Senin, 21 Oktober 2013

Polisi Bebaskan Puluhan Remaja WANITA yang Disekap di Pesanggrahan "Ada yang masih di bawah umur.'

|6 komentar
Polisi Bebaskan Puluhan Remaja WANITA yang Disekap di Pesanggrahan "Ada yang masih di bawah umur.' - Sebelum menggerebek perusahaan penyalur pembantu rumah tangga (PRT) di Bintaro, polisi ternyata telah berhasil membebaskan puluhan remaja yang disekap di Pesanggrahan. Sebanyak 23 remaja wanita yang disekap di ruko Jalan Veteran No. 86, Pesanggrahan, Jakarta, dibebaskan pada Kamis, 17 Oktober 2013.



"Ada sekitar 12 orang yang masih di bawah umur. Mereka dijanjikan akan bekerja sebagai pembantu rumah tangga, pengasuh bayi, dan pengasuh lansia yang masih di seputar Jakarta," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Noviana Tursanurrohmad di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat malam, 18 Oktober 2013

Noviana mengatakan, puluhan remaja itu disekap selama satu atau dua bulan, sebelum dijanjikan akan diberi pekerjaan. Mereka, ujarnya, berasal dari Tegal, Cilacap, Semarang, Garut, dan Cianjur. Sampai sekarang, penyidik kepolisian telah memeriksa 15 orang terkait kasus penyekapan ini.

Pemeriksaan itu juga terkait dengan kemungkinan adanya perdagangan manusia, dalam kegiatan prostitusi. Jika memang terbukti, para pelaku dapat terjerat Pasal 2 UU nomor 21/2007 tentang Perdagangan manusia dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Usai diperiksa, pihak kepolisian yang telah bekerjasama dengan Kementerian Sosial akan menyediakan tempat penitipan sementara bagi para gadis itu. (eh)

sumber : http://www.lucgen.com/2013/10/polisi-bebaskan-puluhan-remaja-wanita.html

Foto Adegan Seks Cristian Ronaldo & Irina Shayk di pantai Menyebar

|8 komentar
Foto Adegan Seks Cristian Ronaldo & Irina Shayk di pantai Menyebar - Foto Adegan Seks Cristian Ronaldo dan Irina Shayk di pantai Menyebar - Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo Bak Mega Bintang Video Porno, Bagaimana Tidak? Dengan tubuh indah yang dimilikinya, hari-hari biasa di pantai tampak bagaikan panggung catwalk yang glamour bagi kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk ini. Pasangan Cristian Ronaldo dan Irina Shayk yang sangat hot yang telah menjalin memadu kasih dalam kurun waktu beberapa-beberapa tahun terakhir ini, Pasangan ini sedang menikmati kebersamaan mereka sebelum nantinya Ronaldo kembali menjalani liburan musim panas kemarin.



Dalam foto yang dirilis media ini terlihat jika Ronaldo menikmati saat dimana dirinya bercumbu dan melakukan sex di pantai terbuka bersama sang kekasih disaksikan oleh desiran ombak yang menambah kemesraan mereka berdua. Bukan hanya alam saja yang bergetar melihat kemesraan mereka menggunakan bikini hot dan celana dalam yang menonjol dengan penis yang sedang tegang dalam buah zakar di dalam sempak Ronaldo.

Padahal Ronaldo Di gosipkan menyukai sesama jenis (atau istilahnya Gay), Ronaldo menampik hal itu dengan berbuat sex dengan Irina. Dua insan yang memiliki tubuh atletis ini benar-benar memanfaatkan momen mereka bisa bersama. Mengingat keduanya disibukkan oleh kegiatan masing-masing dalam dunia yang berbeda. Ronaldo dengan Sepak Bola dan Irina dengan dunia Modelling










SUMBER : http://www.lucgen.com/2013/10/foto-adegan-seks-cristian-ronaldo-irina.html

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita