Sabtu, 17 Agustus 2013

Rina Akiyama Sexy Photo Gallery

|0 komentar

sexy asian girls

|0 komentar
sexy asian girls

sexy asian girls
sexy asian girls

Sexy Korean Model Girls

|0 komentar
 Sexy Korean Model Girls






sumber : http://kawenblog.blogspot.com/2012/03/sexy-korean-model-girls.html

Abg Perawat China Toket Montok Seksi

|0 komentar
 Abg Perawat China Toket Montok Seksi

sumber : http://kawenblog.blogspot.com/2012/03/abg-perawat-china-toket-montok-seksi.html

Telanjang Bugil - Chinese Girl

|10 komentar

Telanjang Bugil - Chinese Girl






Hey guys, here are a couple of tips that will make beautiful Chinese women become attracted to you.

Men generally don’t feel comfortable saying “I really like you” to the woman they really like. I can understand why because I am one of those men – it brings back bad memories - I used to get rejected and felt badly insulted if the feelings are not mutual. So for a long time, I used the ”play hard to get” strategy but honestly, it doesn’t work. Why? Especially Chinese women, they generally felt insulted with this strategy and as such, the ill feelings keep adding up along the way and eventually it becomes a game where they just want you to like them back but you will never be able to build a deep connection with them. Think about it, unlike men, women generally have good memories of the past and trust me, they don’t forget if you have insulted them previously.

So, how can you tell a Chinese girl that you really like her without her coming back to bite you back in the ass i.e. without hurting her feelings? One way is to compliment her if she really deserves it. Such as, I know many men must be attracted to your good looks but, what I really like about you is your character. Another way is to check out synonyms for the word “nice” in the dictionary and use the one you feel most comfortable. At least it shows you are committed to it instead of just saying, "It is OK".

If you are still using the “play hard to get” strategy, please beware - women will try their best to destroy your chances of building a deep emotional connection with them. Why? It shows that you are a real jerk and no women would like to go out with someone like that unless they have extremely low self esteem.

I don’t know the kind of women you like nor the type of women who likes you but this is what I know. By focusing on building deep emotional feelings, women will be consistently attracted to you, especially Chinese women. I hope after reading this will help to improve your love life.

All the best.

Gadis amoi amoy cewek cina cantik kuli putih mulus mandarin bokep cina maria ozawa bokep jepang download 3 gp gadis bugil telanjang foto artis cantik indonesia 
su,ner : http://kawenblog.blogspot.com/2012/03/telanjang-bugil-chinese-girl.html

Cerita Dewasa | Ngentot Dengan Kakak Malah Ketauan Mama

|9 komentar

Cerita Dewasa | Ngentot Dengan Kakak Malah Ketauan Mama

Cerita Dewasa | Ngentot Dengan Kakak Malah Ketauan Mama
Namaku Boy, aku tinggal di Medan. Aku mau menceritakan pengalaman seksku di rumahku sendiri. Kejadian ini baru terjadi dua bulan yang lalu. Aku mempunyai seorang kakak, namanya Dewi. Kak Dewi orangnya cantik. Dia mempunyai tinggi badan 171 cm, kulit putih bersih, dadanya kira-kira 36 dan pantatnya sangat montok. Aku sangat terangsang jika melihatnya. Suatu hari, tepatnya malam minggu.Waktu itu mama dan papaku sedang pergi. Aku sendiri juga lagi malas di rumah. Lalu aku pergi kerumah teman kuliahku. Jadi dirumah hanya Kak dewi sendirian yang lagi nungguin pacarnya. Tapi dasar sial temanku juga lagi keluar. Lalu untuk ngilangin suntuk aku mutar-mutar (jalan2) sendirian. Setelah puas jalan jalan aku pun pulang. Sampai di rumah kulihat ada kendaraan pacar Kak dewi di depan rumah. “Aduh.. jagain orang pacaran nih..”, pikirku. Aku langsung masuk ke teras. Tapi aku terkejut. Kulihat Kak dewi sedang ditunggangi oleh pacarnya (ngentot). Kubatalkan niatku dan aku terus mengintip permainan mereka. Aku benar2 terangsang melihat adegan tersebut. Apalagi melihat Kak dewi yang sedang bugil dan mendesah desah. Aku memperhatikan mereka dan mengelus-elus penisku. Terpaksa aku bersolo seks dan memuntahkannya di pot bunga. Lalu aku pergi lagi meninggalkan mereka berdua. Setengah jam kemudian aku kembali dan kulihat mereka sedang duduk mesra diruang tengah. Kutegur mereka dan aku langsung masuk ke kamarku. Di kamar aku terus membayangkan Kak Dewi. Selang beberapa menit aku keluar kamar dan kulihat cowoknya sudah pulang. Kulihat Kak Dewi masuk ke kamarnya. Lalu aku duduk sendirian di ruang tengah. Aku benar benar terangsang. Aku lalu bangkit dan masuk kekamar Kak Dewi. Rupanya Kak Dewi sedang ganti baju. Dia terkejut melihatku. “Ngapain kamu?”, tanyanya. “Tadi kakak ngapain sama cowok kakak?”, aku balik bertanya. Dia hanya diam. “Emang kamu tahu?”, tanyanya lagi. Aku hanya mengangguk. “Jangan bilang siapa-siapa ya..!”, katanya lagi. “Oke.. tapi kakak harus mau begituan juga sama aku!”, ujarku. “Kamu mau juga ya..”, katanya manja. Dia lalu menarikku ke tempat tidur. Dibukanya bajunya, lalu dibukanya juga bajuku. Langsung dilumatnya penisku. Rasanya enak sekali. Diisapnya penisku sampai kusemprotkan spermaku di dalam mulutnya. Aku cukup puas atas perlakuannya. Lalu dia menyuruhku menjilati vaginanya .oohh.. ahh.. erangnya. Lalu aku pindah meremas dan menjilati payudaranya. mmhh.. terus.. nggh.. Kujilati payudaranya, perutnya sampai kujilati lagi vaginanya. oh.. ah.. ena.. k.. erangnya. Nafsuku naik lagi. Penisku mulai berdiri lagi. Masu.. kin aja.. pintanya. Lalu kumasukin penisku dan memompanya. Rasanya enak sekali, penisku dijepit oleh otot vaginanya. ahh.. terus.. sayang.. jeritnya. Lalu dibaliknya tubuhku. Dengan posisi diatas, dia menggoyangkan pantatnya turun naik. Tanganku meremas pantatnya yang montok. Payudaranya bergoyang-goyang. Aku mau keluar.. erangku. Tahann.. sayang.. ujarnya. Lalu ahh.. agh.. oh.. Kak Dewi mengerang panjang pertanda orgasme. Dia terus bergoyang dan crot.. crot.. crot.. kusemburkan spermaku didalam vaginanya. Lalu dia mencium bibirku. Kami pun tergeletak bersampingan. “Makasih kak.. betul-betul nikmat”, ujarku sambil meremas payudaranya. “Iya.. kamu hebat juga”, katanya “Maukan kakak beginian lagi..?”, tanyaku “Kapan aja kamu pengen”, ujarnya sambil tersenyum. Aku langsung keluar dan masuk ke kamarku. Aku senang sekali. Aku terus minta jatah sama Kak Dewi. Kapan ada kesempatan kami pasti melakukannya dengan berbagai macam gaya. Aku juga sudah merasakan pantatnya yang montok. Waktu itu Kak Dewi lagi haid, jadi kusorong aja pantatnya. Rasanya sama-sama enak kok. Sampai pada suatu hari, Waktu itu aku pulang kuliah, kulihat pintu kamar Kak Dewi terbuka dan dia berbaring mengenakan handuk. Aku terangsang melihatnya. Aku masuk dan kubuka bajuku lalu kupeluk dan kucumbu. Ah.. jangan sekarang! ada Mama tuh! ujarnya. Tapi aku tak peduli dan terus merangsangnya. Akhirnya dia pasrah. Kubuka handuknya dan kujilati payudaranya. Kak Dewi mendesah. Lalu dia bangkit, menimpaku sambil berbalik. Kami melakukan gaya 69, Dikocoknya dan diisapnya penisku. Aku pun menjilati vaginanya sambil meremas pantatnya. Lagi asyik menjilat, tiba-tiba pintu kamar dibuka. Kami sangat terkejut. Ternyata mama sedang memergoki kami berbuat mesum. Mama masuk dan menutup pintu. Muka Mamaku tampak marah melihat perbuatan kami. Aku dan Kak Dewi hanya bisa terdiam. Matanya menatap kami tajam. “Maafin kami ma!, ini salah Boy. Boy yang ngajak Kak Dewi. Soalnya Boy lagi terangsang! ujarku. “Kenapa harus Kak Dewi?”, tanya mamaku. “Daripada dengan PSK lebih baik dengan aku, Ma!” sambung Kak dewi “Lagi pula aku juga mau kok”, ujar Kak dewi membelaku. “Terserah Mama mau marah, kami kan udah gede dan punya hasrat seks yang harus disalurkan”, ujarku. Mamaku terdiam sejenak “Ya.., udah terserah kalian. Tapi perbuatan kalian jangan sampai ketahuan papa!”, ujarnya. “Satu hal lagi Boy, jangan sampai Kak Dewi hamil”, katanya sambil menatapku. “Ya..udah sebagai hukumannya mama mau lihat bagaimana kalian melepaskan hasrat seks kalian itu”, ujarnya lagi. Aku dan Kak Dewi saling pandang. Lalu kami lanjutkan permainan kami. Aku mulai merangsang Kak Dewi lagi. Kujilati payudaranya. Lalu kujilati vaginanya. Ah..sst.. mmh.. desahnya. Tanpa lama2 kumasukkan penisku ke liang vaginanya dan kugoyang. Akkh..ohh..ngghh..ah.. ah..desahnya. Aku makin mempercepat kocokanku. Dan akhh..ahh ..akhhkhh.., jeritnya panjang. Kurasakan Kak Dewi sudah mencapai orgasme. Semakin cepat goyanganku. ck .ckk.. ck..suara kocokan penisku di vaginanya yang sudah basah bercampur cairan orgasmenya. “Mau keluar nih..”, jeritku “dimulutku aja!”, ujarnya sambil menahan sodokan penisku, kucabut penisku. Kak dewi langsung menggenggam penisku dan mengocoknya dalam mulutnya. Crott.. crot..crot..crot kusemburkan spermaku ke mulutnya sebanyak 8 kali. Mulutnya penuh dengan spermaku. Sampai menetes keluar dari sela mulutnya. Dan ditelannya semua. Aku terbaring puas, dan Kak Dewi menjilati penisku untuk membersihkan sisa sperma. Kulihat mama menggelengkan kepalanya. Lalu mama pergi keluar dari kamar. Aku dan Kak Dewi hanya tersenyum. Kami akan lebih bebas melakukannya dirumah, walaupun mama mengetahuinya. Kami saling berpelukan dan berciuman. Aku lalu berpakaian dan masuk ke kamarku. Di kamar aku masih memikirkan kejadian tadi. “Mama tidak melarang aku ngeseks dengan kakakku sendiri. Berarti aku juga bisa ngeseks dengan mama”, pikirku. Lagian body mama masih sip abis. Soalnya mamaku ikut fitness. Walaupun usianya udah 44 tahun tapi masih oke (bukan membanggakan). Lagi pula mama pasti lebih berpengalaman. Aku berpikir lama mengenai ide gilaku ini. Kuputuskan, aku harus bisa merasakan ngeseks dengan mamaku sendiri. Lalu aku keluar dan masuk kekamar mamaku. Kulihat mamaku berbaring membelakangiku. Kulihat pantatnya yang montok dan pahanya yang mulus. Kubuka bajuku semuanya. Dan sambil menelan ludah aku naik ke tempat tidur dalam keadaan bugil. Kupeluk mamaku dari belakang dan kugesek penisku yang sudah tegang. Tiba2 mama terbangun “Ngapain kamu, Boy?”, tanyanya. “Pengen ngeseks sama mama”, jawabku manja. Aku langsung memeluk dan menciumnya. Mamaku diam saja. Kubuka kimononya. Wow ..mama tidak pakai BH dan CD. Payudaranya besar (lebih besar daripada punya Kak Dewi. Kak Dewi aja 36B) dan masih kencang. Vaginanya merah merekah. Pantas papa sayang terus sama mama. Aku langsung meremas payudaranya, menjilatinya dan menggigitnya. Mama hanya mendesah kecil. “Jilatin anu mama ya.. kayak Kak dewi tadi..”, pintanya sambil meraba vaginanya. Aku lalu menjilati vagina mama sambil memainkan klitorisnya dengan gigi dan lidahku. Ahh..terus.. sayang.. okh.. e. na. k..desah mama. Kepalaku dijepitnya dengan kedua pahanya dan rambutku dijambaknya. Agar aku terus menjilati vaginanya. 10 menit lidahku menari di vagina mamaku dan akhirnya mamaku orgasme juga. Kurasakan cairan hangat di lidahku. Lalu mama bangkit dan menyuruhku telentang. Mama lalu mengambil baby oil dan mengoleskan kepenisku. Lalu dikulumnya penisku dengan nikmat. ohh..rasanya benar2 nikmat sampe ubun2. Isapan mama jauh lebih enak daripada Kak Dewi. Aku merasakan kenikmatan yang dahsyat. Mama mengulum semua penisku beserta buah zakarku. Yang paling sensasional kurasakan saat mama mengocok penisku sambil menjilati lubang duburku. Wow benar2 asyik dan nikmat. Aku sampai merinding kenikmatan. Sekitar 10 menitan kesemprotkan spermaku di depan wajah mamaku. Mama ku sibuk menjilati spermaku yang muncrat kemana mana. “Wah.. benar-benar nikmat ma..”, ujarku. “Mama jago istong (isap totong)”, pujiku “Kamu juga jago jilatannya, mama sampe merinding”, ujarnya “Papa kalo jilat kurang nikmat, lagian papa jarang mau jilat”, ujarnya lagi “Gimana, mau dilanjutkan?”, tanya mamaku “Iya dong..aku kan mau ngerasain anunya mama!”, ujarku sambil melihat vaginanya. “Mama juga mau ngerasain sodokan penismu!”, jawabnya manja. Lalu mama mengajakku ke kamar mandi, untuk membersihkan vaginanya dan penisku. Kuhidupkan air di bathtub setinggi mata kaki. Kami berdua masuk dan kucumbu Mama, kucium bibirnya dan kuremas-remas payudaranya. Kami berdua sangat bernafsu, terutama aku. Padahal aku sudah main sebelumnya dengan Kak Dewi. Aku sudah nggak tahan untuk memasukkan penisku ke vagina mama. Kutusukkan penisku dan bless.. amblas semuanya terbenam. Kurasakan jepitan liang surga mama masih kuat. Kupompa penisku menghujam vagina mama. Kaki mama menjepit sisi bathtub. Ohh..yeahh.. ahh.. jerit mama. Sekitar 3 menit mama minta ganti posisi menyamping dengan posisi kaki belipat ke arah samping dan aku menggoyang dari atas menyodok vagina mama. Mama tampak sangat menikmatinya. Lalu mama minta doggy style. Kami bangkit dan mama nungging bertumpuan dengan sisi bathtub. Kusodok vagina mama dari belakang. Mama mendesah campur menjerit kecil. Pantatnya yang montok beradu dengan pangkal pahaku. Kupeluk mamaku dari belakang sambil terus bergoyang perlahan, meremas payudaranya. “Ma..masukin ke lubang anus ya..”, bisikku “Pelan2 mama belum pernah ..”, jawabnya. Kucabut penisku dan kumasukkan pelan pelan ke lubang anus mamaku. Mamaku merintih kecil menahan sakit. Lubang anus mama memang belum pernah dijamah. Masih terasa ketat. Kugoyang perlahan-lahan sambil tanganku mengusap-usap bibir vaginannya dari belakang. Oh.. ahhk.. oh.. nikmat.. mama mendesah. Sekitar 4 menit kucabut penisku kubalikkan tubuh mama dan satu kakinya kuangkat dan kuletakkan di washtafel. Kumasukkan penisku lagi dan kugoyang lagi. sekitar 1 menit, kuangkat Mama dan kutidurkan di lantai kamar mandi. Kakinya mengangkang dan aku mulai menggenjotnya lagi. Shh.. ohh.. akhh.. mama terus menjerit merasakan nikmatnya. Dan ohh.. ahh.. mama melenguh sambil memejamkan matanya menikmati orgasmenya. Aku terus bergoyang. Lalu aku mengakhiri permainanku dengan semprotan spermaku di dalam rahim mama tempat aku dikandung dulu. Aku benar-benar puas. Aku mencium mama. “Makasih ma.. permainan Mama sangat hebat”, pujiku “Mama mau kan..ngeseks sama boy lagi..?”, tanyaku. Mamaku tersenyum dan mengangguk “Asal.. jangan ketahuan Papa ya..!”, katanya. Aku cuma tersenyum. Lalu kami mandi bersama dalam bathtub. Malamnya aku terlelap tidur. Esok paginya, aku bangun pukul 7 pagi dan bersiap mandi. Kulihat Papa dan Kak Dewi sedang sarapan, sedangkan Mama sedang di dapur. Kudatangi mama dan kuremas pantatnya. “Aduh.. kamu nakal ya..”, ujarnya. Kubuka celanaku dan kukelurkan penisku yang tegang. Kugesekkan ke pantat Mamaku. “Ma..ayo.. dong..”, bujukku “Gak.. ah..ntar dilihat papa!”, tolaknya “Please..”, rayuku “Isap aja ya..”, tawar mamaku “Ya.., deh..!”, sahutku lalu Mama jongkok dan mengisap penisku. Mataku meram melek menahan nikmatnya. Sampai kusemburkan lahar hangat kemulut mama. Lalu aku mandi dan berangkat kuliah. Di kampus aku rasanya pengen cepat pulang. Pukul 2 siang aku tiba dirumah. Kupanggil Kak Dewi dan Mama kekamarku. “Gimana.. kalo kita main bertiga”, usulku “Hah..!!”, jawab Mama dan Kak Dewi serentak. “Aduh.. nih..anak.. nafsu amat ya..”, ujar Mamaku “Kayaknya asyik juga tuh.”, sahut Kak Dewi. Kak Dewi langsung membuka bajunya. Dan menimpaku. Bibirku dilumatnya sambil tangannya melucuti pakaianku. Mama akhirnya membuka bajunya dan ikut bergabung. Mama langsung mengisap penisku sambil menjilatinya. Sedangkan aku menjilati vagina Kak Dewi. Lalu kusuruh Mama tidur telentang sambil mengangkang. Kujilati vagina Mama dan Kak Dewi menjilati dan meremas remas payudara Mama. Ssst.. enaak.. ahh.. erang mama. Lalu gantian, kujilati vagina Kak Dewi dan Mama menjilati payudara Kak Dewi. Aku mulai memasukkan penisku ke vagina Kak dewi dan memompanya. Sedangkan Mama menjilati payudara Kak Dewi sambil menggosok2 vaginanya sendiri. Aaahh..ohh.. oh.. Kak Dewi menjerit kecil berbarengan dengan deru napasnya yang tidak teratur. Kupercepat goyanganku. Aku harus membuat Kak Dewi orgasme terlebih dahulu. Beberapa saat kemudian Kak dewi mengerang puas ah. a. h.. ah. ah. ah. ahh.. ha.. sambil nafasnya agak tersengal. Penisku terasa dijepit otot vagina Kak Dewi yang yang berkontraksi. Kucabut penisku dan kutarik Mamaku. Lalu kumasukkan penisku ke liang surganya dan kugoyang. Mamaku hanya mendesah kecil. Aku menikmati goyanganku. Aku lalu membalikkan tubuh Mama keatas. Mama bergoyang bagai menaiki kuda. Tanganku meremas-remas pantat Mama dan membantunya turun naik. Ooo.. ahh.. yehh.. erang mama sambil memejamkan matanya. Payudaranya bergantung dan bergoyang. Ohh..ahh.. kudengar erangan mamaku sambil memejamkan mata dan menahan ludah. Kurasakan Mama sudah orgasme. Kupeluk Mama dan kubalikkan badannya. Kak Dewi langsung mendekat dan menjilati payudara Mama. Aku langsung menggenjot mamaku lagi dengan posisi Mama telentang. Sekitar dua menitan, kurasakan aku mau mencapai puncak. Langsung kucabut penisku dan kusemburkan ke mulut Kak Dewi dan Mama. Mereka berebutan. Spermaku muncrat kewajah mereka berdua. Aku lalu taerduduk lemas.Kulihat mama dan Kak dewi saling menjilati spermaku yang muncrat kewajah mereka. Setelah 10 menit Kak Dewi keluar dari kamarku. Dan aku memainkan satu ronde lagi dengan Mamaku. Dan kuakhiri dengan semburan sperma di dalam lubang anusnya. Setelah itu Mama keluar dan mandi. Sekarang aku benar-benar betah berada di rumah, kapan saja ada saja yang melayaniku (Mama dan Kak Dewi). Hampir tiap pagi aku mendapat jatah istong dari Mama. Tapi semua sudah kuatur. Kalo siang aku mainnya sama Mama, dan kalo malam malam lagi pengen, aku mainnya sama Kak Dewi. Tapi kadang nggak tentu juga, yang mana aja. Kalo Papa nggak ada kami main bertiga. Apalagi kalo Papa keluar kota kami makin bebas tidur bersama. Bahkan aku pernah bolos kuliah karena kecapekan melayani Mama dan Kak Dewi. Kejadian ini membuatku betah di rumah. Home Sweet Home.
sumber : http://www.ngkrumpi.com/2013/06/cerita-dewasa-ngentot-dengan-kakak.html

Jumat, 16 Agustus 2013

Foto Hot Model Mulus telanjang bugil

|2 komentar
Foto Hot Model Mulus telanjang bugil Foto Bugil Model Putih Menantang Model Dewasa Seksi Narsis
SUMBER : http://www.mekinews.com/2013/08/foto-hot-model-mulus-telanjang-bugil.html

Foto Hot Tante Girang Terbaru

|2 komentar
 Foto Hot Tante Girang Terbaru

Foto Tante Girang Hot dewasa 18+ plus indonesia wajib lihat. Foto Hot Tante Girang tinggal di pilih, di lihat aja juga boleh. Koleksi Foto Tante Girang yang memukau hanya ada di sini. Tante Girang kesepian hahahahahaha... Apa itu tante girang ? Tante Girang adalah Wanita paru baya (30 th ke atas) yang kesepian entah ditinggal suaminya atau tante yang kurang puas dengan anunya suaminya.
Tante Girang biasanya membutuhkan laki2 yang bisa memberikannya kepuasan. Cowok di bayar tante girang. Langsung saja.. Berikut foto hot tante girang.
SUMBER  http://www.ngkrumpi.com/2013/03/foto-hot-tante-girang-terbaru.html

Cara Bicara Dalam Struktur Bahasa Untuk Membuatnya Sangat Bergairah

|2 komentar
 Cara Bicara Dalam Struktur Bahasa Untuk Membuatnya Sangat Bergairah
Pertama-tama, apakah konten itu? Konten adalah “hal-hal” yang Anda bicarakan. Ketika pria berbicara dengan perempuan, mereka mencoba untuk mengesankan wanita dengan “hal”, atau konten. Mobil mereka, pendapatan mereka, pakaian mereka, hobi mereka. Sekarang, banyak pria mencoba ini terang-terangan. Mereka tidak keluar dan berkata, “Hei, saya kaya! Dapatkah saya memiliki nomor teleponmu?” Mereka umumnya mencoba dan menyiratkan hal-hal ini. Seperti berbicara tentang hobi mereka yang jelas mahal, yang berarti mereka punya uang, yang berarti mereka punya pekerjaan bergaji tinggi.
Sekarang, ini mungkin membuat gadis itu terkesan, mungkin juga tidak. Tapi apakah dia terkesan dengan pria, atau hal-hal yang dimiliki pria itu?
Pria lain mencoba dan menemukan kesamaan antara dia dan si gadis. Namun, ini adalah konten. Dia akan bertanya apa makanan favoritnya. Si wanita akan mengatakan “makanan Italia.” Dan si pria akan berkata, “Wow, aku juga!” Sekarang, mungkin ini mengesankan si wanita, mungkin tidak. Jika tidak, benar-benar “hal yang dimiliki” yang menyebabkan daya tarik. Bukan pribadinya.
Ada cara yang lebih baik. Jauh lebih kuat. Sebuah cara yang lebih mudah. Mengapa lebih mudah? Karena itu tidak tergantung pada “hal” yang Anda miliki. Ini tidak tergantung pada uang Anda atau apakah Anda benar-benar menikmati kekayaan anda.
Itu hanya bergantung pada struktur. Struktur si gadis.
Untuk memulai, Anda harus mengarahkan pembicaraan ke arah emosi, daripada hal-hal. Tentu, Anda harus mulai berbicara tentang hal-hal. Jika tidak, Anda akan terdengar seperti orang aneh. Mulai normal, dan kemudian perlahan ke dalam bahasa “struktur”.
Katakanlah Anda mengetahui bahwa dia menyukai seorang pelukis tertentu. Kemudian tanyakan beberapa lukisan favoritnya yang dilukis oleh pria ini. Anda masih berbicara tentang hal-hal, sehingga Anda harus menggali lebih dalam. Tanyakan padanya bagaimana perasaannya terhadap lukisan-lukisan itu. Setelah Anda mulai berbicara tentang emosinya, maka permainan dimulai.
Tanyakan padanya bagaimana emosi terjadi. Tanyakan padanya dari mana emosi itu berasal. Hal ini mungkin terdengar sangat aneh, jadi katakan padanya Anda sedang membaca sebuah buku tentang emosi manusia dan penulisnya punya beberapa teori yang benar-benar aneh.
Tanyakan padanya bagaimana dia tahu bahwa dia merasakan emosi itu. Tanyakan apakah dia merasa emosi di daerah lain dari kehidupan. Kemudian mulai menanyakan beberapa pertanyaan lain, seperti apa warna emosinya, apa bentuk mereka, apa tekstur mereka. Sekali lagi, mengacu kepada beberapa buku yang Anda baca. (Mungkin membantu untuk menemukan buku yang sebenarnya tentang emosi manusia untuk melengkapi diri anda).
Mengapa ini bekerja dengan baik? Pertama-tama, tidak ada orang lain yang pernah berbicara dengannya seperti ini. Dan alasan kedua adalah bahwa ketika Anda berbicara tentang emosi indah yang dia rasakan, terutama ketika dia menjelaskan secara rinci, dia akan mulai merasakan emosi itu.
Dan karena dia berbicara kepada Anda ketika ia merasakan emosi itu, dia secara alami akan mengasosiasikan mereka dengan Anda. Yang berarti saat dia berpikir tentang Anda ketika ia melihat nama Anda di telepon selulernya, dia akan mendapatkan lagi emosi itu.
sumber : http://www.artikelpria.com/2013/08/14/cara-bicara-dalam-struktur-bahasa-untuk-membuatnya-sangat-bergairah.html

Articles in Cinta & Kencan

|0 komentar
Saran Kencan Untuk Pria
Jika Anda termasuk orang yang biasanya berhasil dalam berpacaran, mungkin Anda mengikuti beberapa tips yang disebutkan dalam artikel ini. Jika Anda baru mulai kencan atau seseorang yang biasanya kurang berhasil dengan wanita, maka lanjutkan membaca, dalam rangka untuk menemukan cinta, ada aturan tertentu yang harus diikuti. Mengikuti mereka bisa melindungi emosi Anda.

Wanita menginginkan pria yang menempatkan usaha dalam penampilan mereka, jadi selalu mencoba dan mencari yang terbaik. Pakaian yang terlihat baik pada beberapa tahun yang lalu, bukan yang terbaik untuk dikenakan di kencan. Pakaian rapi harus menjadi cara untuk menampilkan diri ketika akan berkencan. Perempuan tidak berpikir tentang asmara jika pasangan kencan mereka muncul di tempat pertemuan dengan berantakan atau tidak rapi. Bersih juga termasuk dalam kategori ini. Mandi, deodoran, pakaian bersih, kuku terawat dengan baik dan bersih, tidak ada permen karet, terutama dengan mulut terbuka, dan nafas segar akan dapat mengesankan seorang wanita.
Apakah Anda ambisius? Pria yang memiliki tujuan dalam hidup mereka lebih disukai oleh wanita. Tidak masalah jika menjadi pengantar pizza di malam hari karena membantu membayar tagihan, tapi bukan karena itu adalah cara untuk tinggal di rumah dan bermain game terbaru X-box atau menonton TV! Wanita mecari pria dengan tujuan dan ambisi dalam hidup mereka. Ya, memang benar bahwa memiliki pekerjaan sebenarnya lebih baik daripada menjadi pengangguran, tetapi Anda harus memiliki arah dalam hidup Anda, seperti menginginkan atau mengejar karier.
Minum sesekali baik-baik saja, tapi tinggal di bar 6 malam seminggu tidak. Biasanya perempuan tidak suka pria yang peminum berat. Tidak apa-apa untuk mengajak teman wanita Anda keluar untuk beberapa minuman tapi secara minimum. Di antara sifat wanita mencari pria, mabuk, mempermalukan diri sendiri dan atau konyol, bukan salah satu dari sifat mereka. Anda mungkin seorang penggemar olahraga, namun pasangan kencan Anda mungkin tidak. Sesekali ngobrol tentang olahraga favorit Anda dan tim tak masalah, tapi jika seluruh malam harus mendengarkan Anda terus dan terus tentang itu, tidak. Jika Anda berada di luar pada kencan pertama dan ingin yang kedua, mnimalkan bicara tentang olahraga.
Jangan berharap seks pada kencan pertama. Kebanyakan wanita mencari cinta dan pasangan dalam hidup mereka, jika itu tidak tujuan Anda, dan niat Anda lebih ke arah seksual, informasikan pada wanita dari awal bahwa seks adalah apa yang Anda harapkan. Dengan begitu wanita akan memiliki kesempatan untuk menerima atau tidak undangan Anda. Ada beberapa wanita di luar sana yang hanya mencari kesenangan, tetapi ada juga yang tidak. Jadi jujurlah tentang apa yang Anda harapkan.
sumber : http://www.artikelpria.com/2013/08/16/saran-kencan-untuk-pria.html

Edan ..! Agar Stop Berhubungan Seks, Remaja Puteri di Negara Ini Dibayar

|0 komentar

Edan ..! Agar Stop Berhubungan Seks, Remaja Puteri di Negara Ini Dibayar-Terjebak pergaulan bebas adalah alasan klise yang dikemukakan remaja puteri saat kepergok hamil di luar nikah, sementara mereka yang tak sampai 'kecelakaan' masih melengang bebas. Untuk menekan tingginya angka remaja melahirkan, sebuah negara di Afrika punya cara ekstrem, membagi-bagi uang.

Negara tersebut adalah Malawi, di mana angka remajanya yang melahirkan adalah 177 per 1.000 kelahiran. Bandingkan dengan Indonesia lewat hasil Survei Demografi dan Kesehatan (SDKI) tahun 2012 yang menemukan bahwa 48 dari 1.000 kehamilan di perkotaan terjadi pada kelompok remaja berusia 15-19 tahun

Angka remaja melahirkan di Malawi ini terhitung tinggi, mengingat ada banyak gadis remaja yang sudah suka bercinta dengan pria dewasa. Yang lebih pelik, sebanyak 1 dari 10 orang dewasa di sana positif terinfeksi HIV. Oleh karena itu, langkah ekstrem perlu diambil.

Disokong oleh Bill dan Melinda Gates Foundation, gadis-gadis di Malawi diminta tidak berhubungan seks dengan imbalan uang tunai. Ternyata cara ini berhasil mengurangi aktivitas seksual di kalangan remaja, walau mungkin terdengar kurang sedap di telinga.

Pada tahun 2009, yayasan amal bentukan pendiri Microsoft ini mendanai percobaan secara acak selama 2 tahun di Malawi. Tujuannya untuk meneliti efek dari pemberian uang tunai terhadap aktivitas seksual remaja puteri.

Sekitar 4.000 orang gadis berusia 12-22 tahun secara acak ditugaskan menjadi kelompok uji ataupun kelompok kontrol. Gadis dalam kelompok uji akan menerima uang jika berhasil masuk sekolah sampai 80 persen dari total kehadiran, juga diminta melaporkan aktivitas seksualnya. Sedangkan kelompok kontrol tidak diberi uang.

Uang yang diberikan mencakup sekitar 15 persen dari pengeluaran rumah tangga bulanan yang dibagi antara remaja dan keluarganya. Para peneliti memonitor kehadiran di sekolah, sementara para siswi melaporkan aktivitas seksualnya pada awal uji coba dan setiap tahun sesudahnya.

Pada akhir tahun pertama, usia hubungan seks pertama kali di kalangan siswi melambat 38 persen dibanding kelompok kontrol. Jumlah pasangan seks seumur hidup juga menjadi 25 persen lebih sedikit dibanding gadis dalam kelompok kontrol. Kemungkinan hamilnya berkurang hingga 40 persen dibanding kelompok kontrol.

Tak hanya itu,tinjauan penelitian yang dilakukan World Bank lantas menyimpulkan bahwa pemberian uang dapat memperlambat usia awal aktivitas seksual, juga menurunkan perilaku berisiko di kalangan gadis-gadis yang sudah aktif secara seksual.

Memang tampaknya ada korelasi antara perilaku seksual remaja dengan kemiskinan. Sebuah review di jurnal Guttmacher Institute yang berjudul International Family Planning Perspectives melaporkan bahwa ketimbang remaja puteri yang kaya, remaja puteri dari keluarga miskin di 4 negara Afrika Sub-Sahara lebih besar kemungkinannya melakukan hubungan seks.

Sebuah studi tahun 2006 yang dilaporkan jurnal AIDS Education and Prevention menemukan, hasil wawancara terhadap lebih dari 600 remaja Afrika Selatan menunjukkan bahwa remaja miskin lebih besar kemungkinanya untuk memiliki ikatan yang tak sehat dengan orang tua yang membuat mereka rentan terhadap perilaku seksual berisiko.

Sumber : http://health.detik.com/read/2013/08/14/073553/2329063/763/remaja-puteri-di-negara-ini-dibayar-agar-stop-berhubungan-seks?991104topnews

Gila Gan...! Ibu Ini Menyusui Anak Sambil Akrobat Tanpa Busana

|1 komentar

Gila Gan...! Ibu Ini Menyusui Anak Sambil Akrobat Tanpa Busana-ASI (Air susu ibu) eksklusif adalah kebutuhan semua bayi sehingga tidak ada alasan apapun bagi para orang tua untuk tidak memberikannya. Termasuk ibu yang satu ini, yang tetap menyusui bayinya meski sedang akrobat dan tak berbusana.

Amy Woodruff, seorang ibu muda di Hawaii menjadi pusat perhatian setelah mempublikasikan foto menyusuinya yang kontroversial. Dalam foto tersebut, ia mempraktikkan yoga dengan posisi kepala di bawah dan kaki lurus ke atas, sementara bayinya, Naia, duduk mengisap payudaranya.

Dalam foto yang diambil di kebun itu, Amy juga tidak mengenakan busana sama sekali. Dalam keterangannya, Amy memang tinggal di sebuah lingkungan yang bersifat clothing-optional alias tidak ada kewajiban bagi siapapun untuk mengenakan pakaian.

Meski banyak yang menentang, Amy mengaku tidak menyesali foto yang pertama kali dia publikasikan tahun 2011 itu. Ia mengatakan, pose tersebut adalah kegiatannya sehari-hari. Pada saat itu, ia sedang berlatih yoga dan tiba-tiba bayi Naia mendekat untuk menyusu.

"Ini terjadi setiap saat. Saat payudara keluar dan bayi ada di sekitarnya, mereka akan berusaha meraihnya, dan mereka bisa! Saya telah nge-blog bertahun-tahun dan foto ini cuma berbagai momen indah yang terekam," tutur Amy .

Saat ini, Amy tengah sibuk menyapih Naia yang telah disusuinya selama 3 tahun. Meski mendengar ada yang menentang, Amy juga mengaku terkejut melihat banyaknya dukungan dari komunitas yoga dan ibu menyusui. Menurut Amy, tidak sedikit yang menyukai foto tersebut.

Para ahli merekomendasikan ASI eksklusif diberikan sekurang-kurangnya selama 6 bulan pertama kehidupan bayi. Dalam masa tersebut, bayi tidak dianjurkan mendapat asupan makan dan minum selain ASI. Makanan pendamping ASI hanya diberikan setelah masa 6 bulan.

Sumber : http://health.detik.com/read/2013/08/16/152743/2332073/763/tanpa-busana-ibu-ini-menyusui-anak-sambil-akrobat?l992205755

FOTO : Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan

|0 komentar
FOTO : Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah MelahirkanWalau sempat tak percaya diri saat berbikini di pantai pada liburan musim panas kemarin, sekarang nampaknya Shakira sudah berani pamer keindahan tubuhnya. Dan salah satunya ketika penyanyi asal Kolombia itu menjadi sampul majalah SELF edisi bulan September seperti yang diberitakan People Magazine, Kamis (15/8/13).

Dalam sampul majalah itu, Shakira berpose cukup seksi dengan menampilkan bagian perutnya yang sudah kembali rata setelah melahirkan buah cintanya dengan Pique, Milan pada Januari silam.

Di samping itu, penyanyi berusia 36 tahun itu sempat membeberkan sedikit rahasia seksinya. Adapun rahasia tersebut diantaranya adalah tarian ala Kolombia, Zumba dan balet semi cardio yang sangat ampuh untuk melangsingkan pinggang dan perutnya.

Wanita berpostur 157 cm itu mengaku sangat menyukai Zumba. Dia sudah mengenal olahraga sekaligus tarian itu sejak sebelum melahirkan Milan. Selama hamil, Shakira pun tetap berzumba ria.

"Aku tetap melakukan Zumba sampai menjelang melahirkan," ungkap Shakira. Shakira sepertinya melakukan Zumba Aqua yang memang cocok untuk ibu hamil.

Diakui Shakira menurunkan berat badan setelah melahirkan memang tidak mudah. Namun sebagai seorang yang bekerja di industri hiburan mau tidak mau dia harus cepat langsing lagi. Apalagi setelah melahirkan dia sudah harus tampil di televisi sebagai juri The Voice.

Tak bisa dipungkiri bahwa program dietnya berjalan sangat cepat. Hanya dalam kurun waktu tujuh bulan saja setelah melahirkan, Shakira telah memiliki tubuh seksi seperti sebelumnya. Mungkin faktor ini jugalah yang membuat pemain Barcelona, Gerard Pique semakin tergila-gila padanya. (lip6)





sumber : http://sepakbola.lintas.me/go/bolatainment.net/foto-seksinya-pacar-gerard-pique-setelah-melahirkan

Kristen Stewart Pamer Pakaian Dalam

|0 komentar
Kristen Stewart Pamer Pakaian Dalam, Sejak dicampakkan Robert Pattinson, artis Kristen Stewart semakin berani dalam penampilan. Beberapa kali, Stewart tampil dengan gaun tembus pandang yang memperlihatkan keindahan tubuhnya.

Dan yang terbaru, Stewart mendadak menjadi sorotan karena tanpa sengaja memamerkan bra hitamnya, saat makan siang bersama sejumlah teman-temannya.

Begitu turun dari mobil, Stewart yang mengenakan baju hitam tanpa lengan dan berpotongan rendah itu, bergegas menuju restoran. Namun, paparazzi berhasil mengambil gambarnya saat pakaian dalamnya terekspos.

Ia memadu padankan baju seksi tersebut dengan celana skinny hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Stewart tampak bahagia berkumpul bersama teman-temannya. Bintang 'Twilight' ini mencoba untuk melupakan kisah kasihnya dengan Pattinson, yang kandas di tengah jalan. 

Ia berusaha menikmati hidup tanpa bayang-bayang aktor tersebut. Dan ia sudah bisa beradaptasi tanpa Pattinson di sisinya.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/436674-kristen-stewart-pamer-pakaian-dalam

Aktris Cantik Hong Kong Terlibat Skandal Seks?

|0 komentar
 
Aktris Cantik Hong Kong Terlibat Skandal Seks?, Kabar tak sedap menerpa aktris dan model Hong Kong Kibby Lau. Kibby dikabarkan terlibat skandal seks. Ia dituding memberikan 'pelayanan' untuk seorang pria dengan imbalan uang.

Kabar yang beredar, Kibby menerima uang sebesar US$32.204 atau sekitar Rp316 juta, untuk menemani seorang pria paruh baya di sebuah hotel di Macau. 

Seperti dikutip dari Asianbite, Kibby dikabarkan terlihat menaiki minivan di Macau, dan menghabiskan makan malam bersama pria yang dimaksud. Setelah itu, mereka menuju ke sebuah hotel bersama.

Bahkan, kabarnya tercatat percakapan mereka di WhatsApp, di mana Kibby mencoba mengetahui identitas pria tersebut, seperti usia dan asalnya.

Tetapi, isu tak sedap tersebut langsung direspon cepat oleh aktris ini. Ia menyatakan dirinya makan malam dalam rangka ulang tahun temannya. Ia juga menyatakan dirinya ke hotel tersebut untuk karaoke.

Ketika disinggung, mengapa ia tak terlihat meninggalkan hotel di malam itu. Ia memiliki alasan lain. 

Kibby mengaku ia berdiam diri di hotel tersebut, lantaran dirinya merasa tidak nyaman karena banyak paparazzi

Merasa belum puas dengan bantahannya, Kibby kembali menampik melalui Weibo. Ia merasa dirugikan dengan pemberitaan miring tentangnya. 

"Saya tetap seseorang yang hidup dan memiliki darah dan perasaan. Terima kasih kepada keluarga dan teman yang peduli dan percaya. Jangan khawatir, itu tidak benar," tulisnya
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/416050-aktris-cantik-hong-kong-terlibat-skandal-seks-

Diragukan, Kemenangan Artis Ini Sebagai Wanita Terseksi 2013

|0 komentar
 
Diragukan, Kemenangan Artis Ini Sebagai Wanita Terseksi 2013 Berhasil menduduki peringkat pertama dalam Tops FHM Taiwan’s 100 Sexiest Women 2013, model Puff Guo mendadak jadi sorotan. Hasil pemungutan suara yang memenangkan Puff Guo diragukan.
Model ini dinyatakan berhasil meraih peringkat pertama dalam daftar 100 Wanita Terseksi Dunia 2013 versi FHM Taiwan, mengalahkan pemenang Amber An yang pernah menduduki posisi teratas dua kali. Puff Guo tahun ini juga berhasil mengalahkan supermodel Sonia Sui, Lin Chi-ling dan Vivian Hsu.

Seperti diberitakan Asianbite, bintang muda berusia 24 tahun ini belakangan memang mendapatkan eksposur yang cepat dalam beberapa tahun terakhir. Ia bahkan sukses melebarkan sayap karirnya, mulai dari model iklan, kini ia sudah membintangi beberapa peran dalam serial drama dan film.

Saat dinyatakan sebagai wanita terseksi 2013, senyum kemenangan di wajahnya terpancar. Meski banyak yang meragukan hasil penghitungan suara yang memenangkan dirinya, Puff Guo tetap tenang menerima kemenangan.

Ia merasa bahagia, namun, beberapa orang dalam industri hiburan Taiwan menyatakan  ragu atas proses pemungutan suara dan menuduh pihak penyelenggara memanipulasi hasil tersebut.

Sebab, sempat beredar kabar, siapa pun yang menghadiri upacara penghargaan itu, akan masuk ke dalam daftar pemenang.

Amber, yang berada di peringkat keenam tahun ini, juga dilaporkan menolak untuk hadir memenuhi undangan acara tersebut. "Ini sebagai rasa hormat dan untuk mencegah situasi yang tidak diharapkan," kata Amber.

"Saya tidak harus berada di atas selamanya. Berada di sana sekali sudah cukup baik. Kami hanya akan berada di atas, ketika ada kompetisi," ujarnya.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/423043-diragukan--kemenangan-artis-ini-sebagai-wanita-terseksi-2013

Sepuluh Artis Cantik China Terkaya

|0 komentar
 
Sepuluh Artis Cantik China TerkayaSepuluh artis cantik China masuk dalam daftar selebriti wanita terkaya. Mereka berhasil menambah pundi-pundi kekayaan mereka setiap tahunnya. 

Seperti dilaporkan Hunan TV, kekayaan artis cantik dari Hong Kong, China, dan Taiwan itu berdasarkan pada pendapatan mereka dari musik, film, dan juga iklan, serta seringnya mereka muncul di media. 

Berdasarkan kriteria di atas, artis Zhang Ziyi berada di posisi pertama. Ia berhasil mengalahkan bintang 'Hero' Maggie Cheung, yang tahun lalu menempati posisi puncak.

Ia tercatat memiliki penghasilan sebesar USD19,6 juta atau setara dengan Rp203 miliar. Di peringkat kedua terdapat Maggie Cheung. Ia berhasil mengumpulkan harta kekayaan sebesar RMB110 juta atau setara dengan Rp186,4 miliar.

Sedangkan di posisi ketiga terdapat nama Gong Li. Artis senior ini memiliki catatan kekayaan sebesar RMB90 juta atau setara dengan Rp152,5 miliar. Posisi keempat ditempati artis Carina Lau. Carina mempunyai harta kekayaan sebesar RMB90 juta atau setara dengan Rp152,5 miliar. Pendapatan Carina tak hanya dari film, tetapi juga investasi propertinya, termasuk rumah mewahnya di Beijing dan Chongqing.

Seperti dilaporkan Yahoo, Cecilia Cheung berada di peringkat kelima. Bintang film 'Dangerous Liaisons' ini mempunyai kekayaan sebesar RMB75 juta atau setara dengan Rp127,1 miliar.

Vicky Zhao menyusul di bawah Cecilia. Artis bermata besar ini berhasil mengumpulkan harta kekayaannya sebesar RMB56 juta atau setara dengan Rp95 miliar. 

Peringkat ketujuh ditempati artis dan juga produser Ruby Lin. Tercatat ia mempunyai kekayaan sebesar RMB45 juta atau setara dengan Rp76,2 miliar. Sedangkan peringkat kedelapan terdapat artis Liu Xiaoqing dengan pendapatan sebesar RMB32 juta atau setara dengan Rp54,2 miliar.

Peringkat kesembilan ditempati artis Shu Qi. Si seksi ini memiliki harta kekayaan sebesar RMB30 juta atau setara dengan Rp50,8 miliar. Dan diperingkat terakhir terda
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/436841-sepuluh-artis-cantik-china-terkaya

Kamis, 15 Agustus 2013

Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia,

|5 komentar
Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia, Jessica Mila Agnesia, Mila panggilan akrabnya Artis ABG Cantik yang dan sering membintangi beberapa FTV dan sinetron seperti sinetron candy dan sinetron sekar (2008). Artis Abg yang satu ini nih, hobi dengan cheerleader dan ngedance. Karena ketertarikannya terhadap dunia dance ini Jessica Mila Agnesia sempat mendapatkan juara 3 untuk kateori cheer saat duduk di bangku smp. Dari situ Jessica Mila Agnesia pun mengawalinya dengan menjadi Cewek Hai yang terkenal disekolah Jabodetabek, lalu mulai membintangi Jessica Mila Agnesia beberapa sinetron dan ftv.

Profil Jessica Mila Agnesia: Akrtis Jago Dance!. Siapa bilang kalo pemain sinetron cuma modal tampang doang? Buktinya selain jago akting, cewek ini juga mahir nge-dance.

Apa yang ada di bayangan lo kalo ngobrol sama cewek cheers? Apa dia akan lo suruh melompat-lompat dan meneriakan yel-yel di depan lo? Hehehe, agak absurd sih emang. Tapi buat Mila, cheerleading udah kayak hobi yang dengan sukarela dia lakuin.

Wusshh! Secepat kilat dia akan mengiyakan ajakan tersebut. Cewek ini emang suka banget sama semua yang berbau joget-jogetan. Mulai dari dance hingga cheerleaders pernah digelutinya. Mila mengawali hobi abadinya itu pas masih duduk di bangku TK. Dan hobinya itu masih berlangsung sampe sekarang duduk di bangku SMA.

Karena kesukaannya itu, pas SMP Foto Narsis cewek keturunan Menado-Jawa ini pernah ngedapetin juara tiga untuk kategori cheers. Dia juga sering diundang nge-dance untuk mengisi acara-acara. Kebayangkan gimana jagonya?
baca juga Sepuluh Artis Indonesia Dengan Ukuran BRA Terbesar
“Memikirkan dan mengkoordinasikan gerakan tari untuk dance adalah sesuatu yang seru,” repetnya lancar. Nah, kalo abis latihan dance, doi sering ngumpul tuh bareng temen-temennya di salah satu mal di Jakarta Selatan. Ternyata keseringannya nongkrong itu membuahkan perkenalan dengan majalah kesayangan kamu ini. Setelah kenalan dan tukeran nomor ponsel, Mila menerima ajakan untuk dateng ke redaksi.

Dari situ, jadilah Mila sebagai Cewek Hai yang terkenal di seantero sekolah Jabodetabek. Karena itu jugalah, SMS dari cowok yang ngajak berkenalan dengan dirinya mulai menumpuk. Menumpuknya SMS yang minta dibales nggak membuat dirinya terlalu sibuk. Toh, di sela-sela kesibukannya ngebales SMS dari penggemar sesaat, fans Tompi ini nggak lupa ngebersihin kamarnya.

“Aku nggak suka dengan kamar yang berantakan,” jelas siswi kelas I ini.

Pemunculannya menjadi Cewek Hai membuat aware para produser dan sedikit membuat lancar perjalanan karirnya di dunia sinetron. Banyak tawaran main sinetron mampir padanya. Sampe artikel ini terbit, udah sekitar 8 judul sinetron udah dilakoni oleh milkshake freak ini. Dan sekarang, Mila lagi menunggu tawaran main sinetron selanjutnya.

Inilah pose Milla : 

Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia 

Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia 

Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia 

Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia 

Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia 

Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia 

Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia 

Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia 

Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia 

Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia 

Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia 

Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia 

Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia 

Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia 

Foto Hot Narsis Jessica Milla Agnesia
sumber : http://www.serbamedia.com/2012/07/foto-hot-narsis-jessica-milla-agnesia.html

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita