Kamis, 13 November 2014

Menguak Foto Masa Lalu Wanita Tercantik Sedunia

|28 komentar
Artis Korea Selatan, Clara patut berbangga hati. Namanya berada di posisi kedua 100 Most Beautiful Women In The World 2014, versi American Mode Lifestyle

Clara mengaku senang karena kecantikannya diakui publik dunia. Bentuk tubuhnya juga dikagumi penggemar. 

Gelar wanita tercantik sedunia, membuat orang penasaran dengan wajah masa lalu artis yang menghabiskan waktu di luar negeri ini. 

Beberapa waktu lalu, foto Clara saat masih remaja beredar luas di dunia maya. Wajah pemilik nama Korea Lee Sung Min ini terlihat berbeda drastis dengan wajah Clara saat ini.

Seperti dikutip dari Allkpop, foto tersebut diambil saat Clara lulus sekolah. Ia tampak tersenyum bahagia. Foto masa lalu penyanyi ini kemudian disejajarkan dengan foto terbaru Clara.

Kedua foto tersebut dibanding-bandingkan. Menurut pengguna internet, memang ada kesamaan antara Clara kecil dengan wajahnya saat ini. Foto tersebut tentu saja mengundang reaksi.

"Hidungnya seperti labu," kata salah seorang pengguna internet. Banyak yang percaya Clara menjalani operasi plastik untuk mempercantik wajahnya.
Clara sendiri menampik tudingan tersebut.

Foto Clara sekarang dan duluFoto Clara sekarang dan dulu
 
sumber : https://id.berita.yahoo.com/menguak-foto-masa-lalu-wanita-032659946.html

Jarang muncul, Uut Permatasari 4 bulan lagi dinikahi polisi

|23 komentar
Intensitas Uut Permatasari untuk muncul di dunia hiburan, terutama televisi sudah tidak sesering dahulu. Namun tiba-tiba saja pelantun Putri Panggung ini dikabarkan bakal segera menikah dengan seorang polisi.
"InsyaAllah kalau nggak ada halangan 4 bulan lagi. Mohon doanya semuanya mudah-mudahan lancar," ucap Uut saat ditemui di Senayan City beberapa waktu lalu.
Meski bakal segera menikah, Uut tidak mau mengenalkan calon suaminya yang seorang polisi. Ia juga tidak menyebut pangkat sang calon karena tidak ingin disebut sombong dan hanya mengatakan inisialnya adalah TGP.

"Saya menjaga perasan pasangan saya, karena beliau bukan pengusaha bukan kalangan entertainer, bukan politikus," ucap Uut.
Rencananya Uut bakal menggelar akad nikah di Surabaya. Sesudahnya resepsi di Jakarta dan lantas resepsi kedua di Surabaya bakal digelar. Berbagai persiapan pun dilakukan oleh penyanyi 32 tahun itu.
"Beliau ngejar saya sudah lama, tapi mendapatkan saya secara kilat (taaruf). Artinya datang ke keluarga saya, ke kampung halaman saya. Beliau masih lajang, saya juga. Jadi kenapa nggak," tandasnya.

sumber : http://www.merdeka.com/artis/jarang-muncul-uut-permatasari-4-bulan-lagi-dinikahi-polisi.html

Jika disentuh, bra ini bisa berganti warna dan motif

|27 komentar
 Jika disentuh, bra ini bisa berganti warna dan motif
Bayangkan, jika bra yang Anda gunakan ternyata bisa berganti pola atau bahkan warna bila disentuh? Sebuah perusahaan lingerie terkenal, Triumph, baru saja menampilkan produk bra mereka yang terinspirasi film Frozen di Jepang. Apa yang membedakan bra mereka dari produk lainnya?
Bra ini ternyata bisa berganti pola bila disentuh. Sebelumnya, warna awal bra ini adalah biru dengan desain bunga salju. Kemudian setelah menerima sentuhan, warnanya akan berubah menjadi hitam dengan motif hati.
Proses itu terjadi ketika pemakai bra ini menyentuh bra serupa yang dikenakan oleh wanita lain, orang tersebut kemudian akan merasakan aliran listrik di dalam branya. Nah, reaksi itulah yang pada gilirannya mengubah warna dari branya.
Photos byNewscom
Sayangnya, Triumph tidak akan menjual bra ini ke publik. Sebagaimana dilansir metro.co.uk, bra ini hanya diciptakan untuk menampilkan inovasi dan kemampuan desain dari Triumph sendiri.
Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/jika-disentuh-bra-ini-bisa-berganti-warna-dan-motif.html

Angelica Lee maafkan suami yang selingkuh

|4 komentar








 Angelica Lee maafkan suami yang selingkuh
4 Tahun perkawinan yang dijalani oleh Angelica Lee dengan Oxide Pang terancam hancur karena sutradara itu kedapatan selingkuh dengan model Liddy Li. Meski demikian, Angelica memilih memaafkan Oxide yang telah melukainya.
Seperti dilansir oleh Lollipop.sg dan Jayne Stars, Angelica membandingkan hidupnya dengan akting. Ia memaafkan sang suami karena sesuai apa yang ia percaya.
"Dalam akting kamu harus belajar melepaskan karaktermu setelah kamu selesai membintangi film. Hidup juga sama. Kamu harus belajar ikhlas. Aku memulai meditasi dan belajar agama Budha enam tahun silam. Agama ini mengajarkan cinta dan kebijaksanaan, dan itu membuatku menjadi orang yang lebih tenang. Ada naik dan turun dalam hidup, selama kamu menganggap itu sebagai kesempatan untuk belajar, kamu akan tahu bagaimana menghargai setiap pertemuan," ungkapnya.
Angelica sendiri mengaku cukup bahagia dan merasa beruntung dalam hidupnya. Ia tidak keras kepala ketika menjalin hubungan, dan menolak untuk mengungkapkan cinta dengan cara yang kasar.
"Aku ingin menggunakan hati untuk mencintai semua orang, untuk memaafkan orang lain," ungkapnya.

Lantas apakah Angelica tidak merasa tersakiti dengan sikap yang ditunjukkan oleh sang suami? Bintang tersebut mengaku ia bisa menemukan jalan keluar dari masalah yang ada dan memahami inti dari permasalahan.
"Kamu hanya akan terluka jika kamu mengharap. Ketika kamu mencintai seseorang, kamu sebaiknya tidak mengharapkan apapun. Jika kamu tidak mengharapkan apa-apa, kamu tidak akan terluka. Berpikir terbuka saja," ungkapnya.
Masalah akan selalu hadir dalam hidup. Namun pemeran terbaik dalam berbagai ajang penghargaan film itu memilih untuk menyikapinya dengan bijaksana.
"Aku percaya orang di sekitarku semua adalah bodhisattva yang membantuku dengan berbagai pesan moral. Mereka membantuku untuk menjadi orang yang lebih baik. Dia (Oxide) mengetesku dan memberiku kesempatan untuk menyelesaikan masalahku," tandasnya.

Sumber : http://www.merdeka.com/artis/angelica-lee-maafkan-suami-yang-selingkuh.html

Jupe benci orang munafik yang suka ambil cowok orang

|9 komentar
Apa definisi pria atau wanita keren menurut Julia Perez? Setidaknya ada beberapa hal yang disoroti oleh sosok kontroversial ini. Ia menyukai sosok yang cerdas dan memiliki penampilan classy.
Bagi Jupe orang yang cerdas tidak akan pernah kehabisan ide. Selain itu kualitas lain yang menurutnya bakal membuat seseorang menjadi keren adalah ketika mereka memiliki tingkat kepedulian yang tinggi.
"Buat gue, cowok atau cewek smart adalah yang otaknya, tuh, gila... nggak ada habisnya. Mereka manusia-manusia yang punya kualitas. Orang berkualitas itu harganya mahal, Men!" tulis Jupe di bukunya, Jupe My Uncut Story.


Sangat penting bagi setiap orang untuk membangun kemampuan sehingga menjadi sosok yang berkualitas. Satu negara tidak cukup dibangun hanya dengan satu orang presiden yang keren. Bagi Jupe, harus ada rakyat yang juga sanggup berpikir cerdas.
"Cara supaya kita bisa seperti orang-orang keren itu, gue rasa adalah dengan ngebangun diri kita agar bisa berkualitas. Artinya, lo harus mau terus belajar, jangan cuma kritik," ungkap Jupe.
Selain membahas tentang cara menjadi pribadi yang keren, Jupe juga menyebutkan kualitas yang dibencinya. Jupe ternyata paling sebal dengan orang jorok dan perebut pacar orang.
"Gue benci cowok-cowok yang jorok, cewek-cewek yang jorok, gue benci orang jorok. Benci sama orang munafik, benci sama mereka yang suka ngambil cowok atau cewek orang. I hate that, hate that," pungkasnya.
Sumber :http://www.merdeka.com/artis/jupe-benci-orang-munafik-yang-suka-ambil-cowok-orang.html

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita