Sabtu, 14 September 2013

Istri Judika Menangis Lihat Kedekatan Maia & AQJ

|0 komentar
Istri Judika Menangis Lihat Kedekatan Maia & AQJ
 Sejak putranya dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah karena terlibat kecelakaan di ruas Tol Jagorawi pekan lalu, Maia Estianty tak pernah meninggalkan rumah sakit. AQJ juga selalu memegangi tangan bundanya tersebut.

Melihat kedekatan dan keakraban Maia dan putranya, istri Judika, Duma Riris sangat tersentuh. 

"Lihat liputannya saja menangis, sedih sebenarnya. Bagaimana pun anak kan butuh ibu. Lihat Mereka bisa pegangan tangan, nggak bisa lepas," kata Duma saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ditambahkan model berdarah Batak ini, peristiwa yang menimpa AQJ bisa menjadi pelajaran bagi setiap orangtua dan masyarakat luas. Duma sendiri juga sering merasa khawatir karena Judika sering mengebut saat mengemudikan mobil.

"Kalau melihat dia ngebut selalu bilang hati-hati. Tadi mau ke sini pelan, tumben nggak melewatkan siapapun," ujarnya.

Judika yang berada di samping Duma langsung ikut bicara. Ia mengaku juga pernah mengalami kecelakaan.

"Aku lebih ke bagian belakang. Ada tiga pen di punggung ini, lumayan lama pemulihannya," ungkap pria berdarah Batak tersebut. (adi)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/444051-istri-judika-menangis-lihat-kedekatan-maia---aqj

Robby Meninggal Jam Empat, Korban Tewas Mobil Anak Ahmad Dhani Jadi 7

|0 komentar

Robby Meninggal Jam Empat, Korban Tewas Mobil Anak Ahmad Dhani Jadi 7

 Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi

Robby Yasar (35), salah satu korban kecelakaan mobil yang dikemudikan anak musisi Ahmad Dhani, AQJ di Tol Jagorawi, akhirnya hembuskan nafas terakhir. Robby jadi korban ketujuh kecelakaan maut itu.
Robby meninggal di Rumah Sakit Meilia Cibubur, pukul 04.00 WIB, Sabtu, 14 September 2013. Salah satu rekan kerja Robby, Mista, mengatakan sejak malam korban terparah kecelakaan maut itu kritis.

Kondisinya terus memburuk karena ada cairan di paru-parunya. "Dia bahkan teriak-teriak mengerang kesakitan," kata Mista saat dihubungi VIVAnews.

Jasa Robby sudah dibawa ke rumah duka di Pisangan Baru, Cipinang, Jakarta Timur. Rencananya Robby dimakamkan sore ini. Menurut Mista, keluarga Robby akan koordinasi dengan Ahmad Dhani soal kabar duka ini.
Yang pasti, kata dia, Ahmad Dhani pernah berjanji akan membiayai korban luka hingga sembuh dan menanggung biaya keluarga korban tewas. "Untuk Robby harusnya sama dengan korban meninggal lainnya," ucap dia.

Kecelakaan maut itu terjadi di Tol Jagorawi kilometer 8+200, Jakarta Timur, Minggu dini hari, 8 September 2013. Tujuh orang tewas dan beberapa lainnya luka parah. Mitsubishi Lancer keluaran 2010 yang dikemudikan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, AQJ, itu kehilangan kendali.

Saat itu, AQJ dalam perjalanan dari Cibubur menuju ke Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mobil itu berisi dua penumpang. AQJ, pengemudi mobil yang masih berusia 13 tahun dan temannya.

Kendaraan yang semula berada di jalur dua dari pinggir itu kemudian melaju tanpa kendali ke arah jalur empat yang berada persis di pinggir pembatas tengah jalan tol.

Dalam keadaan kencang, mobil menabrak pembatas besi di tengah tol. Karena terbentur besi pembatas, mobil terbang dan menyerempet sisi kanan belakang Toyota Avanza hitam bernomor polisi B 1882 UZJ yang melaju dari arah berlawanan. Karena pengendaranya mampu mempertahankan keseimbangan, mobil tidak mengalami kerusakan parah.

Namun, nahas tak dapat ditolak oleh mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN yang berada di sampingnya. Karena tidak sempat menghindar, mobil itu terhantam keras oleh mobil Lancer itu. Tujuh dari 13 penumpang Gran Max meninggal dunia.
sumber : http://metro.news.viva.co.id/news/read/444038-robby-meninggal-jam-empat--korban-tewas-mobil-anak-ahmad-dhani-jadi-7

Tren Aneh, Busana Unik dari Kulit Semangka

|0 komentar
Tren Aneh, Busana Unik dari Kulit Semangka
 
 - Momen perayaan Halloween menjadi momen perayaan rutin yang sering diperingati sebagian besar manusia di seluruh dunia setiap 31 Oktober.

Tapi di China, meski perayaan itu masih akan berlangsung satu bulan lagi, sejumlah anak di negeri Tirai Bambu itu sudah banyak yang menggunakan kostum unik terbuat dari buah semangka. Rupanya kostum aneh itu tengah menjadi tren di China.

Seperti diberitakan Weird Asia, sejumlah orangtua, berlomba-lomba memamerkan foto buah hatinya, menggunakan kostum unik dari buah semangka. Anak-anak kecil di sana, tampil bak prajurit perang.

Kantor berita Xinhua bahkan melaporkan, kegiatan memamerkan si kecil menggunakan kostum semangka sedang menjadi tren, dimulai, sejak bulan Juli lalu.

Berawal dari kota Wenzhou, foto anak-anak kecil menggunakan kostum semangka diupload lewat internet. Yang lainnya, akhirnya mengikuti hingga menjadi tren.

Foto yang ditampilkan merupakan foto anak-anak memamerkan berbagai gaya dan model busana semangka unik. Foto-foto ini pun menjadi pusat perhatian di situs jejaring sosial Cina, Weibo. Tak hanya itu, siaran televizi lokal juga banyak memberitakan soal tren ini.

Namun demikian, sejumlah dermatologists di China, justru memberi kritikan tajam pada tren aneh ini. Menurut mereka, ide ini menimbulkan keprihatinan. Sebab, penggunaan buah semangka sebagai pengganti pakaian penutup kulit bisa menimbulkan alergi dan iritasi kulit. Apalagi, jika busana aneh itu dikenakan anak-anak terlalu lama.

"Kami benar-benar tidak yakin anak-anak nyaman dengan busana aneh itu. Mungkin para orangtua harus memakainya juga," kritik sejumlah ahli kesehatan kuli
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/444088-tren-aneh--busana-unik-dari-kulit-semangka

Personel Cantik SNSD Pamer Perut Seksi di Internet

|0 komentar
Personel Cantik SNSD Pamer Perut Seksi di Internet
 
 Taeyeon, personel Girls Generation atau SNSD, sedang keranjingan memasang fotonya dalam akun Instagram miliknya. Sejumlah foto tak biasa Taeyeon menghiasi akun Instagram artis cantik tersebut. 

Seperti dikutip dari Soompi, Taeyeon juga sengaja memasang foto seksinya. Dalam foto tersebut, Taeyeon terlihat menggunakan kaos menggantung warna hitam, yang memperlihatkan perut rampingnya. 

Di foto tersebut, Taeyeon juga menggunakan celana pendek hitam. Pentolan SNSD ini membiarkan rambut panjangnya tergerai alami.

Menurut informasi, foto-foto itu diambil untuk keperluan iklan merek sebuah jam ternama. Awal tahun ini, Taeyeon dan delapan wanita cantik di SNSD memang sibuk menjadi model untuk mempromosikan jam tersebut.

Foto seksi Taeyeon tentu saja mendapat sorotan dari penggemarnya. Mereka rata-rata memuji perut ramping artis tersebut.

Taeyeon memang senang memamerkan foto-foto pribadinya di Instagram. Tak hanya fotonya sendiri, tetapi juga gambar Taeyeon saat bersama personel SNSD lainnya.
sumber : 

Fans Heboh Sambut Konser Sembilan Wanita Cantik SNSD

|0 komentar

Usai Melahirkan Penelope Cruz Telanjang Dada di Pantai

|0 komentar
 Bukan Penelope Cruz namanya jika tidak mengumbar sensasi. Kali ini, artis sensual itu dengan sengaja memamerkan lekuk tubuhnya usai melahirkan sebulan lalu.

Dilansir Dailymail, Cruz terlihat tak acuh saat para fotografer mengabadikan gambar bintang film seksi berumur 39 tahun itu. Saat itu, Cruz tak sendiri. Dia sedang berendam di pinggir pantai, bersama sang suami, Javier Bardem, dan putri mereka.

Foto yang diambil memperlihatkan tubuh Cruz yang belum sempurna. Di perut dan pinggulnya masih terlihat timbunan lemak. 
Saat berdiri di pinggir pantai, pemilik nama lengkap Penélope Cruz Sánchez ini masih mengenakan bikini bermotif bunga. Ia mulai melepas branya saat menjemput putrinya untuk berenang di pantai.

Anak kedua Cruz dan Bardem, Luna, lahir 22 Juli lalu, bersamaan dengan kelahiran putra Kate Middleton, George Alexander Louis. (kd)
sumber http://life.viva.co.id/news/read/443967-usai-melahirkan-penelope-cruz-telanjang-dada-di-pantai

Pengakuan Eks Ratu Kecantikan Korea Jalani Sedot Lemak

|0 komentar
 Bukan hal yang mudah bagi figur publik mengungkapkan suatu rahasia hidup. Seorang mantan ratu kecantikan Korea, Kim Ji-Yeon dengan penuh keberanian mengungkapkan bahwa dia, pernah menjalani sedot lemak setelah  gagal melakukan diet untuk menurunkan berat badannya.

Karena putus asa mencoba berbagai metode diet dan tak berhasil, akhirnya, Ji-Yoen menjalani operasi plastik di sebuah klinik tak berlisensi. Saat menjalani prosedur tersebut, dia merasakan sakit di pahanya meskipun dia berada di bawah anestesi.

Kim Ji-Yeon, mengungkapkan pengakuan ini, dalam acara siaran radio 'Secret Garden Talk Show' beberapa waktu lalu.

Seperti diberitakan Asianbite, dia berbicara berada di bawah tekanan saat berat badannya lebih dari 70 kg. Ia merasa frustasi ketika itu.

"Setelah akhir kontes Miss Korea (pada tahun 1997, yang ia memenangkan), berat saya lebih dari 70 kg. Pada satu titik aku harus diet sepanjang waktu."

"Saya sangat stres karena kelebihan berat badan. Tidak ada metode diet yang tak saya coba."

Dia melihat kembali penampilannya saat dia berlaga di kontes, di mana dia masih tampil langsing ideal. "Setelah itu, saya tidak pernah memiliki bobot di bawah 60 kg sampai saat ini, karena sekarang berat saya hanya kurang sedikit dari 60 kg."

Ji-Yoen selalu mencoba berbagai metode diet, tapi sayang selalu gagal. Sampai akhirnya, dia memutuskan untuk mencari alternatif lain, melakukan bedah kosmetik dalam bentuk sedot lemak sebagai pilihannya.

"Saya dibius dengan anestesi, tapi aku masih merasa sakit di paha saya, dan saya berteriak. Itu terlalu menyakitkan," katanya.

Ia pun mengaku tak tahu jika klinik kecantikan yang ia datangi tidak mengantongi lisensi legal untuk melakukan metode operasi.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/443876-pengakuan-eks-ratu-kecantikan-korea-jalani-sedot-lemak

Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea Beredar

|0 komentar
Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea Beredar
 
 Setelah foto-foto masa lalu personel Girls Generations atau SNSD tersebar, kini giliran artis cantik, Lee Yeon Hee. Foto-foto masa lalu Lee Yeon Hee beredar luas di dunia maya.

Foto-foto Yeon Hee saat mengikuti audisi di SM Entertainment bocor di dunia maya. Foto tersebut diambil saat artis ini memperlihatkan bakat menyanyi dan akting di audisi itu.

Tak lama kemudian, foto masa kecilnya dan saat ia masih duduk di bangku sekolah.

Seperti dikutip dari DKpopNews, gambar-gambar bintang drama 'Ghost'  saat memakai seragam sekolah juga menghiasi internet. 

Tentu saja, dengan cepat foto-foto tersebut menarik perhatian pengguna internet. Mereka langsung berlomba-lomba untuk memberikan komentar seputar foto masa lalu artis cantik ini.

"Ia memiliki kecantikan alami. Ia seorang dewi kecantikan," kata salah satu pengguna internet. 

Tak hanya itu, mereka juga memuji wajah Yeon Hee yang dianggap tidak memiliki perubahan drastis dari waktu ke waktu. 

"Dia tidak berbeda dari sebelumnya," ungkap yang lain lagi.

Foto masa lalu Lee Yoon Hee
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/444065-foto-masa-lalu-artis-cantik-korea-beredar

50 Kelainan Seksual Pria & Wanita

|0 komentar
 50 Kelainan Seksual Pria & Wanita - Seks adalah salah satu kebutuhan utama manusia, diakui atau tidak sekslah yang menjadi salah satu alasan manusia untuk membangun komitmen dalam ikatan pernikahan. Andai dijalankan dengan wajar seks bisa begitu indah dan dinikmati oleh kedua pasangan, tapi bagaimana jika pasangan kita menginginkan ritual seks yang terkadang sangat aneh, bisa saja pasangan kita memang menderita kelainan seks. Berikut ini macam - macam kelainan seks yang harus kita ketahui.



1. ABLUTOPHILIA
Ini adalah perasaan terangsang kalau memikirkan mandi dengan air hangat, orang ini pasti mandinya lama

2. ACROTOMOPHILIA
Tergila-gila dengan amputasi. bukannya orang ini senang diamputasi, tetapi ia bergairah kalau melihat tubuh manusia yang bagian tertentunya-misalnya kaki-sudah diamputasi.

3. AMAUROPHILIA
Punya kegemaran berhubungan seks dengan orang buta atau orang yang ditutup matanya.

4. ANACLITISM
Hubungan seks dimana salah satu pelakunya berpura-pura menjadi bayi dan diperlakukan seperti bayi juga. misalnya belajar pipis,mengenakan popok atau bermain boneka.

5. AUTAGONISTOPHILIA
Orang ini juga senang pamer diri,tapi agak berbeda dengan exhibitionist yg terang-terangan,dia lebih suka menciptakan suasana yang memudahkan orang lain untuk melihatnya telanjang.misalnya membiarkan tirai jendelanya terbuka dan ia akan berjalan2 di rumah sambil telanjang.

6. AUTOEROTIC ASPHYXIATION
Bahasa simpelnya mencekik dalam kegiatan seksual-biasanya onani-agar rasanya lebih nikmat.vokalis INXS.michael huthcence yang ditemukan tewas tergantung diduga bukan bermaksud bunuh diri tapi ingin mempraktekkan teknik ini..

7. AUTOPEDERASTY
Suatu obsesi yang biasanya timbul pada masa puber,untuk memasukkan penis ke dalam lubang pantat sendiri.Gak mungkin kan?!?lho..namanya saja obsesi.

8. BACKSWINGING
Ini adalah anal seks yang dilakukan dengan posisi si obyek yang digarap tidur tengkurap.

9. BASTINADO
Bentuk penyiksaan dengan cara memukuli telapak kaki berulang-ulang untuk memperoleh kepuasan seksual.

10. BELONEPHILIA
Bisa berbahaya.ini perasaan bergairah kalau melihat benda2 kecil dan tajam seperti jarum.Orang ini juga merasa terangsang kalau ditindik.Buat yang punya banyak piercing,saya mohon maaf ya…

11. BEASTIALITY
Ini kegiatan berhubungan seks dengan binatang.Kegiatan ini konon sudah dilakukan sejak jaman romawi kuno..Mungkin karena pada waktu itu populasi manusia masih sedikit.

12. BDSM
Singkatan dari Bondage and Discipline,Sadism and Masochism.
istilah ini berhubungan dengan permainan seks yang melibatkan ditimbulkannya rasa sakit untuk memperoleh kenikmatan.

13. BUKKAKE
Kegiatan yang berasal dari jepang.Intinya seorang wanita dikubur di tanah sampai sebatas kepalanya saja lalu beberapa orang mengelilinginya melakukan masturbasi bersama-sama dan menembakkan ‘biasa’nya itu ke kepala si cewek.

14. C & B TORTURE
Cara2 penyiksaan terhadap penis dan dua teman bulatnya,yaitu digigit,dicubit,ditampar,ditarik sampai melar,disundut dan sebagainya.aduh..!! ampun deh..

15. CANDLING
Aktivitas pemuas kebutuhan seksual dengan cara melelehkan lilin cair yang masih panas ke bagian tubuh tertentu.

16. CATAGELOPHILIA
Mungkin orang yang menderita ini adalah orang yang humoris.
pasalnya,dia akan merasa terangsang kalau merasa dipermalukan.

17. CRHEMASTITOPHILIA
Penderita kelainan ini pasti merasa di surga kalau tinggal di jakarta.
ini adalah perasaan terangsang yang dirasakan orang kalau dirampok.

18. CLOT
Kegemaran mengintip wanita melakukan hal2 yang berhubungan dengan menstruasi,misalnya cewek memasang pembalut ke vaginanya atau mencopotnya.

19. COPROPHILIA
Merasakan kenikmatan seksual dengan bermain-main dengan kotoran-tinja maksudnya..

20. COPROPHAGIA
Hampir sama dengan yang di atas.sama2 menyukai kotoran,tapi yang ini merasa puas kalau memakannya [YAKSZ!!]

21. CUTTING
Sesuai namanya,ini kegiatan menyanyat kulit untuk mendapatkan kepuasan seksual.

22. DACRYPHILIA
Carilah pasangan yang cengeng,ini kepuasan seksual yang dirasakan penderitanya kalau melihat pasangannya berlinang air mata.

23. DAISY CHAINING
Sekumpulan cowok berkumpul membentuk semacam lingkaran dan saling memasturbasi satu sama lainnya. Bego amat sih?!

24. DOGGING
Disebut juga park and ride.
Ini kegiatan bercinta dalam mobil di tempat parkir yang terpencil dengan ditonton orang yang mengelilingi mobil itu. asal jangan kepergok hansip aja..wkwkwkw

25. DOUCHING
Berasal dari bahasa perancis douche.
ini berarti menyemprotkan air ke dalam vagina untuk memperoleh kenikmatan seksual.

26. ELECTROPHILIA
Sesuai namanya,dia terangsang kalau mendapatkan kejutan listrik.Awas,jangan terlalu besar voltasenya..

27. EXHIBITIONISM
Perasaan puas yang timbul kalau memamerkan organ seksualnya atau melakukan aktivitas seksual di muka umum. seperti yang sering ditunjukkan pasangan baru.

28. FISTING
Memasukkan seluruh bagian tangan ke lubang pasangannya,umumnya vagina,tapi bisa gunakan imajinasi untuk lubang yang lain.kegiatan yang dilakukan oleh yang sudah ahli..

29. FLASHING
Penggemarnya suka memamerkan alatnya(bisa cowok,bisa cewek)di depan umum,mirip exhibitionist,tapi barangnya itu hanya dikeluarkan sekilas.kalau ada orang seperti itu di dekat anda dan anda tidak cermat,bisa2 anda melewatkan pemandangan langka itu.

30. FROTTAGE
Ini sering dilakukan oleh para lelaki yang sering naik kereta api dalam kota ataupun bus yang penuh sesak.orang ini mendapatkan kepuasan dengan menggesek-gesekkan anunya ke obyek terdekat,bukan bangku,tapi ke cewek.

31. URTLING
Kegiatan menghidupkan tokoh di majalah anda. Pada gambar cewek yang ada di majalah atau foto dilubangi pas di selangkangannya atau di bagian lain sesuai selera, lalu si pelaku akan memasukkan anunya ke lubang guntingan itu dan bermasturbasi dengannya. rasanya mungkin mendekati aslinya, tapi awas teriris kertas.

32. GYNOTIKOLOBOMASSOPHILIA
Tidak penting kalau anda tak bisa mengeja istilah super panjang dan rumit ini. yang penting anda tahu artinya,bahwa orang ini mempunyai kegemaran seksual memasukkan anunya ke dalam telinga pasangannya,cukup tidak cukup..

33. HUMMING
Ini variasi oral sex,dimana si cewek mengoral sambil menyenandungkan lagu favoritnya.Yang dicari adalh sensasi vibrasi pada nada rendah yang ngebass…. boleh coba nih..

34. HYBRISTHOPILIA
Kepuasan yang diperoleh setelah melampiaskan amarah,misalnya dengan memaki-maki atau bersumpah serapah.

35. KERAUNOPHILIA
Hati-hati kalau sedang berteduh di halte bus sewaktu hujan deras kalau ada yang mengidap kelainan ini,artinya kepuasan setelah setelah mendengar suara gemuruh kilat.

36. KLISMAPHILIA
Kenikmatan seksual yang diperoleh dengan cara memasukkan cairan pencuci perut melalui anus..

37. KNISMOLAGNIA
Perasaan terangsang kalau digelitiki sampai kegelian.

38. MAIESIOPHILIA
Penderitanya merasa bergairah kalau melihat wanita hamil.

39. NARRATOPHILIA
Kalau punya pasangan seperti ini anda perlu mengoleksi stensilan yang banyak.
dia merasa terangsang kalau diceritakan kisah jorok oleh pasangannya

40. NECROPHILIA
Ini dia,aktivitas menyetubuhi mayat. Konon ini sudah dilakukan oleh orang mesir kuno. Dalam beberapa kasus, mereka tidak memperbolehkan pembalsem mendekati mayat seseorang yang baru meninggal selama beberapa hari. Rahasia pembuatan mumi terjawab?!

41. OPHIDICISM
Kalau ini agak repot,mesti pergi dulu ke pet shop.Ini kegiatan seks dengan memanfaatkan jasa reptil.Misalnya ular tak berbisa atau juga bisa belut.

42. PRISON HUMPING
Ini bisa diterjemahkan menjadi bercinta ala tahanan dipenjara.Ini kegiatan anal seks tanpa menggunakan minyak pelumas,mungkin bisa pakai ludah sedikit.

43. RIPPING
Terangsang kalau merobek celana atau stocking perempuan.

44. SNOWBALLING
Kalau si cewek masih mengulum sperma pasangannya (setelah oral) lalu mereka berciuman dan dia memindahkan cairan itu ke mulut pasangannya itu..!

45. STIGMATOPHILIA
Sedikit beda dengan clot.
kalau yang ini merasa terangsang kalau melihat darah yang keluar akibat menstruasi.

46. TEA BAGGING
Artinya teh celup.mencelupkan scrotum atau “kantung teh” anda ke mulut pasangan anda berulang-ulang.tapi ingat jangan diperas!

47. TRANSVESTIC FETISHISM
Lelaki yang senang mengenakan pakaian perempuan.Bukan untuk mode,tapi untuk kepuasan seksual.

48. UTASSASSINOPHILIA
Seseorang merasakan kepuasan seksual kalau dia melakukannya sambil dia berkhayal bahwa dia sedang berada dalam situasi berbahaya yang bisa membuatnya tewas.

49. VOYEURISM
Perasaan terangsang yang didapat dari mengintip cewek telanjang atau pasangan yang sedang berhubungan seks.

50. WATER SPORTS
Mandi,minum ataupun bermain air seni pasangannya untuk mendapatkan kepuasan seksual

Inilah Impian Michael Jackson Yang Ia Tulis Sebelum Meninggal Dunia

|0 komentar

Inilah Impian Michael Jackson Yang Ia Tulis Sebelum Meninggal Dunia

Inilah Impian Michael Jackson Yang Ia Tulis Sebelum Meninggal Dunia

Siapa yang dapat melupakan penyanyi King of Pop Michael Jacson?

Bahkan setelah kematian tragisnya itu, ia masih saja menjadi legenda dunia dengan segala karya ataupun kisah hidupnya yang banyak dikatakan kontroversial.

Kini, terkuak catatan harian MJ yang baru saja dipublikasikan ke media massa.

MJ menulis bahwa ia ingin diabadikan dalam sebuah film ketika ia meninggal nantinya. Dalam catatan harian tersebut ia mengatakan ia ingin lebih baik dari Kelly dan Astaire, yang mana merupakan bintang besar yang ia tahu.

Diary itu mengungkapkan betapa bintang itu tergantung pada dokternya sekarang, Conrad Murray, untuk mengelola obat resep yang membantu dia untuk tidur.

Michael juga menulis tentang rencananya untuk masa depan. Ia ingin menjadi produser sebuah drama teater atau film.


(dailymail)
sumber :http://www.lucgen.com/2013/09/inilah-impian-michael-jackson-yang-ia.html

Ini Dia Alasan Kenapa Cewek Jepang Kurus-kurus

|0 komentar

Ini Dia Alasan Kenapa Cewek Jepang Kurus-kurus - Banyak teman-teman saya di Indonesia yang bertanya, "kenapa ya cewek jepang kok kebanyakan pada kurus-kurus gitu?" Mereka beranggapan seperti itu sepertinya karena kebanyakan dari mereka melihat wanita Jepang yang ada di film-film dorama saja. Kalau itu sih emang iya... jelas kurus-kurus dan cantik-cantik, kalau nggak gitu mana laku filmnya untuk ditonton. Memang sepertinya saat ini memiliki badan kurus dan ramping super singset cukup jadi trend di kalangan wanita Jepang. Sebuah trend yang sepertinya bukan hanya di Jepang saja, tapi sudah mengglobal di seluruh dunia. Ada anggapan bahwa wanita kurus itu lebih baik dan cantik secara penampilan dibandingkan dengan wanita yang gemuk.

Saking mengglobalnya trend kurus ini, sampai ada dalam salah satu dorama Jepang yang judulnya "Teppan Girl Akane" dalam salah satu episodenya menceritakan tentang diadakannya perlombaan wanita paling kurus yang diadakan di salah satu SMA. Pesertanya diwajibkan memenuhi beberapa kriteria untuk bisa memenangkan perlombaan tersebut. Di antaranya mereka harus bisa melalui sebuah lubang berbentuk huruf "O" yang diameternya hanya 40 cm. Kemudian berat badan mereka tidak boleh melebihi 43 Kg. Untuk mengikuti dan berusaha memenangkan lomba tersebut, akhirnya banyak remaja-remaja Jepang yang berusaha mati-matian untuk melakukan diet makanan. Sampai bahkan ada yang tidak makan selama seharian demi mengurangi berat badan mereka.



Anggapan teman saya di atas tadi tentang persentase wanita Jepang yang lebih banyak yang kurusnya daripada yang gemuk memang tidak sepenuhnya salah. Tapi bukan berarti juga tidak ada yang gemuk, atau yang gemuk jumlahnya sedikit sekali. Walaupun memang selama saya tinggal di Jepang, rasa-rasanya jarang melihat ada wanita Jepang yang gemuk, walaupun dia masih remaja atau sudah menjadi orang tua.

Berdasarkan data statistik terbaru yang dikeluarkan tim Internasional tentang masalah kegemukan di negara-negara maju, ternyata memang menunjukkan bahwa Jepang adalah negara dengan angka paling rendah (hanya 3%). Sedangkan yang paling tinggi adalah Amerika Serikat sebesar 34%. Selain itu, di data itu juga disebutkan bahwa rata-rata umur wanita Jepang tergolong paling tinggi yang mencapai usia 85%.

Hal ini sepertinya akan menarik jika kita bahas. Pertama, jika kita lihat dari taraf kecintaan orang Jepang terhadap makanan, dengan presentasi kegemukan yang rendah adalah sangat mengherankan. Sehingga kita bisa mengira-ngira mungkin rahasianya ada di jumlah kalori makanan dan minuman yang kecil yang biasa mereka konsumsi. Orang Jepang umumnya tidak terlalu mementingkan rasa dari berbagai macam bumbu campuran, tetapi mereka lebih mengutamakan kesegaran dari makanan tersebut. Kebudayaan dan tradisi Jepang mendorong untuk menghargai 'Kesegaran Yang Paling Utama', maka dari itu perempuan Jepang senang membeli banyak ikan, sayur mayur, dan buah-buahan sejenisnya. Sedangkan daging merah, kembang gula, biskuit, dan bahan makanan cemilan dibeli lebih sedikit. Makanya, kalau teman-teman memakan makanan Jepang yang asli (dalam artian tidak diubah menjadi selera orang Indonesia seperti yang dijual di Hoka-Hoka Bento atau restoran-restoran makanan Jepang lainnya di Indonesia), teman-teman tidak akan menemukan beraneka ragam rasa di sana. Umumnya kita hanya akan merasakan rasa asin dan manis yang dominan, bahkan terkadang malah hambar dan tidak ada rasa tambahan selain rasa asli dari bahan baku makanan tersebut.


Salah satu contoh yang pernah saya rasakan sendiri mengenai budaya pengontrolan kalori yang biasa dilakukan orang Jepang adalah ketika saya makan di kantin kampus. Kantin di kampus saya menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman yang seimbang. Yang menjadi unik adalah, ternyata di setiap tulisan daftar nama makanan atau minumannya itu tertulis daftar kandungan kalori per gram di tiap makanan tersebut. Sehingga ini membuat kita bisa menghitung berapa kalori yang akan atau sudah kita konsumsi.

Kemudian, kalau kita melihat pola arsitektur rumah-rumah di Jepang, umumnya ukuran dapur itu tidak ada yang besar. Coba bandingkan dengan ukuran dapur rumah-rumah di Eropa atau Amerika, umumnya sampai memakan space yang sangat luas. Penggunaan ruang dapur yang minimalis oleh orang Jepang ini barangkali berpengaruh pada frekuensi dan jumlah makanan yang disimpan di dapur. Karena mereka tidak memiliki ruang yang cukup luas, jadi umumnya frekuensi mereka untuk membeli sayuran yang segar lebih sering. Sebaliknya, kalau di Amerika dan Eropa, penduduknya senang membeli bahan makanan sekali dalam seminggu lalu disimpan dalam lemari pendingin.

Alasan kedua yang mungkin dapat mendorong wanita Jepang memiliki badan yang ramping adalah adanya semacam ungkapan yang dikenal masyarakat Jepang yaitu "makan nasi sebaiknya dimakan delapan butir sampai kenyang". Maksud dari ungkapan ini adalah sebaiknya tidak makan sampai terlalu kenyang. Selain itu, bobot bahan makanan yang berbeda dari daerah barat dan timur juga merupakan salah satu alasan yang penting.

Kalau kita perhatikan pola makan orang barat, bobot bahan makanan yang suka mereka konsumsi, dari tahun ke tahun makin lama makin meningkat. Sehingga inilah yang pada akhirnya menyebabkan angka kegemukan di negara-negara barat lebih tinggi. Sedangkan kalau di Jepang, penduduknya melakukan hal yang lebih baik. Orang Jepang rata-rata setiap harinya menyerap 2700 kalori, namun orang Amerika rata-rata setiap hari menyerap 3700 kalori, perbedaan antara keduanya 1000 kalori."

Pola makan orang Jepang sepertinya memang telah terpengaruh oleh sikap dan cara aliran Zen di Negara China terhadap bahan makanan, "Memilih bahan yang paling segar, memasak dengan hati yang semangat." Saat menyantap nasi jangan melahap dengan rakus, pada saat menikmati makanan yang lezat, masih harus belajar cara untuk menghargai keindahan. Penampilan yang indah adalah sumber dari kehidupan memasak orang Jepang.

Alasan ketiga yang dapat mendukung wanita Jepang memiliki tubuh kurus adalah mungkin dikarenakan kebiasaan mereka untuk beraktifitas fisik dalam skala yang cukup sering dan besar. Di samping budaya dan etos kerja mereka yang sangat tinggi, orang Jepang itu sangat suka berjalan kaki dan mengendarai sepeda. Makanya kalau kita ada di Jepang pada jam-jam masuk kerja atau sekolah, biasanya kita akan sering berada dalam kerumunan orang-orang yang berjalan dengan cepat di pinggir-pinggir jalan atau di stasiun-stasiun kereta sedang bergegas ke kantor atau sekolah mereka masing-masing.

Jadi... bisa kita tarik kesimpulan, bahwa ternyata ada beberapa faktor yang bisa mendorong dan memberikan kita jawaban mengapa orang Jepang, atau wanita Jepang pada khususnya memiliki tubuh ramping dan jauh dari kegemukan. Ternyata hal itu dikarenakan makanan minuman dan cara hidup, masyarakat yang akrab dan membentuk semangat jiwa, sistem pemeliharaan kesehatan yang maju, selain itu, kemungkinan masih ada sedikit unsur turun temurun juga olah tubuh.
sumber : http://www.lucgen.com/2013/09/ini-dia-alasan-kenapa-cewek-jepang.html

Jumat, 13 September 2013

Motif penembakan Briptu Ruslan diduga curanmor

|0 komentar

Motif penembakan Briptu Ruslan diduga curanmor

 Motif penembakan Briptu Ruslan diduga curanmor

 Briptu Ruslan ditembak kakinya usai servis motor Kawasaki Ninja-nya di wilayah Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Anggota Sabhara Mabes Polri itu ditembak satu kali di kakinya.

"Ditembak sekali di kakinya. Dugaan sementara masih curanmor (pencurian sepeda motor)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Jumat (13/9).

Penembakan itu terjadi pada pukul 18.45 WIB. Saat itu, korban pulang servis motornya. Tiba-tiba pelaku mendekat pada korban lalu menembaknya.

Sementara motor Ninja 250 cc itu langsung dibawa kabur pelaku. "Dugaan sementara penembakan ini karena curanmor," ujarnya.

sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/motif-penembakan-briptu-ruslan-diduga-curanmor.html

Tiga remaja cantik asal Amerika jadi pengusir setan

|0 komentar

Tiga remaja cantik asal Amerika jadi pengusir setan

 Tiga remaja cantik asal Amerika jadi pengusir setan
Tiga remaja berprofesi sebagai pengusir setan asal Amerika Serikat ini memiliki target ketika mereka tiba di Ibu Kota London, Inggris, dalam memerangi setan. Target mereka tidak lain adalah Harry Potter.
Brynne Larson (18 tahun), Tess Sherkenback (18 tahun), dan kakak perempuannya Savannah (21 tahun), telah melakukan kegiatan pengusiran setan sejak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA), di bawah pimpinan ayah Brynne Larson, Bob Larson, seorang rohaniwan yang mengaku telah melakukan lebih dari 15 ribu aksi pengusiran setan, seperti dilansir situs the Huffington Post, Kamis (12/9).
Sebuah potongan film dokumenter dari stasiun televisi BBC Three yang akan datang berjudul 'Pengusir Setan Remaja' memperlihatkan ketiga gadis itu dengan sungguh-sungguh berbicara dengan pembuat film, Dan Murdoch, mengapa mereka mempertimbangkan London sebagai pusat ilmu sihir.
Gadis-gadis asal Negara Bagian Arizona ini menuju London sebagai bagian dari tur internasional pertama mereka bersama dengan Bob Larson. Mereka percaya bahwa J.K. Rowling, sang penulis buku berseri Harry Potter, bertanggung jawab atas meningkatnya praktik perdukunan dan ilmu gaib di Inggris.
Savannah juga dengan serius mengatakan kenapa mereka mempertimbangkan London sebagai tempat yang penuh dengan kekuatan gelap. "Saya pikir ini sudah berabad-abad terjadi, tapi saya percaya itu semua semakin memuncak, sebagaimana buku Harry Potter keluar, dengan kegusaran Harry Potter yang menyapu seluruh Inggris."
"Mantra-mantra dan hal-hal yang Anda baca di dalam buku Harry Potter. Hal itu bukanlah sesuatu yang dibuat-buat, tetapi semua itu merupakan mantra sebenarnya. Semua itu datang dari buku-buku tentang ilmu sihir," kata Tess Sherkenback, yang setuju menanggapi pernyataan kakaknya, Savannah.
"Harry Potter menggunakan ilmu sihir untuk kebaikan. Tapi hal ini membuat ide yang berbahaya, di mana Anda dapat berpikir bisa menggunakan sihir untuk hal yang baik atau buruk. Padahal pada kenyataannya, semua yang berhubungan dengan sihir adalah buruk, karena Anda mendapatkan kekuatan itu dari iblis," ucap Brynne Larson.
Gadis-gadis ini juga telah berjanji tidak akan membaca buku-buku Harry Potter, dan berharap dapat membantu remaja Inggris untuk mempertahankan diri mereka sendiri dari hal yang dapat mengundang setan untuk memiliki mereka dengan membacakan mantra-mantra di dalam buku Harry Potter.
sumber : http://www.merdeka.com/dunia/tiga-remaja-cantik-asal-amerika-jadi-pengusir-setan.html

Artis Dewi Angin-Angin Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

|0 komentar
 

Artis Dewi Angin-Angin Meninggal Dunia Karena Kecelakaan - Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan tanah air. Hari ini, penyanyi dangdut Dewi Angin-Angin meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Gunung Kidul, Jogjakarta.Dari kabar yang dilansir KapanLagi.com dari akun twitter @jogjamedia, mobil Toyota Avanza yang kemudikan oleh Dewi mengalami kecelakaan di km 04, Semin, Gunung Kidul, Jogjakarta.


Dari gambar yang diunggah oleh @royhamsyah di akun @jogjamedia, mobil yang ditumpangi Dewi naik ke pembatas jalan. Nyawa Dewi yang mempunyai nama asli Ari Anjarwati tidak terselamatkan setelah mengalami kecelakaan tersebut.

Dewi Angin-Angin sendiri tenar dengan lagunya bersama Didi Kempot yang berjudul Angge-Angge Orong-Orong. Selamat jalan Dewi, semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.
sumber : http://www.lucgen.com/2013/09/artis-dewi-angin-angin-meninggal-dunia.html

Bocah 8 Tahun Tewas Karena Nikah Muda -

|0 komentar

Bocah 8 Tahun Tewas Karena Nikah Muda - Sanaa, Bocah perempuan berumur delapan tahun di Yaman tewas karena menikah muda. Dia mengalami pendarahan hebat saat menjalani malam pertama.

Bocah perempuan itu hanya disebut dengan nama Rawan. Dia menikahi seorang pria tua yang telah berusia 40 tahun.

“Pada malam pertama, dia mengalami pendarahan hebat di saluran kencingnya,” ujar aktivis hak anak Yaman, Arwa Othman, seperti dikutip Reuters, Rabu (11/9/2013).

“Dia dibawa ke klinik namun petugas kesehatan tidak bisa menyelamatkannya,” lanjut Othman.

Othman menyatakan, pria yang menikahi Rawan adalah kerabat dari tokoh desa. Dia mengancam setiap pihak yang menyebarkan kabar kematian rawan. Pihak kepolisian pun tidak berani menghukum baik suami maupun keluarga Rawan.

Pernikahan di usia muda memang marak terjadi di Yaman. PBB mencatat, lebih dari separuh gadis Yaman telah menikah di bawah umur 18 tahun.
sumber : http://www.lucgen.com/2013/09/bocah-8-tahun-tewas-karena-nikah-muda.html

Lady Gaga: Beyonce Terlalu Sibuk Untuk Kolaborasi Denganku

|0 komentar

Lady Gaga: Beyonce Terlalu Sibuk Untuk Kolaborasi Denganku

 Lady Gaga: Beyonce Terlalu Sibuk Untuk Kolaborasi Denganku
- Lady Gaga tampaknya ketagihan berkolaborasi dengan Beyonce. Sukses dengan single dan video klip Telephone dan Paparrazi, Gaga mengaku ingin mengulanginya lagi.
Hal tersebut diucapkan Gaga ketika ditanyai oleh penggemarnya pada acara Watch Happens Live. Penggemar tersebut bertanya apakah ia boleh berharap Gaga bekerja sama lagi dengan Beyonce.
"Ya, saat dia siap, Beyonce sangat sangat sibuk!" tutur Gaga mengungkapkan kendala proyek kolaborasi tersebut.
"Tapi, aku sangat suka dengan Beyonce. Kami gembira bisa berbagi waktu saat mengerjakan Telephone," ucap Gaga.
Saat ini Gaga tengah sibuk untuk mempromosikan single barunya dari album ARTPOP. Album itu sendiri rencananya bakal dirilis serentak pada 11 November mendatang.
sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/lady-gaga-beyonce-terlalu-sibuk-untuk-kolaborasi-denganku-102100871.html

Farhat Abbas Nilai Kecelakaan Dul Akibat Kesombongan Ahmad Dhani

|0 komentar
Foto Farhat Abbas oleh segiempatFarhat Abbas yang terkenal sebagai seorang pengacara hadal di tanah air, kembali membuat sebuah sensasi. Sosok pengacara yang juga adalah suami dari salah seorang artis senior dalam negeri, memang belakangan ini sering mendapat sorotan atas komentar-komentar miringnya terhadap sebuah hal yang menjadi sorotan. Seperti komentar yang baru-baru ini ia keluarkan untuk menanggapi insiden kecelakaan yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty.Pengacara yang sebelumnya mengumumkan diri untuk maju sebagai calon presiden, mengatakan bahwa apa yang menimpa Dultak terlepas dari sifat Ahmad Dhani yang sangat sombong.
Farhat Abbas menilai bahwa insiden kecelakaan lalu lintas yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani pada hari Minggu dini hari, akibat dari kesombongan Ahmad Dhani selama ini. Bahkan, menurutnya, Dhani harus mengambil hikmah atas apa yang menimpa putra bungsunya. Karena, dalam kecelakaan maut yang menewaskan enam orang dan sembilan lainnya luka-luka, bisa saja membuat putra bungsunya ikut tewas. Terlebih lagi, jika melihat kondisi dari kendaraan yang dibawa oleh Dul, yang memang mengalami kerusakan yang sangat parah.
Tidak hanya itu, suami dari artis senior dalam dunia hiburan tanah air, Nia Daniati tersebut juga menilai bahwa insiden tersebut juga sangat menggambarkan bahwa musisi ternama tanah air tersebut, telah gagal dalam mendidik anak-anaknya yang merupakan buah cintanya dengan Maia Ahmad. Bahkan, menurut Farhat kecelakaan tidak dapat selalu disangkut pautkan dengan sebuah takdir. Karena, bagi dirinya kecelakaan juga dapat terjadi akibat sebuah kelalaian dan kesombongan.
Pengacara yang kerap menimbulkan sebuah kontroversi tersebut juga mengatakan bahwa yang harus diperhatikan adalah Dul selamat bukan karena keamanan dari mobil mewah tersebut dan juga takdir. Melainkan, lantaran tuhan sangat menyanyangi Maia, dan memberikan dirinya kesempatan untuk merawat anak-anaknya.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/berita-terbaru/farhat-abbas-nilai-kecelakaan-dul-akibat-kesombongan-ahmad-dhani/

Makhluk-Makhluk Mitologi Jepang yang Aneh

|0 komentar

Makhluk-Makhluk Mitologi Jepang yang Aneh

Sekarang ini banyak sekali bermunculan mitos yang dibarengi dengan makhluk aneh dengan kekuatan dan kesaktiannya sendiri. Makhluk-makhluk tersebut akhirnya menjadi dikenal oleh banyak orag dan juga dijadikan sebagai makhluk leganda. Namun tidak semua makhluk mitologi tersebut adalah khayalan, namuan ada pula yang benar keberadaanya. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa mahluk mitologi dari Jepang yang aneh.

1. Maneki Neko

 Foto maneki neko oleh unik SegiEmpat
Tentunya Anda pernah melihat patung kucing yang seolah memanggil yang selalu di berada di depan toko. Ya, kucing tersebut sering disebut sebagai Maneki Neko dalam mitologi Jepang dan China. Simbol kucing ini dijadikan sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran. Hal ini sesuai dengan kisah dari seorang saudagar kaya yang diselamatkan oleh kucing yang disebut maneki neko ini. Pada suatu saat saat saudagar kaya yang tengah berlindung dari hujan dan petir yang terjadi di bawah pohon dan beberapa waktu kemudian, sang kucing maneki neko ini datang dan mencoba untuk memanggil sanga saudagar untuk mengikutinya. Dan akhirnya sang saudagar mengikuti kucing dan setelah meninggalkan pohon tempat berlindungnya tersebut ternyata petir langsung menyambar pohon. Setelah kejadian itu sang saudagar mengetahui bahwa sang kucing telah menyelamatkan hidupnya dan setelah sang kucing mati akhirnya dibuat patung kucing ini dari kayu dan diberik nama maneki neko dengan ukuran tangan dan cakar yang lebih besar.

2. Dragon

 Foto dragon oleh unik SegiEmpat
Naga adalah hewan mitologi hampir di seluruh negara di dunia tak terkecuali di Jepang. Di Jepang, naga ini di wujudkan sebagai hewan yang sangat besar dan panjang seperti ular yang dapat mengeluarkan nafas berupa api dan air. Selain itu, diceritakan bahwa sang naga ini memiliki istana besar yang terletak di dasar laut Okinawa. Meskipun digambarkan sebagai hewan yang besar dan menyeramkan, namun naga di Jepang ini dianggap sebagai hewan yang suci dan memiliki kekuatan suci bagi warga Jepang. Naga ini sering di dijadikan sebagai hewan yang selalu ada d setiap perayaan Jepang karena hewan ini merupakan hewan yang diagungkan.

3. Houou

 Foto houou oleh unik SegiEmpat
Houou adalah seekor hewan mitologi Jepang yang berbentuk seperti burung yang sering disebut sebagai phoenix Jepang. Burung ini digambarkan sebagai burung yang besar dengan bulu yang berwarna-warni yang melambangkan sebagai keharmonisan dan ketenangan. Warga Jepang menganggap bahwa houou ini adalah hewan langit yang akan datang ke bumi saat bumi dalam keadaan damai sehingga pada saat sekarang ini burung ini tidak akan pernah muncul di bumi karena saat ini bumi dalam keadaan yang tidak damai.

4. Namazu Gami

 Foto namazu gami oleh unik SegiEmpat
Orang Jepang banyak yang mempercayai bahwa gempa bumi yang tejadi karena adanya aktifitas Namazu Gami yang ada di dasar laut ini. Hal ini merupakan mitos dari zaman dulu yang mengatakan bahwa ada dewa Kashima yang memiliki hewan peliharaan berupa lele yang besar (dewa lele) yang disebut namzu gami. Apabila dewa Kashima ini sedang lengah menjaga dewa lele ini, maka dewa lele akan meronta-ronta untuk bisa bebas sehingga karena adanya gerakan yang besar dari dewa lele ini menyebabkan gempa bumi terjadi. Hal ini tentunya adalah mitos yang belum dibuktikan kebenarannya.
sumber : http://unik.segiempat.com/unik/makhluk-makhluk-mitologi-jepang-yang-aneh/

8 Penemuan Paling Aneh di Dunia Sains

|0 komentar
Pada jaman modern ini, dunia ilmu pengetahuan dan teknologi atau yang sering disebut dengan iptek sangat berperan besar dalam kehidupan manusia. Para ahli dan peneliti semakin banyak, didukung dengan teknologi terbaru penelitian dan penemuan-penemuan terbaru terus menerus berkembang dan bahkan terkadang mengejutkan. Dan pada tahun 2012 kemarin ada beberapa penelitian dan penemuan yang bisa dikatakan aneh dan unik. Seperti apa penemuan itu? Maari kita simak bareng-bareng;
Berikut sejumlah penemuan aneh yang ditemukan para ilmuan dilansir dari Foxnews. 

1. Spesies Baru Manusia

Para ilmuwan di barat daya China telah menemukan tengkorak aneh berbentuk sebuah spesies manusia yang disebut Red Deer Cave People yang diperkitakan hidup di akhir zaman es, sekira 11. 000 tahun yang lalu.
Dalam temuannya, kerangka tersebut berbentuk aneh dengan rahang dan tulang pipi yang menonjol. Kemudian ukuran otak tengkorak tersebut sama seperti nenk moyang manusia dari ratusan ribu tahun yang lalu.

2. Makhluk Hidup Tanpa Seks

Nah, kita semua tahu bahwa seks merupakan salah satu cara untuk bagi makhluk hidup untuk meningkatkan keragaman genetik. Namun anehnya, cacing perempuan yakni bdelloid rotifer tidak melakukan seks selama 80 juta tahun. Hewan tersebut justru memakan jamur serta bakteri dan kemudian menggabungkan beberapa DNA ke dalam kode genetik sendiri.

3. Foto Bayi Dapat Mengurangi Kejahatan

Apa cara terbaik untuk menekan angka kriminalitas? Ya, memasang foto bayi-bayi kecil. Setidaknya, cara itu telah dilakukan sejumlah pemilik toko di Gravesen, London. Harapannya, ketika para penjahat melihat wajah-wajah bayi menggemaskan tersebut niat untuk mencuri akan sirna.

4. Madu Warna-Warni

Madu dari sarang lebah di Perancis berubah menjadi berwarna menyerupai cokelat M&Ms. Kok bisa? Ternyata pengolahan biogas dari limbah yang dihasilkan pabrik cokelat lokal, Mars Chocolate Factory, membuat gula proses biogas yang berwarna tersebut dianggap nektar dari bunga, sehingga koloni lebah mengumpulkan gula dan secara otomatis warna madu yang dihasilkan berubah menjadi biru dan hijau yang mencolok.

5. Ibu dan Anak Berbaur Dalam Otak

Penelitian menunjukan bahwa sel-sel janin bermigrasi ke otak wanita kemudian menetap di otak selama beberapa dekade. Para ilmuwan menemukan jejak DNA kromosom seks laki-laki di jenazah perempuan 94 tahun. Sementara para ilmuwan tidak mengerti apa fungsi sel tersebut. Beberapa ilmuwan membuat teori bahwa pembauran sel janin anak dengan otak si ibu memiliki peran dalam penyakit Alzheimer -- membuat otak nampak mengerut dan mengecil.

6. Jembatan Misterius Ditemukan

Sebuah jembatan raksasa dengan materi gelap -- zat yang sulit dirasakan dengan daya tarik gravitasi ditemukan di antara kluster galaksi masif dan berjarak 2.7 miliar miliar tahun cahaya dari bumi. Temuan ini sekaligus mendukung gagasan mengenai terbentuknya kluster galaksi.

7. Kecoa Digunakan Untuk Menemukan Korban Bencana

Kecoak memiliki kelebihan dapat pergi ke medan yang sulit sekalipun. Oleh sebab itu para peneliti berhasil membuat trobosan dengan menyematkan sebuah ransel elektrik dan sensor pada antena kecoak untuk mengendalikan gerakan kecoak. Para peneliti berharap dengan penemuan ini dapat menemukan korban yang tertipa reruntuhan.

8. Panjang Umur Tanpa Penis

Sejumlah warga Korea ditemukan tanpa memiliki penis hingga 1894, hal ini ternyata terkait dengan tradisi setempat -- mengangkat penis untuk mengamankan poisisi tinggi dalam hirarki istana.
Menariknya, bagi mereka yang tidak memiliki penis, memiliki umur yang lebih panjang 20 tahun ketimbang mereka yang memiliki penis. Meskipun hingga kini belum ada hal yang menjelaskan terkait hubungan tersebut namun hormon seks pria, testosteron dikenal untuk menekan sistem kekebalan tubuh dan memperburuk kesehatan jantung.

sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/09/8-penemuan-paling-aneh-di-dunia-sains.html

[17+] Jika Saya Balik ke SMA ???

|0 komentar

[17+] Jika Saya Balik ke SMA ???

jadi temen kantor ane itu cewek dan pinter aka jenius (IPK 3,8 universitas ternama  ), dia cerita kalau agak menyesal dulu waktu SMA "lurus" banget, akhirnya mpe sekarang (umur 28an lah). doi belajar keras untuk ngejar tuh rangking kelas, ga terima kalau juara satu direbut teman yang lain. sekarang-sekarang baru mulai deh mikir ga dapat jodoh  jadi doi bilang ke ane
ilustrasi

[17+] Jika Saya Balik ke SMA ???

 
"Klo kamu balik ke SMA lagi mau apa? klo aku akan cari cowok dan pacaran deh...mungkin sekarang dapat suami...hahaha", "Dulu terlalu rajin dan cupu sich" begitu sambi ketawa
Nah agan-agan yang sudah menginjak masa SMA, kira-kira hal apa yang pengen di lakuin klo diberi kesempatan balik ke masa itu? bagi agan-aganwati yang masih SMA dan belum menginjak SMA mungkin buat renungan membaca komen2 seniornya 

sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/09/17-jika-saya-balik-ke-sma.html

Joy Tobing Tampil Penuh Warna di Sidang Cerai

|0 komentar

Joy Tobing Tampil Penuh Warna di Sidang Cerai

Joy Tobing kembali hadir di sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013). Seperti sebelumnya, Joy tetap bergaya dan tampil penuh warna di sidang cerainya tersebut.


Joy terlihat ceria.



 
Joy tampil mengenakan dress bercorak yang penuh warna.
 
 
 
 
Heels biru melengkapi gayanya. 
 
 
 
  Gaya Joy di sidang cerai.
Joy berpose saat menghadiri sidang cerai. 
sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/09/joy-tobing-tampil-penuh-warna-di-sidang.html 
Baca Juga : 

Bangunan-Bangunan Menyeramkan yang Memiliki Harga Tinggi

|0 komentar

Bangunan-Bangunan Menyeramkan yang Memiliki Harga Tinggi

Di zaman yang teleh berkembang dengan teknologi yang semakin modern ini masih ada saja kepercayaan tentang bangunan berhantu. Banyak orang yang mempercayai adanya kejadian buruk di suatu bangunan yang menyebabkan bangunan tersebut menjadi bangunan yang menyeramkan. Dan dengan adanya hantu yang berada di sebuah bangunan, banyak orang yang malah mencari dan berani untuk mengeksplorasinya sehingga menjadikan bangunan berhantu di dunia ini memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa bangunan menyeramkan yang memiliki harga tinggi.

1. The Surgeon’s House

 Foto the surgeon's house oleh unik SegiEmpat
Seperti namanya,bangunan menyeramkan ini adalah bangunan yang merupakan miliki dari Dr.Arthur Carlson yang merupakan seorang ahli bedah. Rumah yang dibangun pada tahun 1916 ini terletak di Jerome, Arizona, Amerika Serikat. Setelah kematian Dr.Arthur, rumah ini sempat direnovasi dan digunakan sebagai cafe dan penginapan bagi wasatawan yang singgah, namun akhirnya rumah ini dijual pada tahun 2011 dengan harga yang sangat tinggi yaitu 1,2 juta dollar Amerika. Jumlah tersebut adalah jumlah yang sangat besar bagi rumah berhantu milik Dr.Arthur ini karena telah banyak orang yang telah melihat penampakan menyeramkan di rumah ini. Para wisatawan yang singgah di rumah ini banyak yang mengalami kejadian mistis yaitu sering melihat hantu pasangan yang sedang berdansa, hantu suster yang membawa peralatan medis dan hantu seorang pelayan. Namun ternyata kejadian tersebut tidak mengubah harga jual bangunan ini.

2. Kastil Franklin

 Foto kastil franklin oleh unik SegiEmpat
Satu lagi bangunan menyeramkan yang ada di Amerika Serikat tepatnya di daerah Cleveland yang dibangun sekitar tahun 1865. Bangunan kastil ini adalah bangunan yang pernah ditinggali oleh orang-orang kaya di Cleveland seperti banker, pengusaha dan pemiliki toko grosir. Apabila dilihat, bangunan ini adalah bangunan yang mewah namun ternyata bangunan ini memiliki sejumlah misteri yang menyeramkan. Konon banyak kematian misterius yang terjadi di kastil Franklin ini, selin itu juga banyak sekali penampakan berupa seorang wanita, tangisan bayi dan langkah kaki. Bangunan yang menjadi saksi banyaknya kejadian buruk ini adalah bangunan seram yang dapat terjual dengan harga yang tinggi. Pada tahun 1931 bangunan ini terjual seharga 800 ribu dollar Amerika dan pada tahun 2011 ini juga trejual kembali dengan harga 260 ribu dollar Amerika. Tidak ada yang menyangka bahwa bangunan ini akan terjual dengan harga yang fantastis mengingat semua kengerian yang terjadi berkaitan dengan bangunan ini.

3. Lalaurie House

 Foto lalaurie house oleh unik SegiEmpat
Bangunan terakhir yang menyeramkan adalah rumah yang terletak di New Orleans. Rumah yang sangat besar dan memiliki banyak kamar ini awalnya dibeli oleh pasangan suami istri yang memiliki banyak budak pada tahun 1831. Namun pasangan ini merupakan pasangan yang kejam karena tega berbuat keji terhadap budaknya sehingga pada tahun 1834 terjadi kebakaran yang menewaskan banyak budak. Hal inilah yang disebut sebagai pemicu bangunan ini berhantu karena banyak orang yang mengaku bahwa bangunan yang telah dijadikan penginapan ini sangat seram dengan penampakan hantu di balkon. Namun uniknya, bangunan ini laku dijual denga harga yang sangat tinggi yaitu sekitar 2,3 juta dollar Amerika.
sumber : http://unik.segiempat.com/unik/bangunan-bangunan-menyeramkan-yang-memiliki-harga-tinggi/

Tulisan Suku Maya Ternyata Tidak Ramal Kiamat

|0 komentar

Tulisan Suku Maya Ternyata Tidak Ramal Kiamat

Jika anda termasuk orang yang khawatir bahwa dunia akan berakhir tahun depan berdasarkan kalender suku Maya, tenang-tenang saja lah: Akhir kehidupan di dunia masih jauh, koq!

Stidaknya itulah yang dikatakan oleh beberapa ahli mengenai suku Maya. Mereka ingin menepis setiap kepercayaan bahwa suku Maya kuno pernah meramalkan dunia akan kiamat tahun 2012.



Kalender suku Maya menandai akhir dari lingkaran tahun 5.126 ialah sekitar 12 Desember 2012, yang mestinya membawa kembali Bolon Yokte, dewa suku Maya yang berkaitan dengan perang dan penciptaan.

Penulis Jose Arguelles menyebut tanggal itu sebagai “akhir masa yang kita tahu” di dalam buku terbitan 1987 yang menelurkan setumpuk ahli teori mengenai suku Maya, yang berspekulasi mengenai akhir yang penuh bencana sudah dekat.

Namun, pertemuan para ahli di kota kuno suku Maya di Meksiko selatan, Palenque, mengatakan itu semata-mata menandai berakhirnya satu masa penciptaan dan awal dari penciptaan lain, demikian laporan wartawan Reuters Pepe Cortes.

“Kita harus jelas mengenai ini. Tak ada ramalan bagi 2012,” kata Erik Velsquez, ahli “etching” di National Autonomous University of Mexico (UNAM).


“Etching” adalah tindakan atau proses pembuatan rancangan atau gambar di lempengan logam, kaca dan lain-lain, dengan menggunakan korosif dari asam acid. “Itu adalah kekeliruan pemasaran.”

National Institue of Anthropological History di Meksiko telah berusaha meredam gelombang ramalan oleh para ahli ramal mengenai kiamat.

“Pemikiran kaum messiah Barat telah menyelewengkan pandangan dunia peradaban kuno seperti suku Maya,” kata lembaga tersebut di dalam satu pernyataan.

Di dalam kalender suku Maya, penghitungan panjang kalender dimulai pada 3.114 SM dan dibagi rata-rata jadi masa 394 tahun yang disebut Baktun. Suku Maya menganggap angka 13 itu suci dan Baktun Ke-13 berakhir tahun depan (2012).

Suku Maya adalah kelompok suku yang tinggal di semenanjung Yucatan, Amerika Tengah yang berbatasan dengan Samudera Pasifik di sebelah barat, dan Laut Karibia di sebelah timur.

Suku tersebut, yang pada zaman batu mencapai kejayaan di bidang teknologinya (250 M hingga 925 M), menghasilkan bentuk karya dan peradaban unik seperti bangunan (Chichen Itza), pertanian (kanal drainase), tanaman jagung dan latex, sumurnya yang disebut “cenotes”.

Cara mereka berkomunikasi dan mendokumentasikan tulisan: Tulisannya menggunakan gambar dan simbol, yang disebut “glyph”.

Ada dua macam glyph: yakni yang menampilkan gambar utuh dari benda yang dimaksudkan, dan tipe yang menggambarkan sesuatu sesuai dengan suku katanya.


Misalnya kata “balam: jaguar”, digambarkan dengan kepala binatang tersebut, atau dengan tiga suku kata “ba”-”la”-”ma”, yang terdiri dari atas tiga gambar sejenis mangkok/tempurung.

Sven Gronemeyer, seorang peneliti mengenai kode-kode di dalam suku Maya dari La Trobe University di Australia, mengatakan apa yang disebut akhir dunia mencerminkan peralihan dari satu era ke era berikutnya, saat Bolon Yokte kembali. Ia telah berusaha membaca sandi di dalam kalender tersebut.



“Karena Bolon Yokte sudah hadir pada hari penciptaan… tampaknya alamiah bagi suku Maya bahwa Bolon Yokte akan hadir lagi,” katanya.

Dari rata-rata 15.000 teks glyph yang terdaftar dan ditemukan di berbagai tempat berbeda mengenai apa yang saat itu menjadi kekaisaran suku Maya, hanya dua yang menyebut-nyebut 2012, kata Intitute itu.

“Suku Maya tak berfikir tentang kemanusiaan, pemanasan global atau meramalkan kedua kutub akan bersatu,” kata Alfonso Ladena, profesor dari Complutense University of Madrid. “Kita lah yang memproyeksikan kekhawatiran kita dengan menjadikan mereka sebagai landasan.”

NASA: Tak Ada Bukti Kiamat pada 2012
Semua klaim terbantahkan. “Semua orang bisa tidur nyenyak pada 21 Desember tahun depan.”





Bulan Desember 2011 tinggal 21 hari lagi, lalu warga Bumi akan merayakan kedatangan tahun 2012–tahun baru yang membangkitkan harapan baru sekaligus juga dibayang-bayangi isu kiamat.

Menyambut tahun baru, Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) kembali menegaskan tak bakal ada kiamat di tahun depan. Apalagi, di tanggal 21 Desember 2012, yang disebut-sebut sebagian kalangan akan menjadi akhir dunia.

Yang benar, tanggal itu menandai winter soltice atau hari pertama musim dingin. Selain itu, tak ada yang istimewa. “Jadi, semua orang bisa tidur nyenyak pada 21 Desember tahun depan,” kata astronom NASA sekaligus manajer Program Objek Dekat Bumi di Laboratorium Jet Propulsion, Don Yeomans, seperti dimuat situs sains Space.com, Jumat kemarin, 9 Desember 2011.

“Apa yang istimewa dari tanggal 21 Desember 2012?” kata Yeomans. “Tak ada, meski banyak orang menduga itu adalah akhir dunia.”

Sejumlah alibi yang dipakai untuk menguatkan argumen kiamat itu pun dipatahkan NASA.

Ramalan Bangsa Maya
Salah satu yang diajukan sebagai bukti klaim “kiamat 2012″ adalah kalender Bangsa Maya yang berakhir 21 Desember 2011. Menurut Yeomans, kalender Maya tak ubahnya kalender modern yang panjangnya 365 hari. Bedanya, mereka mengukur waktu dalam periode lebih panjang, seperti dekade, abad, dan milenium–dalam versi modern. “Perhitungan pendek adalah 52 tahun, yang panjang 5.125 tahun yang berakhir 21 Desember 2012. Setelah itu akan dimulai kalender baru. Bangsa Mata tak pernah memprediksi tanggal itu adalah akhir dunia,” kata Yeomans.

Dia mengaku terkejut saat masuk ke mesin pencari Google dan mengetik kata kunci ‘bencana 2012′. “Hasilnya 35 juta lebih. Ternyata banyak orang khawatir dengan tanggal itu.”

Planet X atau Nibiru

Kekhawatiran lain adalah soal keberadaan Planet “Nibiru” atau “Planet X” yang diduga akan menabrak Bumi.

Yeomans mengatakan, adalah pecinta UFO Nancy Leider yang mengaku melakukan kontak dengan alien dari rasi bintang Zeta Reticuli. Leider kali pertama meramalkan Nibiru akan membawa bencana bagi dunia pada Mei 2003. Setelah tak terbukti, ia mengubah prediksinya menjadi 21 Desember 2011.

“Tak ada bukti tentang keberadaan Nibiru,” kata dia. Dugaan bahwa Nibiru bersembunyi di balik Matahari, juga disanggah. “Kalau benar ia tak bisa selamanya berada di balik Matahari, semestinya kita sudah melihatnya bertahun-tahun lalu.”

Bagaimana dengan tudingan bahwa NASA dan para astronom bersekongkol untuk menyembunyikan keberadaan Nibiru? “Tak ada satu cara pun di muka bumi ini untuk memaksa para astronom diam.”

Planet berjajar
Juga ada anggapan efek gravitasi dari planet yang saling berjajar satu sama lain akan membawa bencana bagi Bumi. “Tapi tak ada kesejajaran planet pada 21 Desember 2012,” kata Yeomans.

Kalaupun itu terjadi, tak bakal ada masalah. Satu-satunya yang punya efek gravitasi signifikan pada Bumi adalah Bulan dan Matahari, misalnya pasang surut–yang sudah berlangsung selama jutaan tahun.

Badai matahari
Kekhawatiran lain adalah badai matahari–lontaran partikel energi matahari. Ini secara rutin terjadi 11 tahun sekali. Saat badai matahari mencapai bumi, ia dapat menciptakan aurora, bisa merusak satelit dan listrik. “Namun tak ada kerusakan permanen yang ditimbulkan,” kata Yeomans.

Badai matahari super kuat tercatat pernah terjadi pada 1859. Saat itu kerusakan yang ditimbulkan relatif kecil, namun bisa berakibat fatal jika terjadi saat ini, di mana masyarakat sangat bergantung pada perangkat elektronik.

Meski demikian, masih kata Yeomans, “Tak ada bukti itu bakal terjadi pada 21 Desember 2012. Apalagi, badai matahari terkuat sekalipun tak akan menjadi penyebab kiamat, seperti yang dikhawatirkan sejumlah orang.”

Pergeseran kutub bumi
Bumi punya dua kutub geografis–selatan dan utara–yang menandai sumbu rotasi, yang terkait dengan medan magnet yang membuat jarum kompas selalu menunjuk ke arah utara.

Beberapa orang khawatir, dua kutub itu saling bertukar pada 2012. Menurut Yeomans, pergeseran memang dimungkinkan dalam skala waktu 500.000 tahun. Tak bisa serta merta. “Tak ada fakta yang mendukung itu akan terjadi 21 Desember 2012,” kata Yeomans. “Kalaupun itu terjadi, tak ada masalah berarti. Kita tinggal mengubah kompas, utara menjadi selatan. Dan sebaliknya.”

http://static.inilah.com/data/berita/medium/1803140.jpg

Ternyata tulisan suku Maya di tablet yang ditemukan oleh ilmuwan tidak meramalkan masa depan, ungkap sebuah penelitian terbaru.

Seorang ahli Jerman mengatakan bahwa tablet/bantu berbentuk papan yang berisi tulisan suku Maya bukanlah sebuah ramalan kiamat 2012, seperti yang diperkirakan oleh banyak orang.

Interpretasi dari tulisan hieroglyph oleh Sven Gronemeyer dari La Trobe University di Australia dipresentasikan untuk pertama kalinya di situs arkeologi Palenque di selatan Meksiko. Demikian seperti yang dikutip dari ST.

Klaim dari Gronemeyer ini hadir satu pekan setelah institut arkeologi di Meksiko menyebut bahwa ada petunjuk kedua mengenai ramalan kiamat 2012 versi suku Maya.

Gronemeyer telah mempelajari tablet batu tersebut sejak satu tahun yang lalu di situs Tortuguero di wilayah Tabasco, Meksiko.

Gronemeyer mengatakan bahwa bahwa tulisan tersebut menceritakan tentang kembalinya dewa Maya misterius, Bolon, pada akhir periode ke-13 dari 400 tahun, yang dikenal dengan nama Baktuns, yang mana sama dengan tanggal 21 Desember 2012, dan angka 13 dianggap suku Maya sebagai angka yang suci.

"Tidak ada hal berbau kiamat yang disebutkan dpada tanggal tersebut," pungkas Gronemeyer. 
sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/09/tulisan-suku-maya-ternyata-tidak-ramal.html

Sebaiknya Anda Menikah Bukan Karena Alasan Ini

|0 komentar
alasan menikah oleh Asmara SegiEmpatSalah satu tujuan hidup seorang manusia adalah untuk menikah, hidup bersama orang yang disayangi dan melanjutkan keturunan. Saat Anda jatuh cinta dengan seseorang, bisa jadi pernikahan adalah salah satu tujuan dari hal tersebut.
Tetapi Anda harus membuka mata, karena banyak pernikahan yang terjadi bukan hanya karena cinta. Saat Anda masih bingung terhadap cinta padahal Anda merasa sudah siap dengan pernikahan,ada baiknya jika Anda mempertimbangkan kembali keputusan yang telah Anda buat.
Apapun keputusan yang Anda buat, hal tersebut haruslah membuat Anda bahagia. Jadi ketika Anda ragu, sebaiknya Anda menunda pernikahan tersebut. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa pernikahan Anda harus ditunda :
Bukti Kenormalan
Mungkin selama ini orang menganggap bahwa Anda memiliki orientasi seksual yang menyimpang. Tetapi Anda ingin membuktikan bahwa Anda normal, tentu saja dengan jalan pernikahan. Jika ternyata seperti ini, sebaiknya Anda kembali berpikir.
Agar Utang Lunas
Mungkin Anda adalah orang yang memiliki keuangan yang tidak stabil dan tidak sanggup untuk melunasinya. Yang kemudian ada di pikiran Anda adalah mencari pria kaya dan menikahinya. Satu hal yang perlu Anda ingat adalah uang memang bisa membeli kesenangan tetapi tidak dengan kebahagiaan.
Terlalu Lama Menjalin Hubungan
Anda telah menjalani hubungan dengan seorang pria dan semuanya lancar serta tidak terjadi apapun diantara Anda. Hal ini kemudian membuat Anda berpikir untuk segera melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Pikirkan lagi, jika Anda belum siap, sebaiknya Anda menundanya.
Hamil Diluar Nikah
Salah satu hal yang mungkin akan membuat Anda sangat stres adalah saat Anda hamil tetapi belum menikah. Anda kemudian berpikir untuk meminta kekasih Anda untuk bertanggung jawab. Jika ternyata Anda belum siap, sebaiknya Anda menundanya karena pastinya Anda tidak ingin semuanya berakhir dengan tragis. Yang sebaiknya Anda lakukan adalah mempersiapkan diri jadi seorang ibu.
Membantu Imigran
Saat teman Anda mengalami masalah dengan proses imigrasi dan Anda menolongnya dengan cara menikahinya, sebaiknya Anda mulai memikirkan kembali karena hal tersebut termasuk dalam tindakan kriminal.
Tinggal Anda yang Melajang
Satu hal yang mungkin jadi tekanan bagi Anda adalah semua teman sebaya Anda sudah menikah sementara Anda masih sendiri. Saat mengalami hal seperti ini, sebaiknya Anda membuang jauh-jauh pikiran seperti ini. Ingatlah, semua akan indah pada waktunya.
sumber : http://asmara.segiempat.com/serba-serbi-cinta/sebaiknya-anda-menikah-bukan-karena-alasan-ini/

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita