Jumat, 24 Oktober 2014

Malaysia heboh video mesum ustaz kondang

|6 komentar
Malaysia heboh video mesum ustaz kondang

Publik Malaysia kini sedang dihebohkan peredaran video mesum yang pemeran prianya mirip Ustaz Azhar Idrus, pemuka agama kondang di Kota Petaling Jaya, Distrik Selangor. Dalam rekaman yang beredar di Internet, pria ini melakukan adegan ranjang dengan seorang gadis lebih muda, seperti dilansir situs AsiaOne, Jumat (24/10).

Seorang sumber yang mengenal sang ustaz, membenarkan rekaman tersebut otentik. "Adegan mesum itu mungkin dilakukan dengan istri ketiganya, tapi karena biasanya mengenakan cadar, jadi agak susah memastikannya," ujarnya.

Skandal ini menyebar jadi isu politik. Ustaz Idrus adalah pendukung loyal Partai Islam se-Malaysia (PAS), oposisi yang masuk koalisi Pakatan Rakyat. Dia beberapa kali berkampanye agar masyarakat Selangor tak lagi mendukung partai penguasa, Organisasi Bangsa Melayu Bersatu (UMNO).

Saking terkenalnya, setiap ceramah Ustaz Idris dihadiri ribuan massa. Sudah berkembang spekulasi di forum-forum Negeri Jiran, bahwa video ini ada kaitannya dengan persaingan politik.

Zulkifli Wahab, salah satu staf Ustaz Idrus membantah keterangan sumber tersebut. Dia memastikan pemeran video mesum hanyalah pria yang kebetulan wajahnya mirip. "Saya pikir ada pihak-pihak berniat jahat menyebarkan video ini untuk merusak integritas ulama," kata Wahab.

sumber  http://www.merdeka.com/dunia/malaysia-heboh-video-mesum-ustaz-kondang.html

Mesum di pantai, kemaluan sejoli Italia tak bisa dilepas

|9 komentar
 Mesum di pantai, kemaluan sejoli Italia tak bisa dilepas

Peristiwa menghebohkan terjadi di sebuah pantai di Italia. Dua sejoli yang tengah asyik bercinta tiba-tiba kemaluannya tak dapat memisahkan diri alias terus menempel.

Seperti dilansir dari media Italia, Il Mattino, Sabtu (18/10), akibat kejadian ini dua sejoli ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Kemudian keduanya dilakukan tindakan medis.

Dokter kemudian memisahkan keduanya dengan injeksi untuk melebarkan rahim sang wanita. Setelah melalui proses medis ini, akhirnya keduanya dapat dipisahkan.

Peristiwa ini berawal saat keduanya berjemur di pinggir pantai. Beberapa saat kemudian keduanya bercinta di tengah terik matahari. Namun mimpi buruk terjadi saat sang pria tak bisa melepaskan diri dari kekasihnya itu setelah bercinta.

Kejadian ini sempat membuat heboh para pengunjung pantai lainnya. Seorang lelaki yang melihat kejadian ini langsung memberikan handuk pada pasangan kekasih ini untuk menutupi badan mereka yang tengah telanjang bulat.
Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/mesum-di-pantai-kemaluan-sejoli-italia-tak-bisa-dilepas.html

Jatuh miskin, putri Kerajaan Rumania nekat usaha sabung ayam

|8 komentar
 Jatuh miskin, putri Kerajaan Rumania nekat usaha sabung ayam

Gara-gara ayahnya dilengserkan, Putri Irina Walker, pewaris tahta urutan lima Kerajaan Rumania merana di negeri orang. Buat menyambung hidup, dia bersama suami menggelar acara sabung ayam di Kota Irrigon, Negara Bagian Oregon, Amerika Serikat.
Bisnis adu jago itu sangat menguntungkan. Tiap penonton bayar USD 20 untuk menyaksikan dua ayam saling membunuh. Tiap malam, Irina dan suaminya, John Walker, bisa memperoleh USD 2.000 atau setara Rp 24 juta. Belum termasuk pendapatan dari minuman keras yang dijual terpisah.
Sementara kalau berniat sabung ayam, siapkan duit USD 1.000. Hadiah buat pemenang mencapai USD 18.000 alias setara Rp 217 juta.
Tiga bulan lalu, polisi mencokok Irina dan keluarganya. Penegak hukum curiga, peternakan mereka kok tiap malam ramai, bahkan didatangi orang luar kota, padahal letaknya ada di pedalaman.
Kemarin (23/10), Pengadilan Tinggi Oregon menjatuhi hukuman percobaan tiga tahun, wajib mengikuti kegiatan sosial, dan denda USD 200.000.
"Saya minta maaf karena terlibat bisnis ini, saya mempermalukan diri sendiri dan keluarga besar," kata Irina.
Wanita 61 tahun berdarah biru itu pindah ke Amerika pada 1980. Sebelumnya, dia berpindah-pindah dari beberapa negara Eropa, terakhir Swiss.
Peruntungan Irina yang tadinya nyaman di istana, berubah pada 1947. Sang ayah, Raja Michael ke-I, dikudeta oleh kelompok komunis. Saat ini, ayah Irina masih hidup dan berusia 93, walau sakit keras. Mengingat faktor itulah, Hakim Negara Bagian Oregon mengizinkan Irina tak ditahan untuk bisa menengok sang ayah di Benua Biru.

Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/jatuh-miskin-putri-kerajaan-rumania-nekat-usaha-sabung-ayam.html

Makin dewasa, Putri Demi Moore tertangkap bermesraan di depan umum

|5 komentar
Di usia yang sudah mencapai 23 tahun, memang tidak heran jika Scout Willis mulai menjalin hubungan dengan lawan jenis. Namun kali ini, apa yang dilakukannya jelas jadi pusat perhatian.
Pemandangan menarik memang terlihat di New York pada Kamis (23/10). Putri Demi Moore itu dengan santainya menunjukkan kemesraan dengan seorang pria yang diduga adalah pasangan barunya.
Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, pria itu diketahui bernama Matt Sukkar, yang berprofesi sebagai seorang fotografer. Gairah cinta di antara mereka rupanya membuat pasangan itu tidak tahan untuk tak berciuman di tempat umum.

Bahkan kopi yang ada di tangan mereka sama sekali tidak mengganggu kemesraan mereka. Bagi mereka, rupanya momen ini terlalu romantis untuk dilewatkan begitu saja.
Scout tampak seksi dengan rok mini yang dipadukan dengan atasan berbulu-bulu. Sementara itu, sang kekasih mengenakan celana panjang yang dipadu dengan jaket tebal.
Sebelumnya, Scout diketahui menjalin hubungan dengan Alex de Bonrepos yang berprofesi sebagai sutradara. Hubungan mereka sempat berlangsung selama setahun, namun rupanya telah berakhir dengan perpisahan.


sumber :http://www.merdeka.com/artis/makin-dewasa-putri-demi-moore-tertangkap-bermesraan-di-depan-umum.html

Dituntut adegan aksi, Shandy Aulia pilih jalani sendiri

|1 komentar
 Dituntut adegan aksi, Shandy Aulia pilih jalani sendiri

Dalam semua film horor yang Shandy Aulia bintangi dari RUMAH KENTANG, 308, dan MALL KLENDER, selalu disisipi adegan yang mengharuskan tubuh mungilnya dilempar dan dibanting. Tak jauh berbeda, lewat thriller romance RUMAH GURITA yang akan rilis 30 September 2014 ini pun Shandy menjalani hal serupa.
Saat ditanya, istri dari David ini mengaku tak tahu. Malah sambil tertawa, ia mengajukan pertanyaan serupa kepada penulis skenario film-film tersebut.
"Kalau itu sih saya nggak tahu ya. Mungkin harus ditanyakan sama penulis dan produser kenapa ada adegan seperti itu. Mungkin agar horornya berbeda dengan sedikit sentuhan action," ujar Shandy saat berkunjung di kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (22/10).
Uniknya, Shandy melakukan semua adegan berbahaya itu seorang diri tanpa pemeran pengganti. Meski ketakutan, aktris yang angkat nama lewat film EIFFEL... I'M IN LOVE ini sangat enjoy menjalaninya.
"Normalnya sih takut ya. Tapi memang harus ada shoot yang wajahnya kelihatan. Kita pengin dibuat se-real mungkin. Sempat badan biru-biru sih tapi nggak masalah," ujar Shandy.
Ia kemudian menambahkan, "Lagipula ada tim khusus, jadi jalani adegannya aman. Meski kadang kaget juga ditarik pakai sling dan dijatuhin," urainya.
Dalam film RUMAH GURITA, Shandy Aulia memerankan sosok Selina. Gadis ini terpaksa menempati rumah yang dikenal dengan rumah Gurita dan menyadari banyak keanehan di rumah tersebut.

Sumber : http://www.merdeka.com/artis/dituntut-adegan-aksi-shandy-aulia-pilih-jalani-sendiri.html

Diputus pacar, pria ini ngambek lalu potong penisnya

|1 komentar
 Diputus pacar, pria ini ngambek lalu potong penisnya

Ada-ada saja kelakuan lelaki patah hati. Pria asal Makedonia bernama Oliver Ilic (22 tahun) ini salah satunya. Bukannya move on, dia malah memotong penis sendiri setelah diputus kekasihnya, seperti dilansir mirror.co.uk, Jumat (24/10).

Alat vital itu memang masalah yang jadi penyebab pasangan tersebut bertengkar pekan lalu. Sang pacar, tidak disebut namanya, merasa kurang puas di ranjang. Saat cekcok, terang-terangan gadis itu menilai penis milik Ilic terlalu kecil.

"Kepada petugas pertolongan pertama, dia mengaku 'barang'-nya itu tidak berguna, jadi dipotong saja," kata salah satu paramedis yang menangani Ilic di rumah sakit Kota Kocani, sebelah timur Makedonia itu.

Keluhan soal penis yang terlalu kecil sudah sering muncul selama mereka pacaran. Tapi puncaknya adalah tiga hari lalu, ketika pacar Ilic akhirnya minta putus. Paginya, pria ini melakukan aksi nekat itu berbekal silet tajam.

Cerita ini makin kocak karena setelah berhasil memotong 'alat vital'-nya sendiri, lelaki galau itu kaget ketika darah tak berhenti mengucur. Panik, dia pun memanggil layanan gawat darurat dan minta dijemput ambulans.

Beruntung, penis Ilic masih bisa disambung. Itupun setelah perjuangan panjang merepotkan banyak orang. Polisi sampai mencari-cari di mana potongan alat vital itu jatuh di area dapur. Bahkan dokter bedah khusus dari Ibu Kota Skoje sampai dipanggil buat menangani operasi selama lima jam tersebut.

Masalahnya, walau penisnya sukses disambung, bukan berarti Ilic tetap bisa menikmati seks secara normal. "Terlalu dini menyimpulkan apakah operasi ini sukses, dan organ pria itu bisa berfungsi kembali," kata salah satu perawat.

Nah lho, makanya pikir-pikir dulu sebelum ngambek.

sumber

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita