Tampilkan posting dengan label Dewasa. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label Dewasa. Tampilkan semua posting

Senin, 21 Oktober 2013

Foto Adegan Seks Cristian Ronaldo & Irina Shayk di pantai Menyebar

|8 komentar
Foto Adegan Seks Cristian Ronaldo & Irina Shayk di pantai Menyebar - Foto Adegan Seks Cristian Ronaldo dan Irina Shayk di pantai Menyebar - Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo Bak Mega Bintang Video Porno, Bagaimana Tidak? Dengan tubuh indah yang dimilikinya, hari-hari biasa di pantai tampak bagaikan panggung catwalk yang glamour bagi kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk ini. Pasangan Cristian Ronaldo dan Irina Shayk yang sangat hot yang telah menjalin memadu kasih dalam kurun waktu beberapa-beberapa tahun terakhir ini, Pasangan ini sedang menikmati kebersamaan mereka sebelum nantinya Ronaldo kembali menjalani liburan musim panas kemarin.



Dalam foto yang dirilis media ini terlihat jika Ronaldo menikmati saat dimana dirinya bercumbu dan melakukan sex di pantai terbuka bersama sang kekasih disaksikan oleh desiran ombak yang menambah kemesraan mereka berdua. Bukan hanya alam saja yang bergetar melihat kemesraan mereka menggunakan bikini hot dan celana dalam yang menonjol dengan penis yang sedang tegang dalam buah zakar di dalam sempak Ronaldo.

Padahal Ronaldo Di gosipkan menyukai sesama jenis (atau istilahnya Gay), Ronaldo menampik hal itu dengan berbuat sex dengan Irina. Dua insan yang memiliki tubuh atletis ini benar-benar memanfaatkan momen mereka bisa bersama. Mengingat keduanya disibukkan oleh kegiatan masing-masing dalam dunia yang berbeda. Ronaldo dengan Sepak Bola dan Irina dengan dunia Modelling










SUMBER : http://www.lucgen.com/2013/10/foto-adegan-seks-cristian-ronaldo-irina.html

Rabu, 16 Oktober 2013

Standar Kecantikan Di Korea Selatan

|1 komentar

Standar Kecantikan Di Korea Selatan

Standar Kecantikan di Korea Selatan
Banyak yang mengira standar kecantikan di Korea Selatan adalah tipe "western face", but its wrong my friend *halah*  Korea Selatan punya standar mereka sendiri tentang yang namanya kecantikan. Setelah ane meneliti dan menelaah  dari berbagai sumber, ane mencoba menuliskan beberapa persyaratan seorang cewek dianggap cantik di korea  (ts cewek )
Kantung Mata
Kantung mata bagi sebagian besar orang (termasuk ts) adalah bencana karena kantung mata biasanya berarti = Kurang tidur, entah karena nonton tv semalam suntuk atau karena dugem sampai pagi. Intinya kantung mata bikin gak pede terutama kalo kita ada janji menghadap bos pagi-pagi, atau ada janji dengan dosen pagi-pagi (jogging bareng ).

Spoilerfor Kantung mata:

Tapii tahukah anda bahwa kantung mata dianggap cute di Korea Selatan? yes di Korea, orang yang punya kantung mata justru dianggap menggemaskan. Menurut mereka kantung mata atau yang sering disebut aegyo sahl membuat wajah kita imuut dan cutee seperti panda, well siapa sih yang gak suka liat panda? selain itu kantung mata juga membuat efek "eye smile" untuk anda dan bila anda tidak mau repot-repot tidak tidur hanya untuk punya kantung mata, di korea ada operasi plastik untuk membuat kantung mata permanen dimuka anda

Spoilerfor kantung mata:


Double Eyelid
Rata-rata orang Korea aslinya punya mata monolid. Monolid adalah jenis mata yang gak ada garis dikelopak matanya, apa sih ane juga bingung jelasinnya  liat gambarnya aja ya gan
Spoilerfor monolid:

Nah orang Korea sendiri gak suka ama bentuk matanya ini, menurut mereka mata double eyelid lebih cantik daripada mata monolid mereka. Salah satu cara mereka untuk mendapatkan mata double eyelid adalah dengan melakukan operasi kelopak mata. Operasi ini sangat populer dan sangat sering dilakukan bahkan sering menjadi "hadiah ulang tahun" dari orang tua ke anak ceweknya. Saat ini melakukan operasi kelopak mata di Korea sudah dianggap hal yang biasa
Spoilerfor Operasi kelopak mata:

V line
Apa sih v-line? itu tuh bentuk wajah yang seperti huruf v.
Spoilerfor v-line:

Oops

Wajah yang berbentuk v menjadi bentuk wajah paling difavoritkan di Korea Selatan, padahal bentuk wajah orang Korea sendiri lebih kearah kotak gitu  Operasi pembentukan rahang agar berbetuk v sangat populer disana karena salah satu standar kecantikan bagi mereka adalah v lines ini. Banyak artis idola bahkan masyarakat biasa yang melakukan operasi ini
Spoilerfor V-line:
Muka / Kepala yang kecil
Korea mungkin satu-satunya negara dimana ukuran muka (kepala) anda bisa menjadi penentu cantik atau tidaknya anda (dan ganteng atau tidaknya anda kalo anda cowok). Bagi orang Korea wajah yang kecil memberi kesan imut-imut (seperti kepala anak kecil)
Spoilerfor kepala kecil:

Perhatiin gimana kecilnya kepala / muka Lee Na young dibandingkan yang lain

Spoilerfor kepala kecil:

Nickhun dari 2pm juga punya kepala / wajah yang kecil

S-line
S-line adalah bentuk tubuh yang paling diidam-idamkan oleh semua wanita di korea (sebenarnya termasuk ts juga ), sebutan ini ditujukan untuk tubuh yang memiliki lekuk tubuh seperti huruf S, karena ane bingung gimana menjelaskannya, marilah kita lihat gambarnya saja
Spoilerfor S-line:

S-Line Shin Se Kyung
 
sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/10/standar-kecantikan-di-korea-selatan.html

Jumat, 27 September 2013

Pertimbangan Sebelum ‘Menembak’ Sahabat

|0 komentar

Pertimbangan Sebelum ‘Menembak’ Sahabat

sebelum bilang suka oleh Asmara SegiEmpatKomunikasi yang lebih sering beresiko besar membuat dua orang sahabat yang memiliki jenis kelamin yang berbeda memiliki perasaan suka sebagai kekasih. Sebagian mungkin memilih untuk mengatakannya tetapi sebagian lagi lebih memilih untuk menyembunyikannya karena takut merusak hubungan persahabatannya.
Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi, seorang psikolog klinis dewasa mengatakan bahwa, ada dua pilihan yang harus Anda putuskan saat suka dengan sahabat sendiri, yaitu menyembunyikannya atau mengatakan secara langsung. Wulan menuturkan “pilihannya mau terus bertanya-tanya dia punya perasaan yang sama atau mau menerima konsekuensi bahwa ada kemungkinan ditolak dan berhasil.”
Ada baiknya Anda meyakinkan perasaan Anda sendiri sebelum mengungkapkan perasaan cinta kepada sahabat Anda, apakah Anda betul-betul mencintainya ataukah Anda hanya membutuhkan kenyamanan? Setelah itu, Anda juga harus tahu perasaan sahabat Anda kepada Anda. Hal lain yang harus Anda pikirkan adalah kemungkinan saat terjadi penolakan, seperti ada yang berubah diantara Anda ataupun hubungan yang renggang.
Jika ternyata Anda telah yakin untuk mengungkapkan rasa cinta Anda kepadanya, artinya Anda juga telah siap dengan kemungkinan besar untuk tidak diterima. Wulan menyarankan agar Anda mempersiapkan diri jika ternyata Anda ditolak.
Mempersiapkan diri bisa membantu Anda untuk tetap menjaga sikap dengan sahabat. Jika Anda sudah menyiapkan diri, Anda disarankan untuk mengganti tujuan, dari “menembak” menjadi “mengungkapkan perasaan.” Anda harus meyakini bahwa Anda hanya ingin memberi tahunya tentang perasaan Anda dan tidak ingin menjalin hubungan. Dengan begini maka Anda tidak akan merasakan luka yang lebih dalam.
Wulan menyarankan “jadi ekspektasinya diturunin sedikit. Goal-nya bukan pacaran tapi mengutarakan perasaan, targetnya ditolak. Jadi lebih siap, kalau diterima itu bonus.”
Kalaupun Anda memang ditolak, maka tidak ada yang patut disalahkan jika Anda mengalami sakit hati. Dan Anda tidak perlu menyembunyikan itu dari sahabat Anda. Jika Anda butuh waktu untuk tidak berkomunikasi dengan sahabat Anda untuk sementara, Anda tidak perlu menyembunyikan itu darinya. Karena jika tidak, maka Anda hanya akan merasakan rasa sakit yang lebih dalam. Menjauh darinya untuk sementara mungkin akan membantu Anda untuk memperbaiki kembali perasaan Anda sebelum kembali menghabiskan waktu dengannya. Anda harus menerima bahwa hal ini mungkin memang harus terjadi, setidaknya bahwa tidak ada lagi yang terpendam dalam hati Anda.
SUMBER : http://asmara.segiempat.com/serba-serbi-cinta/pertimbangan-sebelum-menembak-sahabat/

Rabu, 25 September 2013

Alasan Pria Suka Film ‘Panas’

|0 komentar
pria suka film porno oleh Asmara SegiEmpatSaat pria ditanya tentang salah satu yang menjadi kesukaannya, mungkin ada yang akan menjawab menyaksikan film porno atau blue film. Kehadiran berbagai media informasi dan teknologi yang semakin canggih membuat seorang pria lebih mudah untuk memperoleh film porno.
Seperti yang dikutip dari magforwomen.com, berikut adalah beberapa alasan mengapa pria suka menyaksikan film porno :
Suka Melihat Wanita yang Tidak Berbusana
Ini bukan bualan, melainkan sebuah fakta bahwa seorang pria sangat menyukai wanita yang tidak mengenakan selembar benangpun. Dan pria bisa akan mendapatkan semua ini dalam sebuah video porno.
Kecanduan
Alasan lain seorang pria suka nonton film porno adalah karena telah kecanduan. Sama halnya dengan sulitnya menghentikan kebiasaan merokok, beberapa pria juga mengalami kesulitan untuk menghentikan kebiasaan menyaksikan film porno.
Untuk Menghilangkan Penat
Setelah melakukan aktifitas yang melelahkan selama seharian, beberapa pria memilih bersantai dengan cara menyaksikan film porno. Dengan cara seperti ini, mereka bisa kembali bergairah.
Suka dengan Variasi Bercinta
Terkadang kehidupan ranjang di dunia nyata menjadi hal yang sangat membosankan. Untuk mendapatkan kehidupan seks yang lebih bervariasi, para pria biasanya memilih untuk melihat film porno. Pada dasarnya, seorang pria suka mencoba hal-hal baru dalam kehidupan seksnya dan semua itu bisa mereka dapatkan dalam film porno.
Ingin Mendapatkan Permainan Seperti dalam Film
Saat menyaksikan film porno, biasanya fantasi seksual terliar seorang pria akan keluar. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan sebagian besar pria untuk menyaksikan film porno. Selain itu, para pria juga menganggap bahwa film porno bisa dijadikan sebagai pendidikan seks karena banyak hal yang diinginkan oleh pria yang muncul dalam film tersebut.
Agar Tidak Bosan
Kedengarannya mungkin mengecewakan tetapi kebosanan adalah salah satu alasan pria untuk menonton film porno. Beda dengan wanita yang justru menghilangkan kebosanannya dengan menyaksikan serial drama atau sinetron.
Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Kesenangan Seksual
Bagi pria yang ingin segera mendapatkan kesenangan seksual, menyaksikan film porno dengan melakukan onani adalah salah satu cara terbaik. Hal ini mungkin menjadi pilihan terbaik pria untuk mendapatkan orgasme, dibanding harus melakukan hubungan seks yang membutuhkan begit banyak tenaga, energi dan waktu.
SUMBER : http://asmara.segiempat.com/pernikahan/alasan-pria-suka-film-panas/

Kamis, 19 September 2013

Cara Menghadapi Pria yang Egois

|0 komentar

Cara Menghadapi Pria yang Egois

menghadapi pria egois oleh Asmara SegiEmpatTidak mudah untuk membuat pria yang egosi menjadi penurut. Pria seperti ini biasanya suka bertindak semau mereka dan tidak memikirkan keinginan Anda. Selain itu mereka juga tidak suka dinasehati karena menurut mereka itu sama saja dengan dikritik.
Saat Anda memiliki kekasih seperti ini, Anda pasti akan merasa sangat kesal karena harus menghadapi sikap yang egois setiap harinya. Namun masih ada cara untuk menyikapinya. Seperti yang dikutip dari Wiki How, berikut adalah beberapa cara menghadapi pria yang egois :
Perlahan Meminta Untuk Berubah
Saat masing-masing pihak berkorban untuk untuk membuat perubahan, maka dapat dipastikan hubungan asmara akan lebih langgeng. Sedangkan mungkin kekasih Anda berpikir bahwa sikap seperti itu bisa membuat hubungan berhasil sehingga tidak ada yang perlu dirubah dari dirinya. Tentu saja hal ini tidak benar. Oleh karena itu, sebaiknya Anda meminta untuk sedikit berubah agar hubungan Anda berdua bisa berhasil.
Menjadi Orang yang Cuek
Saat kekasih Anda kembali bersikap egois dan kemudian Anda marah, kemungkinan besar hal tersebut tidak akan mempengaruhinya. Mungkin dia justru berpikir bahwa Anda memiliki sifat yang berlebihan. Oleh karena itu saat dia kembali menunjukkan sifat egoisnya, sebaiknya Anda mulai menunjukkan sikap ketidakpedulian. Contohnya, saat Anda berencana untuk jalan bareng dan ternyata dia terlambat untuk menjemput, sebaiknya Anda meninggalkannya dan beritahukan kepada orang rumah untuk mengatakan padanya bahwa Anda pergi dengan orang lain. Sikap seperti justru membuat dia sadar bagaimana rasanya saat dia bersikap egois, sehingga dia akan lebih sensitif terhadap perasaan Anda.

Bermain dengan Dunia Sendiri
Biasanya orang yang egois akan memiliki tempat dan waktu untuk dirinya sendiri. Oleh karena itu, daripada Anda selalu berusaha untuk diperhatikan sehingga Anda merasa sakit hati, lebih baik Anda juga melakukan hal tersebut, segera singkirkan perasaan galau yang terjadi karena dirinya dan segera bersosialisasi dengan teman-teman atau kerabat Anda. Anda juga harus membuktikan bahwa Anda telah memiliki dunia sendiri dan tidak hanya untuknya. Oleh karena itu sebaiknya Anda mulai melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan atau hobi yang selama ini terpendam dan tentu saja tanpa dirinya. Dengan begini, maka pasti dia bisa melihat bahwa Anda baik-baik saja tanpa dirinya.
sumber : http://asmara.segiempat.com/tips-percintaan/cara-menghadapi-pria-yang-egois/

Jumat, 13 September 2013

Sebaiknya Anda Menikah Bukan Karena Alasan Ini

|0 komentar
alasan menikah oleh Asmara SegiEmpatSalah satu tujuan hidup seorang manusia adalah untuk menikah, hidup bersama orang yang disayangi dan melanjutkan keturunan. Saat Anda jatuh cinta dengan seseorang, bisa jadi pernikahan adalah salah satu tujuan dari hal tersebut.
Tetapi Anda harus membuka mata, karena banyak pernikahan yang terjadi bukan hanya karena cinta. Saat Anda masih bingung terhadap cinta padahal Anda merasa sudah siap dengan pernikahan,ada baiknya jika Anda mempertimbangkan kembali keputusan yang telah Anda buat.
Apapun keputusan yang Anda buat, hal tersebut haruslah membuat Anda bahagia. Jadi ketika Anda ragu, sebaiknya Anda menunda pernikahan tersebut. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa pernikahan Anda harus ditunda :
Bukti Kenormalan
Mungkin selama ini orang menganggap bahwa Anda memiliki orientasi seksual yang menyimpang. Tetapi Anda ingin membuktikan bahwa Anda normal, tentu saja dengan jalan pernikahan. Jika ternyata seperti ini, sebaiknya Anda kembali berpikir.
Agar Utang Lunas
Mungkin Anda adalah orang yang memiliki keuangan yang tidak stabil dan tidak sanggup untuk melunasinya. Yang kemudian ada di pikiran Anda adalah mencari pria kaya dan menikahinya. Satu hal yang perlu Anda ingat adalah uang memang bisa membeli kesenangan tetapi tidak dengan kebahagiaan.
Terlalu Lama Menjalin Hubungan
Anda telah menjalani hubungan dengan seorang pria dan semuanya lancar serta tidak terjadi apapun diantara Anda. Hal ini kemudian membuat Anda berpikir untuk segera melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Pikirkan lagi, jika Anda belum siap, sebaiknya Anda menundanya.
Hamil Diluar Nikah
Salah satu hal yang mungkin akan membuat Anda sangat stres adalah saat Anda hamil tetapi belum menikah. Anda kemudian berpikir untuk meminta kekasih Anda untuk bertanggung jawab. Jika ternyata Anda belum siap, sebaiknya Anda menundanya karena pastinya Anda tidak ingin semuanya berakhir dengan tragis. Yang sebaiknya Anda lakukan adalah mempersiapkan diri jadi seorang ibu.
Membantu Imigran
Saat teman Anda mengalami masalah dengan proses imigrasi dan Anda menolongnya dengan cara menikahinya, sebaiknya Anda mulai memikirkan kembali karena hal tersebut termasuk dalam tindakan kriminal.
Tinggal Anda yang Melajang
Satu hal yang mungkin jadi tekanan bagi Anda adalah semua teman sebaya Anda sudah menikah sementara Anda masih sendiri. Saat mengalami hal seperti ini, sebaiknya Anda membuang jauh-jauh pikiran seperti ini. Ingatlah, semua akan indah pada waktunya.
sumber : http://asmara.segiempat.com/serba-serbi-cinta/sebaiknya-anda-menikah-bukan-karena-alasan-ini/

50 fakta tentang lelaki

|0 komentar
50 fakta tentang lelaki



Spoilerfor 1-10:
1. Sebenarnya Lelaki tidak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang sejuk hati melihatnya dan mempesona.(Untuk itu, dia selalu meminta Anda berdandan. Bukan karena dia mata keranjang, tetapi mereka ingin Anda terlihat mempesona).

2. Lelaki sangat benci dikhianati. (Walaupun mereka egois, keras, dan kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang lemah).

3. Ketika saat ini dia menyukai Anda, beberapa saat kemudian, dia lupa dan malah asyik bersama kawan-kawannya. (Hal ini adalah wajar, tetapi bukan berarti Anda tidak pernah ada di hatinya).


4. Jika dia mengatakan “Ya, memang aku tidak memahami kamu,” itu maknanya pemikiran dia dan Anda berbeda. (Bukan berarti tak boleh bersatu, tetapi mencoba untuk saling memahami satu sama lain).


5. Dalam sehari hari, dia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama kawan-kawannya. Tetapi percayalah,ketika dia bersiap untuk tidur, Anda selalu ada di dalam pikirannya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya Anda hari ini).


6. “kamu sedang buat apa?” atau “Dah makan belum?” adalah kata yang paling selalu diucapkan oleh lelaki ketika di telepon. (Mereka memang bukan makhluk yang pandai berbasa-basi, tetapi mereka sungguh ingin tahu semua hal perkara tentang Anda).


7. Jika seorang lelaki benar-benar mencintai Anda, dia akan menerima Anda apa adanya. Tak peduli Anda gemuk, hitam atau berjerawat. (Mereka mungkin akan memberi nasihat pada Anda untuk diet ketika Anda merasa gemuk, tetapi mereka tulus mencintai Anda).


8. Lelaki sangat tergila-gila ketika melihat senyuman Anda. (Untuk itu jangan memelihara muka yang masam di wajah Anda, tersenyum dan buatlah dia semakin terpesona).


9. Lelaki akan melakukan apa saja untuk menarik perhatian Anda. (Termasuk menceritakan kisahnya kepada bekas kekasihnya, walau terkadang hal ini tidak perlu diceritakannya pada Anda).


10. Lelaki tidak suka jika Anda bercerita tentang mantan kekasih anda. (Walau kadang-kadang dia suka cerita tentang bekas kekasihnya kepada Anda, tapi dia sangat cemburu jika dia mendengar kisah mantan kekasih Anda).

Spoilerfor 11-20:
11. Jika lelaki ingin bertemu dengan orang tua Anda, jangan ragu dan malu. Dia serius dengan Anda!.

12. Lelaki ingin selalu berbagi semua hal dengan Anda, namun terkadang dia tidak boleh mengungkapkan semua hal dengan baik. (Untuk itu, jangan paksa dirinya bercerita jika memang dia belum siap untuk bercerita kepada anda).

13. Sesekali, lelaki menangis. (Semua bayi, lelaki maupun wanita menangis, dan lelaki dewasa juga memiliki rasa sedih, ketika mereka kecewa dan sedih, mereka pun boleh menangis seperti Anda. Berikan pelukan padanya,karena Anda ada untuknya).


14. Jangan berusaha membuat lelaki marah,kerana mereka adalah makhluk tuhan yang mudah marah.


15. lelaki adalah makhluk simple, mereka bukan tipikal yang selalu berharap dan berandai-andai.


16. Lelaki akan mencoba mendapatkan hati wanita yang memutuskannya, sebelum akhirnya mereka berusaha melupakannya. (Inilah yang membuat mereka gagal menelepon Anda setelah berpisah, dan kemudian akhirnya menyerah karena Anda memberikan respon yang negatif).


17. Saat Anda membuat seorang lelaki jatuh cinta, selamanya dia tidak akan pernah melupakannya. (Untuk itu boleh dikatakan lelaki lebih lemah dan susah melupakan dibanding wanita).


18. Jangan pernah berkata padanya, “Mmhh…….lupakan aja” karena hal ini akan membuat dia bertanya-tanya dan bahkan curiga pada Anda. (Seperti halnya wanita, mereka juga makhluk yang sensitif dan mempunyai rasa ingin tahu).


19. Lelaki tidak akan pernah bisa tidur, jika dengan perlahan Anda mengusap belakangnya. Dan membelai lembut kepalanya. (Percayalah, jika Anda melakukan ini pada kekasih Anda, maka ia akan terus menerus merindukan Anda).


20. Lelaki selalu memiliki cara untuk memuji Anda (baca: merayu Anda).


Spoilerfor 21-30:
21. Jika lelaki ragu-ragu dan terlihat berpikir keras ketika Anda menyatakan pendapat atau meminta mereka melakukan sesuatu, artinya mereka tidak mau melakukannya. (Kebanyakan lelaki akan berbohong dan melakukan hal yang tidak ingin ia lakukan untuk wanita yang ia cintai. Tapi percayalah, mereka sangat menderita dan merasa terkongkong).

22. Jika Anda berkata tidak, yang ada di dalam pikiran lelaki adalah “Akan aku coba lagi” (Masih ingat kan saat dia meminta Anda menjadi kekasihnya?).

23. Anda tidak akan pernah boleh membuat lelaki memahami dalam sekali kata saja. Mereka makhluk yang cerdas, tetapi terkadang susah bagi mereka untuk memahami Anda. (Begitulah lelaki menyebut wanita sebagai makhluk yang susah dipahami).


24. Lelaki benci gay! (Bukan bermaksud diskriminasi atau jahat, tetapi terkadang mereka tidak habis berfikir, mengapa seseorang boleh menyukai sesama jenisnya. Dan terkadang mereka malah takut dan cenderung putus teman dengan mereka yang berhubungan dengan sesama jenis).


25. Lelaki sangat menyayangi ibunya.


26. Lelaki akan menyimpan sebagian uangnya hanya untuk membeli hadiah kecil untuk Anda.


27. Lelaki sering berfikir tentang wanita yang mungkin menyukai mereka,(tetapi bukan berarti mereka menyukai wanita itu).


28. Anda tidak akan pernah bisa memahami lelaki, kecuali Anda menyediakan waktu untuk mendengar keluh kesah mereka dan bukan melulu bercerita tentang diri Anda.


29. Jika seorang lelaki dengan sungguh-sungguh mengatakan, Anda adalah satu-satunya orang yang dicintainya, percayalah, perkataannya tulus dari dalam hati.


30. Bukan lelaki saja yang gemar bergosip,ketika bersama teman lelakinya, mereka juga selalu bergosip.


Spoilerfor 31-40:
31. Wanita, adalah kelemahan setiap lelaki. (Mereka tidak akan tahan melihat air mata jatuh dari mata Anda. Mereka juga tidak suka melihat Anda bersedih).

32. Tak seperti wanita, lelaki lebih jujur dan terbuka tentang diri mereka. Mereka lebih menerima kekurangan apa adanya.

33. Boleh saja membuat lelaki penasaran pada Anda, tetapi jika digantung terlalu lama, mereka juga boleh bosan dan jenuh.


34. Percaya atau tidak, lelaki adalah juri yang adil dan baik.


35. Walau kadang-kadang mereka kelihatan selengehan, tetapi pada dasarnya lelaki suka kebersihan,bau wangi, dan keindahan.


36. Lelaki lebih suka pada wanita yang menghargai dirinya apa adanya.


37. Lelaki mencintai seorang wanita yang boleh menjadi sahabat, sekaligus kekasih baginya.


38. Jika ada seorang lelaki yang menceritakan masalahnya, Anda cukup mendengarkannya. Jangan beri nasihat atau menyalahkan dirinya.


39. Jika ada seorang lelaki menyukai Anda, lihat lebih jauh ke dalam matanya. (Mata adalah jendela hati, dan ia tak pernah menipu).


40. Lelaki selalu memiliki cara untuk menghindarkan Anda dari lelaki lain. (Salah satunya dengan menolak diajak jalan-jalan ke shopping mall).

Spoilerfor 41-50:
41. Lelaki lebih menyukai wanita yang cerdas,dibanding wanita yang hanya tahu tentang make up dan mini skirt.

42. Lelaki adalah makhluk yang sok pandai, mereka malu bertanya kepada wanita apa yang diinginkan.Hasilnya,kebanyakan tekaan mereka seringkali meleset.

43. Ketika lelaki menginginkan sesuatu, mereka akan membayangkannya. Tetapi mereka tidak mahu terlibat terlalu jauh. Mereka lebih cenderung memendam dalam-dalam keinginan mereka jika tahu keinginan itu susah diwujudkan.


44. Lelaki adalah makhluk yang payah dalam soal rahasia. Mereka hampir tidak boleh menyimpan rahasia dengan baik.


45. Terkadang, lelaki terlalu banyak berpikiran negatif berbanding positif.


46. Fantasi lelaki tentang wanita adalah satu-satunya fantasi yang tidak mungkin dibatasi. (Sekalipun mereka telah memiliki pasangan dan keluarga).


47. Tinggi badan mungkin bukan masalah yang terlalu penting bagi lelaki, tetapi mereka cukup peduli pada berat badan (wanita khususnya, termasuk Anda).


48. Jika lelaki mulai serius dengan hubungannya, maka mereka akan menjadi makhluk yang super aktif. (Inilah mengapa dia selalu berusaha menjemput dan mengantar Anda, serta selalu memeriksa inbox message di dalam handphone Anda)


49. Jika Anda tahu bagaimana menaklukkan lelaki Anda, mereka tidak akan pernah boleh jauh dari Anda.


50. Bagi lelaki, melupakan seseorang memerlukan waktu yang lebih lama dari seumur hidup
sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/09/50-fakta-tentang-lelaki-aganwati-masuk.html 

Rabu, 11 September 2013

Bahasa Tubuh Pria Untuk Mengungkapkan Cinta

|0 komentar
Bahasa Tubuh Cinta oleh Asmara SegiEmpatSalah satu sifat alami dari seorang pria adalah berani untuk berterus terang. Tetapi ternyata, ada beberapa hal yang membuat mereka tidak bisa mengungkapkan sesuatu lewat kata, salah satunya adalah untuk mengungkapkan perasaan cintanya.
Tetapi biasanya, sebelum menyatakan lewat kata, seorang pria akan mengatakannya dengan bahasa tubuhnya. Ingin tahu bagaimana membaca bahasa tubuh seorang pria dalam mengungkapkan cintanya? Berikut ulasannya :
Selalu ingin bersama Anda
Jika dia selalu ingin mengikuti semua kegiatan Anda tanpa alasan yang jelas, berarti dia sedang jatuh cinta kepada Anda. Misalnya saja, sebenarnya dia memiliki pesta makan malam bersama temannya, tetapi kemudian dia lebih memilih untuk menemani Anda berbelanja di supermarket. Lalu kemudian dia berharap Anda memasak bersama dan menikmati makanan itu bersama Anda. Dengan cara seperti ini, dia telah menunjukkan bahwa dia ingin menjadi lebih dari sekedar teman.
Curi-Curi Pandang
Ciri lain dari seorang pria yang sedang jatuh cinta kepada Anda adalah saat Anda berada dalam sebuah pesta dan di dalam pesta itu juga ada dirinya, dia selalu berusaha untuk membuat kontak mata dan tersenyum kepada Anda.
Sering Menghubungi Tanpa Alasan
Saat sedang jatuh cinta, yang berada pada pikirannya pasti hanya Anda. Saat mengalami hal seperti itu, pasti dia akan selalu memanggil atau menghubungi Anda tanpa alasan yang jelas.
Mendengarkan ucapan Anda dengan seksama
Saat seorang pria sedang jatuh cinta dan malu untuk mengungkapkan perasaannya, dia mungkin akan memberi tahu Anda dengan cara yang lain, yaitu dengan mendengarkan dan memperhatikan setiap kata yang Anda ucapkan.
Jika saat itu Anda sedang curhat dan dia tidak banyak bicara atau menanggapi, sebaiknya Anda tidak langsung marah. Karena hal yang sangat berarti baginya adalah dengan mendengarkan masaah Anda, memberi anggukan atau mungkin memeluk Anda.
Mengacak Rambutnya
Untuk sebagian besar orang, salah satu cara untuk mengatasi kegugupannya adalah mengacak rambutnya. Jika ternyata ada seorang pria yang melakukan hal tersebut saat sedang bersama Anda, berarti dia sedang berusaha untuk mengatakan sesuatu tetapi sulit menemukan kata-kata.
Menemukan hal seperti itu pada pria yang juga Anda sukai? Balaslah isyaratnya dengan memberikan isyarat bahwa Anda juga memiliki perasaan yang sama.
sumber : http://asmara.segiempat.com/serba-serbi-cinta/bahasa-tubuh-pria-untuk-mengungkapkan-cinta/

Tanda-Tanda Anda Masih Menyukai Mantan

|0 komentar
belum move on oleh Asmara SegiEmpatKetika putus dengan kekasihnya, ada beberapa orang wanita yang dengan mudah move on atau melupakan mantan kekasihnya, tetapi banyak juga yang sudah lama putus namun masih menyimpan rasa suka terhadap mantan kekasih. Bagi Anda yang telah putus, mungkin Anda telah berusaha untuk melupakan mantan kekasih Anda. Tetapi bayangannya masih saja bergelayut dan mengganggu pikrian Anda. Seperti yang dilansir dari All Women Stalk, berikut adalah ciri-ciri wanita yang masih memiliki perasaan terhadap mantan kekasihnya :
Memajang Semua Benda yang Diberikan Mantan Kekasih
Salah satu tanda bahwa Anda masih mengharapkan kembalinya mantan kekasih Anda adalah jika Anda masih memajang semua pemberiaannya. Jika Anda memang ingin melupakannya, sebaiknya Anda menyimpannya dalam sebuah tempat yang sulit Anda buka dan temukan.
Menguntit Lewat Jejaring Sosial
Salah satu tanda bahwa Anda belum bisa melupakan mantan sepenuhnya adalah ketika Anda masih ingin mengetahui tentang kehidupannya. Yang mungkin akan Anda lakukan adalah dengan stalking pada jejaring sosialnya untuk mengetahui kabarnya.
Bagi Anda yang ingin segera move on, sangat disarankan untuk menghentikan kebiasaan tersebut. Karena saat Anda mengetahui bahwa dia lebih bahagia saat tidak bersama Anda atau dia memasang fotonya bersama kekasih barunya, maka Anda akan berpeluang untuk mengalami rasa sakit yang lebih dalam.
Mengingat Hal Buruk Tentangnya
Jika Anda ternyata membenci mantan dan masih mengingat berbagai hal buruk yang pernah dia lakukan kepada Anda berarti Anda belum bisa move on. Salah satu tanda bahwa Anda belum bisa melupakan mantan adalah saat dia masih berada dalam pikiran Anda, baik itu tentang kebaikan ataupun keburukannya.
Merasa Sepi Saat Mau Tidur
Salah satu tanda lain bahwa Anda belum bisa move on dari mantan kekasih adalah Anda merasa kesepian dan mengingat kebersamaan pada saat akan tidur.
Membandingkannya dengan Kekasih Baru
Tanda lain yang membuktikan bahwa Anda masih belum bisa move on dari mantan adalah jika Anda mencari kekasih baru yang mirip dengannya atau membandingkan sifat mereka. Jika Anda masih memiliki sifat yang seperti ini, maka bisa dipastikan Anda sulit untuk menemukan orang yang lebih baik.
Anda berhak untuk mendapatkan kebahagiaan yang lebih. Lupakan mantan dan buat diri Anda menjadi lebih bahagia.
sumber : http://asmara.segiempat.com/serba-serbi-cinta/tanda-tanda-anda-masih-menyukai-mantan/

Senin, 09 September 2013

Inilah 4 Kisah Anggota Polwan Yang Digerebek Saat Asik Selingkuh

|0 komentar

Inilah 4 Kisah Anggota Polwan Yang Digerebek Saat Asik Selingkuh

Inilah 4 Kisah Anggota Polwan Yang Digerebek Saat Asik Selingkuh - Tak sedikit polisi wanita atau Polwan yang menjalin cinta terlarang dengan pria idaman lain. Tak tanggung-tanggung, pasangan mereka sendiri yang membongkar perselingkuhan tersebut.

Serapat-rapatnya disembunyikan, perselingkuhan itu ketahuan juga. Perasaan malu dan keluarga serta karier hancur sudah di depan mata.

Kasus terbaru terjadi di Semarang, Jawa Tengah. Seorang anggota Polwan digerebek oleh suaminya sendiri yang juga polisi. Dan ternyata selingkuhan si Polwan juga seorang anggota polisi.

Berikut empat kisah Polwan yang digerebek saat sedang selingkuh dengan pasangannya:

1. Polwan selingkuh dengan TNI
Seorang suami menangkap basah istrinya, yang sehari-hari bertugas sebagai polwan di Sabhara Polresta Medan, karena selingkuh dengan seorang oknum perwira TNI, berpangkat Mayor.

Dodi Artha, membuat laporan pengaduan ke Unit Pelayan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Medan. Ditemani ayahnya, Dodi mengatakan bahwa dirinya memergoki istrinya, Ipda N dan Mayor R di Hotel Garuda Binjai pada Kamis (24/11) dini hari.

Kasi Propam Polresta Medan, AKP Beno saat ditanya wartawan mengakui belum mengetahui perselingkuhan anggota Sabhara Polresta Medan itu. Namun, Beno mengaku dirinya akan menjemput berkas tersebut dan langsung mengamankan perwira Polwan tersebut.

Tahu dari mana kalian dia selingkuh, bukti foto itu belum begitu kuat. Tapi walaupun begitu akan kita ambil berkasnya nanti dan kita minta keterangan Ipda N, sebutnya.

2. Polwan dan polisi digrebek saat check in di hotel
Propram Polda Sumsel menggerebek Polwan Angga Wahyuni (26) yang sedang berselingkuh dengan Briptu Hendra Romadhona (26) di sebuah kamar hotel di bilangan Jl Letkol Iskandar, Minggu 20 Desember 2009, malam.

Briptu Handra tercatat sebagai bintara yang bertugas di Polsek Tegineneng Lampung dan Angga Wahyuni bertugas di Poltabes Lampung. Mereka berdua diduga pasangan selingkuh karena yang pria sudah beristri.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Abdul Gofur menuturkan, kasus Angga dan Hendra diserahkan ke kesatuannya di Lampung.

3. Polwan digerebek saat selingkuh di rumah kontrakan
Satuan Sabhara Polresta Medan Bripka Cokro Pranolo Sitorus dan Briptu Dewi Sartika ditangkap basah selingkuh di rumah kontrakan Dewi, di Jalan Medan Area Selatan, Rabu (1/2) dini hari.

Keduanya digerebek oleh suami Dewi, Brigadir Ali yang juga anggota Polsekta Medan Kota dibantu oleh warga sekitar. Brigadir Ali sudah lama mendapat informasi dari warga kalau oknum polisi masuk di rumahnya saat dirinya tidak ada di rumah.

Setelah diintai, Brigadir Ali bersama rekan satu piketnya di Polsekta Medan Kota langsung menggerebek rumah tersebut. Setelah beberapa menit menggedor pintu, namun tidak dibuka, Ali dibantu oleh warga terpaksa mencongkel pintu dengan menggunakan linggis.

Kasus perselingkuhan oknum polisi dan polwan menjadi bahan pembicaraan beberapa polisi teman-teman dinas Brigadir Ali.

Dari pembicaraan itu teman-temannya menyalahkan Brigadir Dewi. Para polisi tersebut merasa tidak menyangka karena Brigadir Ali orangnya lurus dan tidak suka dengan hal-hal yang bisa merusak hubungan rumah tangga, seperti minum-minuman keras dan masuk ke tempat hiburan malam.

Suaminya (Brigadir Ali) orangnya baik rajin salat. Tega juga istrinya mengkhianatinya. Di rumah pula itu macam nggak ada aja tempat lain. Payah nyari laki-laki seperti dia, kata rekan Ali.

4. Kepergok selingkuh, Polwan tenggak racun serangga
Polwan berinisial EV (29), anggota Satlantas Polres Kendal digerebek suaminya saat berselingkuh dengan KS, anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah di kamar hotel kawasan Sampangan, Semarang, Rabu (4/9) malam.

Pasangan selingkuh EV dan KS sempat melarikan diri saat suami EV yang juga polisi serta anggota Propam Polda Jawa Tengah menggerebek.

Informasi yang dihimpun merdeka.com, aksi kejar-kejaran tersebut berakhir di kawasan Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, tepatnya di depan Indomaret, sekitar pukul 22.00 WIB. EV dan KS meminum racun serangga yang dibelinya di minimarket tersebut.

Mulut EV dan KS mengeluarkan busa serta tubuhnya kejang-kejang usai menenggak racun serangga tersebut. Keduanya sempat dilarikan ke RS Permata Medica Ngaliyan, kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Kota Semarang.

Menurut sumber merdeka.com di RS Bhayangkara, EV saat ini sedang menjalani rawat inap di lantai tiga kamar 305 rumah sakit polisi itu. Dia (korban) masuk ke RS Bhayangkara, Kamis (5/9) sekitar pukul 14.30 WIB, katanya.

Sementara, rumah sakit yang merawat KS masih belum diketahui. Hanya saja, beberapa orang dekat menyatakan kemungkinan dirawat di RS Permata Medica Ngaliyan Kota Semarang. Mungkin masih di RS Permata Medica, ungkapnya.

Sebelumnya, Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Hendra Supriatna membenarkan tentang terjadinya peristiwa tersebut. Benar, saat ini sedang diproses, kata Hendra.
sumber : http://madiunkingdom.blogspot.com/2013/09/inilah-4-kisah-anggota-polwan-yang-digerebek-saat-asik-selingkuh.html

Minggu, 08 September 2013

Trik Jitu Membuat Pria Cuek Jadi Lebih Romantis

|0 komentar

Trik Jitu Membuat Pria Cuek Jadi Lebih Romantis

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Setiap wanita tentunya ingin memiliki pasangan yang romantis. Bahkan, wanita yang mandiri pun terkadang juga ingin mendapatkan hal-hal romantis dari pasangannya. Tapi faktanya, rata-rata pria lebih cuek. Untuk bisa membuat pria yang cuek menjadi lebih romantis, coba intip tipsnya di sini, seperti dikutip dari All Women Stalk.

1. Jadilah romantis
Sebelum Anda meminta si dia untuk menjadi pria yang romantis, Anda harus berperilaku demikian terlebih dahulu. Terkadang perilaku pasangan adalah cerminan perilaku kita sendiri. Dengan memberikan contoh melakukan hal-hal romantis, akan membuat si dia terpancing untuk melakukan hal yang sama.

2. Pastikan dia tahu keinginan Anda
Tak sedikit wanita yang berharap bahwa pasangan mereka telah mengetahui apa yang mereka inginkan. Ladies, perlu diingat! Kekasih Anda bukanlah cenayang yang bisa tahu semuanya apa yang Anda inginkan. Bila Anda ingin si dia untuk jadi pria yang romantis, katakanlah. Bisa jadi pasangan memang tak tau bahwa bagi kalian romantisme itu penting. Jadi, pastikan mereka mengetahui seberapa pentingnya romantisme bagi kalian.

3. Hargai usahanya
Banyak wanita yang merasa kecewa ketika sang kekasih bersikap romantis tapi tak sesuai dengan keinginan mereka. Namun, janganlah Anda malah mengecewakan si dia. TUnjukkanlah bahwa Anda benar-benar menghargai usahanya. Dengan menghargai usaha kecil mereka untuk jadi romantis, itu akan memancing pria melakukan hal-hal romantis yang lebih besar.

4. Lakukan hal yang disukainya
Temukan hal yang menyenangkan untuk pasangan. Lalu, habiskanlah waktu Anda bersamanya untuk melakukannya. Ini bisa timbal balik. Pasangan mungkin juga tidak peduli tentang jadi romantis, tapi dia akan berusaha melakukannya demi Anda. Jadi tak ada salahnya kalian melakukan hal yang sama untuknya.

5. Menunjukkan kasih sayang
Sering menunjukkan rasa sayang pada pasangan, bisa mulai dari hal-hal kecil atau yang besar setiap hari. Dengan begitu suasana di antara kalian akan semakin hangat dan romantis dengan sendirinya.

6. Memuji pasangan
Memuji pasangan untuk hal-hal yang dilakukannya untuk kalian, akan membuat si dia merasa senang dan merasa dihargai. Berterima kasihlah pada pasangan ketika dia melakukan sesuatu yang positif untuk Anda. Pria yang dihargai lebih berkemungkinan menjadi pria yang bahagia. Dan pria yang bahagia cenderung lebih romantis.
sumber : http://wolipop.detik.com/read/2013/09/07/135835/2352153/852/trik-jitu-membuat-pria-cuek-jadi-lebih-romantis

Minggu, 01 September 2013

GOKIL ! baju ARTIS CEWEK KOREA yang lagi BOOMING ... anu nya KELIATAN ! gaswaattt...... PARAH !.

|1 komentar
GOKIL ! baju ARTIS CEWEK KOREA yang lagi BOOMING ... anu nya KELIATAN ! gaswaattt...... PARAH !.

Choi Yeo Jin artis k-pop, fesyen terbarunya…seperti tidak memaki seluar! Acara ini berlangsung di Grand Ambassador Seoul Hotel. 


dengan make up cantik lah.....!!



sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/08/gokil-baju-artis-cewek-korea-yang-lagi.html

Ini Jenis Olahraga untuk Tingkatkan Gairah Seksual

|0 komentar
Ini Jenis Olahraga untuk Tingkatkan Gairah SeksualIngin meningkatkan kualitas kehidupan seksual atau hanya sekadar mengembalikan mood bercinta? Mulailah rutin berolahraga. Bukan rahasia lagi, jika olahraga mampu meningkatkan kebugaran, mendongkrak dorongan seksual, dan memperbaiki suasana hati.


"Olahraga yang seksi akan membantu gerakan tubuh dengan cara yang sensual, sehingga kita merasa lebih diterima dan tertarik pada kegiatan seks," ujar Marianne Brandon, psikolog klinis dan terapis seks di Annapolis, Md. Seperti dikutip Fox News, berikut sepuluh olahraga peningkat gairah seksual.

1. Pole Dance

Gerakan pole dance tidak hanya dilakukan oleh penari eksotis. Karena kini, tarian tiang ini mulai bermunculan dan dapat dipelajari di seluruh dunia. Tari tiang cocok dilakukan oleh wanita yang memiliki libido rendah. Beberapa pakar terapi seksual bahkan menjadikan tarian tiang ini sebagai tindakan pengobatan. 

"Saya sering merekomendasikan tari tiang untuk pasien saya sebagai pekerjaan rumah," ujar Brandon. 

2. Salsa

Menggunakan lantai dansa untuk mempelajari salsa selama setengah jam, ternyata dapat membakar 200 kalori. Tidak hanya itu, membayangkan Anda adalah penari salsa kelas dunia yang dilihat oleh orang-orang dari seluruh dunia dan menggenakan gaun seksi dengan sepatu tumit tinggi saja sudah mampu meningkatkan gairah seksual.

3. Cardio Striptis

Anda tidak harus benar-benar menjadi seorang penari striptis dan melepaskan seluruh pakaian. Kecuali jika Anda ingin melakukannya di hadapan pasangan. Pada dasarnya, latihan ini hanya memberikan gerakan para penari seksi yang membantu kekuatan otot di sekitar pinggul. 

4. Chair Dancing

Menggunakan kursi sebagai alat bantu melakukan tarian, juga membantu meningkatkan gairah seksual. Lakukan gerakan-gerakan seksi dengan irama musik yang menyenangkan. Menurut Brandon, gerakan ini bisa dijadikan sebagai hadiah untuk pasangan.

5. Belly Dance

Belly dance juga dapat meningkatkan gairah seksual. Selain dapat menurunkan kalori hingga 350 kalori dalam satu jam, dengan melakukan belly dancing Anda akan lebih nyaman melakukan gerak-gerak seksi.

6. Naked Yoga

Salah satu yoga yang dapat meningkatkan gairah seksual adalah yoga yang dilakukan tanpa busana. Yoga ini mampu merilekskan tubuh dan pikiran. "Semakin banyak Anda berpikir tentang seks, semakin Anda akan ingin memiliki tubuh yang seksi," ujar Brandon. 

7. Zumba

Tarian asal Kolombia ini merupakan campuran antara aerobik yang memompa jantung, sassy latin dan hip hop. Meski gerakan zumba terkenal dengan gerakannya yang cepat, olahraga jenis ini bisa disesuaikan dengan kecepatan gerak Anda. 

8. Tari Bollywood

Tarian asal India ini juga memberikan percikan-percikan seksi. Setengah jam melakukan tari India, Anda bisa membakar 200 kalori. 

9. Akrobatik

Membayangkan melakukan gerakan seperti seorang penari di sirkus, memang tidak mudah. Untuk melakukan gerakan melayang dengan kain yang diikatkan di lengan, membutuhkan latihan yang rutin. Namun gerakan ini dianggap mampu untuk meningkatkan hasrat seksual Anda.

10. Hula hoop

Bermain hula hoop selama 30 menit dapat membakar hingga 250 kalori. Dengan melakukan olahraga ini, Anda akan mendapatkan bentuk tubuh yang cantik, menarik dan seksi. "Hal inilah yang akan membuat kita merasa lebih baik dengan tubuh kita. Sehingga Anda akan menjadi lebih tertarik pada aktivitas fisik dan seksual," ujar Brandon.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/440596-8-olahraga-untuk-tingkatkan-gairah-seksual

Kamis, 29 Agustus 2013

Kulit Mulus dan Berseri Seperti Artis Korea

|0 komentar
 Kulit Mulus dan Berseri Seperti Artis Korea
Kulit Mulus dan Berseri Seperti Artis KoreaMungkin Anda termasuk yang mendambakan memiliki wajah seperti artis Korea yang begitu mulus dan bersinar.

Tenang, mimpi Anda bisa menjadi kenyataan kok. Produk perawatan kulit wajah asal Korea, Dr. Jart+, membantu Anda untuk mewujudkan keinginan Anda.

Sejak diluncurkan tahun 2004 dan dilebih 15 negara, Dr. Jart+ menawarkan produk-produk perawatan wajah yang aman dan teruji klinis.

Seperti produk unggulan V7. Produk khusus wajah ini mengandung tujuh macam vitamin, yakni vitamin A, B3, B5, C, E, F dan H, yang mampu meregenerasi, memutihkan, menjaga elastisitas dan mengencangkan sel kulit, serta kaya antioksidan.

Semua manfaat ketujuh vitamin tersebut dapat dirasakan dalan rangkaian produk V7, mulai dari V7 Turnover Booster (Toner), V7 Renewal Serum, V7 Relief Vita Drop (Emulsion), V7 Vitacream (Spot treatment), dan V7 Beauty Balm (Make up).

Yang paling menarik, Dr. Jart+ juga mengeluarkan BB cream yang tersedia sesuai dengan karakter kulit Anda, baik itu kulit menua, kulit kering, kulit sensitif dan kulit berminyak.

"Dari pengalaman konsumen kami di Korea, hasilnya sudah bisa terlihat dalam satu bulan," jelas Vera Liono, Brand Manager Dr. Jart+ Indonesia, di Annex Building Thamrin, Jakarta (28/8).

Menariknya, produk ini dapat digunakan semua gender, mulai dari usia 18 tahun hingga 45 tahun dengan kisaran harga mulai dari 300 ribu hingga 600 ribuan. Produk Dr. Jart+ juga sudah dapat ditemukan di Alam Sutera, Matahari Departemen Store Taman Aggrek serta Lotte Shopping Avenue Jakarta.
sumber : http://id.she.yahoo.com/kulit-mulus-dan-berseri-seperti-artis-korea-093000787.html

Selasa, 27 Agustus 2013

"10 FAKTA UNIK TENTANG CIUMAN"

|0 komentar

"10 FAKTA UNIK TENTANG CIUMAN"Apa sih, istimewanya sebuah ciuman? Mengapa orang-orang di negara Barat sering sekali berciuman, dan sangat ekspresif dalam melakukannya? Dan, meskipun banyak yang mengatakan bahwa berciuman adalah bagian dari "budaya Barat", tetapi toh sampai sekarang orang Barat masih sering membahas soal ciuman. Bahkan, dari persoalan mendasar seperti bagaimana cara berciuman yang enak.

Anda mengira telah punya pengetahuan cukup banyak soal ciuman? Tunggu dulu, silakan baca fakta-fakta unik seputar berciuman, seperti dirangkum oleh Laura Schaefer, penulis buku Man with Farm Seeks Woman with Tractor: The Best and Worst Personal Ads of All Time.

1. Bagaimana posisi berciuman yang asik? Anda yang belum menemukan posisi yang pas, mungkin bisa mengambil inspirasi dari fakta ini: Dua dari setiap tiga pasangan menelengkan kepala ke kanan ketika berciuman.

2. Kita mencium menggunakan satu otot wajah, orbicularis oris, yang berfungsi menggerakkan bibir untuk mencium. Satu kecupan ringan hanya menggunakan dua otot ini. Namun ketika Anda melancarkan ciuman yang penuh gairah, Anda menggunakan seluruh 34 otot pada wajah. Maka, sering-seringlah berciuman agar wajah Anda tetap kencang.

3. Sama halnya seperti sidik jari atau kepingan salju, tidak ada dua jejak bibir yang mirip.

4. Bercumbu baik untuk menyembuhkan rasa sakit. Penelitian menunjukkan bahwa aktivitas berciuman bisa meningkatkan kekencangan kulit, membantu sirkulasi darah, mencegah gigi berlubang, bahkan bisa mengusir sakit kepala.

5. Rata-rata orang menghabiskan 336 jam dari seluruh kehidupannya untuk berciuman. Entah berapa lamanya waktu yang digunakan untuk berciuman setiap hari. Rekor ketahanan mencium sendiri dipegang oleh pasangan Rich Langley dan Louisa Almedovar, yang mampu berciuman selama 30 jam dan 59 menit.

6. Sebagian orang senang menuliskan huruf "X" sebagai tanda ciuman, yang biasanya dicantumkan pada akhir surat. Huruf "X" ini diawali pada abad pertengahan, ketika orang yang tidak bisa membaca menggunakan tanda "X" sebagai tanda tangan. Mereka lalu mencium tanda ini sebagai tanda ketulusan. Akhirnya, "X" itu lalu dianggap mewakili ciuman itu sendiri.

7. Butuh kegiatan yang memacu adrenalin? Berciuman saja. Aktivitas ini melepaskan neurotransmitter yang pada otak, yang juga terjadi saat kita melakukan aksi mendebarkan dengan terjun payung, bungee jumping, atau berlari.

8. Bila pria mengaku pernah berhubungan seks dengan lima wanita, itu artinya ia sebenarnya baru bercinta dengan dua wanita. Sebaliknya, wanita yang mengaku hanya pernah berhubungan seks dengan dua pria, sebenarnya dia telah bercinta dengan lima pria. Begitu yang sering dikatakan banyak orang. Entah apa yang akan dikatakan pria bila mengetahui bahwa rata-rata perempuan mencium 29 pria sebelum ia menikah.

9. Pria yang mencium pasangannya sebelum berangkat ke kantor rata-rata memiliki penghasilan yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak melakukannya. Ayo, mulai sekarang cumbu pasangan Anda sebelum ia keburu berangkat!

10. Film-film Hollywood banyak menampilkan adegan ciuman yang penuh gairah. Ciuman terlama yang pernah ada dalam sejarah perfilman adalah antara Jane Wyman dan Regis Tommey dalam film You"re in the Army Now (1941). Ciuman mereka berlangsung 3 menit dan 5 detik. Apakah itu sudah termasuk yang harus diulang saat take per take, atau saat rehearsal, ya?....

sumber : http://nfxgaul.blogspot.com/2013/08/10-fakta-unik-tentang-ciuman.html#ixzz2d8dC3wQx

Senin, 26 Agustus 2013

4 Tanda Pria yang Layak Untuk Mendapatkan Cinta Anda

|0 komentar
4 Tanda Pria yang Layak Untuk Mendapatkan Cinta Anda oleh SegiEmpat
Setiap wanita tentu mendambakan kehadiran pria yang memiliki kepribadian yang baik dan setia dalam kehidupannya. Mewujudkan hal demikia jelas menjadi suatu tantangan berat. Mungkin saja si dia memiliki penampilan yang tampan dan sesuai dengan kriteria Anda. Namun apa jadinya jika kepribadian yang dimilikinya sangat jauh dari apa yang sebenarnya Anda harapkan.
Tentu hanya akan menyiksa diri Anda jika pria yang kini hadir dalam kehidupan Anda tidak dapat menghormati dan menunjukkan prilaku yang baik dan bijak dalam menjalani hubungan asmara bersamanya. Membawa hubungan asmara Anda bersamanya ke arah yang lebih serius hanya akan menjadi mimpi Anda semata.
Oleh karena itu, penting bagi Anda tentunya untuk dapat melihat dan mendalami karakter dari kepribadian si dia yang mendekati Anda. Tidak hanya terlalu fokus pada penampilan secara fisik, melainkan kepribadian dalam diri menjadi hal besar lainnya yang tentu sangat menunjang Anda nantinya dalam membangun dan menjalani kehidupan asmara  yang sehat dan berkualitas dikemudian hari bersamanya.
Sehingga menjadi suatu hal yang penting pula bagi Anda kaum wanita untuk dapat mengenal beberapa tanda ataupun ciri dari pria yang layak untuk Anda cintai. Berikut empat tanda sosok pria yang layak mendapatkan cinta dari Anda agar nantinya Anda pun dapat menjalani hubungan asmara yang membahagiakan bersamanya, antara lain :

1. Si Dia adalah Sosok Pria yang Tidak Memandang Remeh Anda

Suatu hal yang sulit tentunya mencapai kebahagiaan bersama pria yang memandang remeh Anda. Setiap orang termasuk Anda tentunya ingin dihargai bukan! Sehingga jika si dia adalah sosok pria yang hanya meremehkan dan tidak menghargai Anda. Maka artinya di bukanlah sosok pria yang tepak hadir dalam kehidupan Anda kini dan di masa mendatang. Sehingga pria yang baik tentu dapat menghargai Anda layaknya Anda menghargai si dia.

2. Si Dia Selalu Bersikap Jujur pada Anda

Kejujuran merupakan hal yang cukup penting. Mana ada wanita yang ingin dibohongi. Namun, jika si dia yang kini menjalin hubungan asmara bersama pria yang selalu bersikap jujur pada Anda. Maka artinya sikap jujur merupakan pilihan sikap yang menandakan bahwa si dia sudah menanamkan komitmen untuk membawa hubungan asmara Anda ke arah yang lebih berkualitas dan membahagiakan bersamanya.

3. Talk Less Do More

Apalah artinya sebuah ucapan tanpa diikuti dengan pembuktian yang nyata. Mengatakan besarnya rasa cinta si dia pada Anda namun ternyata si dia hanya memanfaatkan dan mengutarakan janji manis palsu dari bibir manisnya. Oleh karena itu, pria yang benar-benar layak mendapatkan cinta dari Anda adalah sosok pria yang mampu menepati setiap janjinya pada Anda. Menepati janji adalah bukti nyata si dia memiliki komitmen yang kuat untuk bersama Anda.

4. Si Dia Membawa Pengaruh Positif Dalam Kehidupan Anda 

Pria yang baik tentu memiliki kepribadian yang baik pula tentunya. Sehingga dengan kepribadian yang baik yang ia wujudkan dalam kehidupan asmara Anda bersamanya, tanpa Anda sadari tentu akan pula membawa Anda pada berbagai pengaruh positif dalam kehidupan Anda. Tentu suatu hal yang sangat membahagiakan bila si dia dapat membawa hidup Anda berjalan ke arah yang lebih baik bukan! Sikap positif darinya akan menjadi sebuah inpirasi yang sangat baik bagi Anda dalam mewujudkan kehidupan Anda menjadi lebih bahagia.
sumber : http://asmara.segiempat.com/serba-serbi-cinta/4-tanda-pria-yang-layak-untuk-mendapatkan-cinta-anda/

Tips Melupakan Mantan Kekasih Walaupun Anda Masih Mencintainya

|0 komentar
Tips Melupakan Mantan Kekasih Walaupun Anda Masih Mencintainya oleh SegiEmpat
Membahas tentang mantan kekasih memang menjadi suatu topik yang hampir tidak berujung. Selalu ada berbagai hal atau kondisi yang kembali membuat seseorang terjebak dalam kehidupan asmara lalu yang pernah dijalaninya dengan sang mantan.
Hubungan asmara yang lama terjalin, banyaknya kenangan indah saat bersamanya, hingga keluarga sudah sangat mendukung hubungan asmara Anda dan si dia tentu menjadi beberapa hal yang kembali membuat Anda semakin larut dalam perasaan dilema. Sehingga kondisi akan menjadi suatu kondisi sulit yang tentu harus siap Anda hadapi.
Langkah move on seringkali menjadi alternatif utama kaum wanita untuk menghapus perasaan cintanya pada sang mantan. Namun bukan hal yang tidak mungkin pula meskipun telah memiliki kekasih dan menjalani kehidupan asmara yang baru bersamanya dapat menjadi jaminan seseorang untuk benar-benar dapat melupakan sosok sang mantan yang seringkali masih membekas dan menghantui pikiran seseorang.
Oleh karena itu, saat Anda sulit untuk melupakan sang mantan meski Anda telah memiliki kekasih, terdapat beberapa tips yang diharapkan dapat membantu Anda untuk melupkannya meskipun Anda masih menaruh perasaan cinta yang besar padanya. Ini dia tips melupakan mantan kekasih walaupun Anda masih mencintainya, antara lain :

1. Berfikir Positif

Meskipun telah berkeputusan untuk berpisah dengan si dia, tida sedikit wanita yang pada kenyataannya belum mampu lepas dari bayang-bayang mantan kekasihnya. Mempersalahkan keputusan yang telah Anda ambil tentu hanya semakin membuat perasaan Anda menjadi kacau dan galau. Oleh karena itu, mulailah untuk berfikir positif. Rasa pahit yang Anda rasakan tentu dapat menjadi modal besar bagi Anda kedepannya untuk memiliki kehidupan asmara yang lebih berkualitas dan membahagiakan bersama cinta yang baru.

2. Tidak Menyesali Keputusan yang Telah Anda Ambil

Tentu Anda sudah mengetahui ungkapan bijak ini, “penyesalan pasti datang di akhir”. Namun, menyesali apa yang telah Anda putuskan hanya akan memperburuk kondisi diri Anda untuk menjadi lebih baik kedepannya. Sehingga kondisi terpuruk hanya akan menghambat Anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan berkualitas di kemudian hari. Oleh karena itu, kini saatnya Anda untuk tidak lagi menoleh ke belakang dari kenyataan pahit yang telah Anda putuskan sebelumnya, melainkan fokus untuk berjalan ke depan menjadi hal yang terbijak untuk meraih kebahagian di masa mendatang.

3. Mengingat Kembali Alasan yang Membuat Hubungan Anda Berakhir Dengannya

Apalah artinya jika hubungan asmara yang terjalin lama sebagaimana yang Anda banggakan pada akhirnya si dia membuat Anda merasa sakit hati dan kecewa. Sehingga disaat rasa dilema kembali bergejolak dalam benak Anda, maka kembali mengingat alasan yang membuat hubungan asmara Anda berakhir dengannya dapat membuat Anda sadar bahwa si dia bukanlah pria yang tepat untuk hadir dalam kehidupan Anda. Oleh karena itu, mulailah untuk membuka diri untuk mencari dan menemukan sosok pria yang dapat memberikan masa depan yang lebih baik bersama Anda kelak.
sumber  : http://asmara.segiempat.com/tips-percintaan/tips-melupakan-mantan-kekasih-walaupun-anda-masih-mencintainya/

Minggu, 25 Agustus 2013

Menangani Penolakan

|0 komentar
Menangani Penolakan, Menangani Penolakan
Cukup sering, kita mengajukan pertanyaan seperti, bagaimana cara menghilangkan penolakan dari wanita? Penolakan tidak menyenangkan dan segala sesuatu yang tidak menyenangkan sebisa mungkin ingin kita hindari jika kita bisa. Masalahnya adalah, bahwa hal itu juga merupakan bagian dari permainan dan jika Anda ingin lebih baik dalam mendapatkan kencan dan menarik wanita, maka Anda harus menyadari bahwa itu akan terjadi dan bahwa hal itu tidak selalu merupakan hal yang buruk. Anda dapat belajar lebih banyak dari penolakan daripada yang mungkin Anda sadari.

Berikut adalah beberapa tips untuk mampu menangani penolakan dengan cara yang sehat:
1. Jangan membuat asumsi bahwa penolakan seorang perempuan berarti bahwa semua wanita akan menolak Anda.
Ini adalah salah satu kesimpulan yang salah yang dipikirkan laki-laki sepanjang waktu. Mereka ditolak oleh seorang wanita untuk kencan dan kemudian mereka berpikir bahwa entah bagaimana berarti bahwa semua wanita akan menolaknya jika diajak keluar. Tidak akan menjadi seperti itu. Beberapa wanita akan ingin kencan dengan Anda dan beberapa tidak. Bahkan pria yang penampilannya bagus masih harus berurusan dengan itu.
2. Anda harus melihat penolakan sebagai kesempatan untuk menjadi lebih baik.
Ini benar-benar apa yang dapat membawa Anda ke tingkat berikutnya. Ketika Anda bisa menerima penolakan dan menggunakannya sebagai kesempatan untuk melihat apa yang Anda mungkin ingin lakukan secara berbeda saat selanjutnya Anda mendekati seorang wanita, itu bukan lagi hal yang negatif. Ini menjadi sesuatu yang dapat membuat Anda menjadi lebih baik dan dengan demikian, itu menjadi hal yang positif untuk dihadapi.
Anda benar-benar tidak bisa berharap untuk menghilangkan peluang untuk ditolak oleh seorang wanita. Satu-satunya cara untuk benar-benar dapat menghilangkan kemungkinan ditolak oleh seorang wanita untuk kencan adalah jika Anda tidak bertanya. Masalahnya adalah bahwa jika Anda tidak bertanya, Anda tidak akan mendengar jawaban, tetapi Anda juga tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mendengar jawaban YA juga. Jadi, tidak peduli apa, Anda harus hadapi kenyataan bahwa saat-saat penolakan hanyalah bagian dari permainan dan Anda harus bisa menanganinya dengan cara yang sehat.
sumber : http://www.artikelpria.com/2013/08/23/menangani-penolakan.html

Kekuatan yang Wanita Miliki Terhadap Pria

|0 komentar
Kekuatan yang Wanita Miliki Terhadap Pria
Kekuatan yang Wanita Miliki Terhadap PriaAnda tahu persis ketika seorang wanita yang tahu bagaimana berbicara dengan Anda atau saat dia tahu cara berpakaian atau menggerakkan tubuhnya membuat sensasi-sensasi dalam tubuh Anda meledak. Perempuan memiliki kekuatan seks lebih dari pria karena lebih banyak pria hanya ingin masuk ke celana wanita karena berorientasi pada tujuan, tapi permainan tidak semudah itu, dibutuhkan waktu tetapi tidak sebanyak waktu yang Anda pikirkan.

Apa yang anda mungkin tidak menyadari dan lupa adalah bahwa perempuan sama-sama menginginkan seks seperti anda, kadang-kadang lebih banyak lagi tapi Anda tidak melihat. Pria menggunakan kekuatan seks terhadap mereka dan mengapa tidak? Kika seorang wanita tidak memiliki kekuatan seks lebih dari Anda, maka betapa santainya Anda? Betapa lebih nyamannya Anda? Berapa banyak lagi perhatian yang Anda berikan? Berapa banyak kekuatan yang akan Anda miliki? Betapa anda menjadi lebih diinginkan?
Seks akan datang setelah Anda telah menarik wanita, tapi mulai hari ini jangan biarkan wanita menggunakan seks terhadap Anda. Gunakan itu melawan mereka dan jangan biarkan seks membuat Anda kehilangan keseimbangan. Mereka tahu jika Anda tertarik pada mereka atau jika Anda tertarik pada seks dan mereka jauh lebih memahami daripada kit. Mereka dapat menangkap sinyal jauh lebih baik daripada kita, tapi untungnya kita bisa belajar.
Ketika wanita menemukan bahwa mereka dapat menggunakan kekuatan seks atas laki-laki, mereka bisa melakukan apa saja. Ada wanita yang membuat pria menjemput dan mengantar mereka untuk bekerja, membelikan makan malam, hadiah, bisa memanggil salah satu dari pria-pria ini dan mereka akan meninggalkan semuanya karena wanita itu “hot”. Jika Anda bisa melakukan hal ini pada wanita mengapa tidak? Para wanita tidak melakukan sesuatu yang salah dengan pria-pria ini karena mereka tahu bahwa mereka telah mengatakan kepada pria-pria tersebut bahwa mereka “hanya teman” tetapi pria-pria itu terlalu sibuk mengkhawatirkan tentang cara untuk masuk ke celana wanita itu.
Seberapa sering Anda melihat wanita menarik? Setidaknya sekitar 100 per minggu atau lebih jika Anda masukkan kehidupan sehari-hari. Nah, itu artinya 100 perempuan dan pria-pria itu terlalu sibuk melingkari 1 dari wanita-wanita itu dan yang harus wanita lakukan hanyalah melihat cantik.
Jangan biarkan seorang wanita menggunakan seks terhadap Anda, karena jika mereka tahu Anda hanya tertarik pada penampilan mereka dan bukan bagian dalam mereka, Anda akan selalu tetap menjadi teman bagi mereka.
Bagaimana jika Anda mulai menggunakan permainan mereka sendiri melawan mereka, katakan pada seorang wanita “Jika saya pergi pada kencan pertama atau nongkrong, saya tidak akan berhubungan seks jadi jangan coba-coba”. Wanita ini akan ingin berhubungan seks dengan Anda pada akhir malam. Atau jika Anda mengatakan “saya tidak mencium di kencan pertama, saya hanya berpikir untuk membiarkan Anda tahu”. Anda mencuri kartu wanita itu dan dia tidak dapat menggunakan permainannya pada Anda.
Laki-laki tidak percaya bahwa mereka harus melakukan apa saja untuk menarik perempuan. Seorang wanita yang menarik tidak datang kepada Anda begitu saja dan kemudian Anda akan hidup di dunia fantasi di mana semuanya sempurna. Anda bisa memenangkan permainan kehidupan jika Anda dapat menikmati pasang surut kehidupan. Jadi kuasai area ini dan kemudian Anda akan memiliki banyak wanita dalam hidup Anda, Anda akan dapat memutuskan kapan Anda ingin pacar, istri atau menjomblo.
sumber : http://www.artikelpria.com/2013/08/18/kekuatan-yang-wanita-miliki-terhadap-pria.html

Jumat, 16 Agustus 2013

Cara Bicara Dalam Struktur Bahasa Untuk Membuatnya Sangat Bergairah

|2 komentar
 Cara Bicara Dalam Struktur Bahasa Untuk Membuatnya Sangat Bergairah
Pertama-tama, apakah konten itu? Konten adalah “hal-hal” yang Anda bicarakan. Ketika pria berbicara dengan perempuan, mereka mencoba untuk mengesankan wanita dengan “hal”, atau konten. Mobil mereka, pendapatan mereka, pakaian mereka, hobi mereka. Sekarang, banyak pria mencoba ini terang-terangan. Mereka tidak keluar dan berkata, “Hei, saya kaya! Dapatkah saya memiliki nomor teleponmu?” Mereka umumnya mencoba dan menyiratkan hal-hal ini. Seperti berbicara tentang hobi mereka yang jelas mahal, yang berarti mereka punya uang, yang berarti mereka punya pekerjaan bergaji tinggi.
Sekarang, ini mungkin membuat gadis itu terkesan, mungkin juga tidak. Tapi apakah dia terkesan dengan pria, atau hal-hal yang dimiliki pria itu?
Pria lain mencoba dan menemukan kesamaan antara dia dan si gadis. Namun, ini adalah konten. Dia akan bertanya apa makanan favoritnya. Si wanita akan mengatakan “makanan Italia.” Dan si pria akan berkata, “Wow, aku juga!” Sekarang, mungkin ini mengesankan si wanita, mungkin tidak. Jika tidak, benar-benar “hal yang dimiliki” yang menyebabkan daya tarik. Bukan pribadinya.
Ada cara yang lebih baik. Jauh lebih kuat. Sebuah cara yang lebih mudah. Mengapa lebih mudah? Karena itu tidak tergantung pada “hal” yang Anda miliki. Ini tidak tergantung pada uang Anda atau apakah Anda benar-benar menikmati kekayaan anda.
Itu hanya bergantung pada struktur. Struktur si gadis.
Untuk memulai, Anda harus mengarahkan pembicaraan ke arah emosi, daripada hal-hal. Tentu, Anda harus mulai berbicara tentang hal-hal. Jika tidak, Anda akan terdengar seperti orang aneh. Mulai normal, dan kemudian perlahan ke dalam bahasa “struktur”.
Katakanlah Anda mengetahui bahwa dia menyukai seorang pelukis tertentu. Kemudian tanyakan beberapa lukisan favoritnya yang dilukis oleh pria ini. Anda masih berbicara tentang hal-hal, sehingga Anda harus menggali lebih dalam. Tanyakan padanya bagaimana perasaannya terhadap lukisan-lukisan itu. Setelah Anda mulai berbicara tentang emosinya, maka permainan dimulai.
Tanyakan padanya bagaimana emosi terjadi. Tanyakan padanya dari mana emosi itu berasal. Hal ini mungkin terdengar sangat aneh, jadi katakan padanya Anda sedang membaca sebuah buku tentang emosi manusia dan penulisnya punya beberapa teori yang benar-benar aneh.
Tanyakan padanya bagaimana dia tahu bahwa dia merasakan emosi itu. Tanyakan apakah dia merasa emosi di daerah lain dari kehidupan. Kemudian mulai menanyakan beberapa pertanyaan lain, seperti apa warna emosinya, apa bentuk mereka, apa tekstur mereka. Sekali lagi, mengacu kepada beberapa buku yang Anda baca. (Mungkin membantu untuk menemukan buku yang sebenarnya tentang emosi manusia untuk melengkapi diri anda).
Mengapa ini bekerja dengan baik? Pertama-tama, tidak ada orang lain yang pernah berbicara dengannya seperti ini. Dan alasan kedua adalah bahwa ketika Anda berbicara tentang emosi indah yang dia rasakan, terutama ketika dia menjelaskan secara rinci, dia akan mulai merasakan emosi itu.
Dan karena dia berbicara kepada Anda ketika ia merasakan emosi itu, dia secara alami akan mengasosiasikan mereka dengan Anda. Yang berarti saat dia berpikir tentang Anda ketika ia melihat nama Anda di telepon selulernya, dia akan mendapatkan lagi emosi itu.
sumber : http://www.artikelpria.com/2013/08/14/cara-bicara-dalam-struktur-bahasa-untuk-membuatnya-sangat-bergairah.html

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita

Alkisah (41) Aneh dan Unik (625) Artis (923) Berita Internasional (5) Berita Tebaru (198) Bisnis Internet (38) Cerita Dewasa (14) CInta dan Kencan (319) Dewasa (321) Dunia (284) Dunia Hewan (1) Dunia Hiburan (3) Dunia Otomotif (2) Foto (44) Foto Bugil (247) Foto Hot (302) Foto lucu (49) Gokil (31) Kesehatan (149) Komputer (23) Kuliner (1) Lucu (80) misteri (104) Motivasi (72) Pendidikan (13) Sepakbola (23) Sex (1) Software (7) Tahukah Kamu (1) Teknologi (31) Tips Bisnis (15) Tips Blog (40)