyak orang mentertawakan ini dan kota kami menjadi bahan lelucon," ujar warga bernama Pat Martin memprotes ke dewan kota.
Menurut ketua dewan kota Denise Fitzgerald bentuk batas jalan itu sudah mendapat persetujuan departemen perhubungan. Sementara pejabat kota lainnya bernama Eileen Meyers mengatakan orang-orang terlalu modern di daerah itu.
Meyers sebenarnya sudah mencari tahu apakah itu bisa diratakan dan jalan kota kembali memperbaiki penampilan. Namun tidak semua pejabat kota setuju dengan hal itu. Banyak pihak mengatakan itu hanya pikiran kotor sebagian orang melihatnya.
Namun ada pihak lain yang mengkritik jarak dari satu pembatas ke pembatas lain agak berjauhan. "Mobil kecil dapat melewati celah itu," ujar pejabat lain. Hingga kini dewan kota masih menimbang apakah pembatas itu perlu diratakan atau tidak.
sumber : http://www.merdeka.com/dunia/kota-di-amerika-punya-jalan-penis.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita